Comscore Tracker

Bro, 6 Hal yang Ada di Dirimu Ini Bikin Cewek Jadi Mudah Jatuh Cinta

Gak cukup tampang ganteng doang, bro!

Kriteria laki-laki idaman oleh setiap wanita sudah lumrah bila berbeda satu dengan lainnya. Hal ini berkaitan dengan selera dan pola pikir masing-masing perempuan itu sendiri. Tapi bro, perlu kamu catat bahwa ada beberapa hal dasar yang ada dalam dirimu yang mana bisa bikin cewek jadi mudah jatuh cinta denganmu. Lalu, apa saja sih?

1. Humoris di waktu dan situasi yang tepat

Bro, 6 Hal yang Ada di Dirimu Ini Bikin Cewek Jadi Mudah Jatuh Cintaunsplash/Priscilla Du Preez

Sudah bukan rahasia lagi, bila wanita lebih menginginkan lelaki yang humoris dan apa adanya dibanding yang selalu serius bahkan emosional.

Lelaki yang humoris bisa memecahkan situasi yang kurang bersahabat menjadi menyenangkan. Gak hanya itu, pria dengan karakter demikian merupakan sosok yang ngangenin. Tapi ingat, sifat yang kamu miliki ini gak sembarang sifat humoris, lho.

Kamu tahu kapan dan bagaimana situasinya saat ingin mengutarakan candaan. Sehingga cara bercandamu tadi bisa dikatakan hampir selalu berhasil membuat orang terhibur, bukan malah bikin tersinggung bahkan terkesan garing.

2. Perhatian tapi gak berlebihan

Bro, 6 Hal yang Ada di Dirimu Ini Bikin Cewek Jadi Mudah Jatuh Cintaunsplash/hao ji

Perempuan mana sih yang gak suka diperhatikan oleh pasangannya? Jawabannya tentu pasti tidak ada. Karena wanita merupakan sosok yang ingin selalu dimengerti serta diperhatikan.

Gak harus berlebihan atau lebay sih, kayak nge-chat berulang kali hanya untuk menanyakan lagi ngapain atau sudah makan belum. Kamu bisa tunjukkan perhatian kamu dengan cara  menemaninya saat sedang dirundung masalah, meluangkan waktu untuk menemaninya saat ia butuh kamu atau mencoba mengenal teman-teman sepermainannya.

Sikap yang kayak gini nih yang paling diidamkan kebanyakan cewek. Bukan sekadar kata-kata doang ya, bro!

3. Bijaksana dalam banyak hal

Bro, 6 Hal yang Ada di Dirimu Ini Bikin Cewek Jadi Mudah Jatuh Cintaunsplash/Stefano Intintoli

Kedewasaan seseorang itu bisa dilihat dari sikap bijak yang ia tanamkan dalam kesehariannya. Termasuk dalam mengambil keputusan penting, sikap sopan santun terhadap orang lain, juga tentang kemampuan yang baik dalam mengatur emosi.

Terlebih bagi wanita yang berada dalam usia siap nikah, kriteria ini dianggap yang paling penting sebab sangat erat kaitannya dengan kehidupan berumah tangga yang akan dibangun kelak.

Baca Juga: Bro, 7 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Bahagia Pasangan Halalmu Lho!

4. Gak gampang tergoda dengan teman wanita

Bro, 6 Hal yang Ada di Dirimu Ini Bikin Cewek Jadi Mudah Jatuh Cintaunsplash/Henri Pham

Punya banyak teman lawan jenis? Wajar kok, asal memang hanya sebagai teman saja, ya! Jadi, bukan mudah untuk kamu gampang menyukai teman-teman wanitamu apalagi sampai jatuh cinta.

Kamu emang terbiasa sih berteman dengan para wanita di sekelilingmu. Tapi kenyataannya, itu hanya kawan saja dan tidak ada perasaan lebih dalam hubungan tersebut. Artinya, kamu tahu harus bersikap dan berkomunikasi seperti apa. Baik dengan teman-teman wanitamu atau dengan wanita yang kamu sukai.

5. Mandiri dalam kesehariannya

Bro, 6 Hal yang Ada di Dirimu Ini Bikin Cewek Jadi Mudah Jatuh Cintaunsplash/PHUOC LE

Meskipun usiamu terbilang cukup muda, kamu sudah punya sikap mandiri yang bisa dilihat dalam keseharianmu.

Kamu telah terbiasa melakukan sesuatu sendiri, meminimalkan kata perintah untuk orang lain serta bisa mengurus segala yang kamu perlukan secara cepat dan tanggap. Gak anak mama banget, deh!

6. Rajin dan pekerja keras

Bro, 6 Hal yang Ada di Dirimu Ini Bikin Cewek Jadi Mudah Jatuh Cintaunsplash/Tamarcus Brown

Selain bakat dan kecerdasan seseorang, sikap rajin dan pekerja keras merupakan yang paling berpengaruh juga dalam menentukan kesuksesan.

Bukan hal yang mustahil, bila perempuan dewasa terbilang visioner dalam menentukan pilihannya. Termasuk dalam memikirkan urusan asmara dan masa depannya. Konon, pria dengan sikap seperti ini yang nantinya berpotensi memiliki masa depan yang cerah.

Kesimpulannya, bukan hanya penampilan atau materi, namun dengan punya keenam sikap tersebut kamu gak perlu susah payah mendapatkan sosok wanita yang diinginkan. Perempuan pasti ingin segera mendekatimu.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadi Pria Penyabar, Banyak Untungnya!

Nuke Diah Ayuning Photo Community Writer Nuke Diah Ayuning

Generasi 90an yang mempunyai ketertarikan untuk menulis...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You