Comscore Tracker

Waspada, Ini 8 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertama

Hayo, coba deh cek!

Kencan pertama itu penting. Sebelum penjajakan lebih lanjut, kencan pertama bisa jadi ajang memberi kesan pertama pada gebetan. Jika kamu salah strategi, dijamin penjajakanmu juga bakal berantakan. Oleh sebab itu, kamu harus menciptakan kesan pertama semaksimal mungkin.

Mulai sekarang hindari 8 hal ini, karena cewek bakal illfeel dan gak akan membuka hatinya untukmu. Apa saja kira-kira?

1. Datang gak tepat waktu.

Waspada, Ini 8 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertamagiphy.com

Datang tak tepat waktu juga bisa jadi salah satu hal yang membuat cewek merasa sebal. Membuatnya menunggu dan datang tak sesuai jam janjian tentu akan membuatmu jelek di matanya. Dia bakal mengira bahwa kamu bukan orang yang bisa diandalkan karena kata-katamu gak bisa dipegang. Nah!

2. Jaim dan terlalu diam.

Waspada, Ini 8 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertamamediaset.it

Jaga image tentu boleh saja supaya cewek incaran merasa penasaran. Tapi terlalu sok cool dan pendiam justru bakal membuat suasana di antara kalian tak bisa cair dan kaku. Hal ini bakal membuat gebetan merasa bahwa kalian tak ada chemistry dan kecocokan.

3. Atau malah ngomongin topik yang membosankan.

Waspada, Ini 8 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertamahuffpost.com

Gak cuma terlalu pendiam, terlalu banyak bicara dan membicarakan hal yang membosankan juga bisa membuat gadis impian menjauhimu perlahan-lahan. Usahakan untuk selalu mengangkat topik yang memang menarik untuknya. Makanya, sebelum mendekatinya mungkin kamu bisa melakukan riset kecil-kecilan untuk mengetahui apa minat gebetan.

4. Terlalu agresif.

Waspada, Ini 8 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertamaeharmony.com

Terlalu agresif saat kencan pertama adalah sebuah kesalahan. Misalnya saja tiba-tiba menggandeng tangannya atau memeluknya. Hal ini tentu bakal membuat cewek merasa risih dan berpikir bahwa kamu cowok yang kurang ajar. Jadi, jaga sikap selama kencan ya!

Baca juga : 13 Bukti Kalau Cowok Gondrong Berkuncir Itu Seksi Abis!

5. Selalu membicarakan tentang diri sendiri.

Waspada, Ini 8 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertamatumblr.com

Membicarakan tentang diri sendiri tentu boleh saja, hitung-hitung sebagai strategi branding dan unjuk gigi di depan cewek idaman. Tapi, jika porsinya berlebihan bisa-bisa gebetan justru akan illfeel dan menjauhimu. Pasalnya, terlalu sering membicarakan diri sendiri adalah tanda bahwa kamu pribadi yang egois, narsis dan lebih mementingkan diri sendiri. Nah lho!

6. Kelihatan grogi dan mati gaya.

Waspada, Ini 8 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertamapopkey.co

Grogi ketika menghadapi kencan pertama tentu adalah hal yang alami. Tapi jika berlebihan tentu akan mendatangkan bencana. Bisa-bisa kamu mati gaya dan tak tahu apa yang harus dilakukan. Hal ini tentu membuat cewek juga merasa bingung menghadapimu. Jadi, sebelum kencan tenangkan diri dulu dan yakini bahwa semuanya bakal berjalan sesuai rencana.

7. Jorok.

Waspada, Ini 8 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertamaaxnwhite.pt

Jaga sikap ketika sedang kencan pertama itu wajib hukumnya. Kamu memang harus jujur dan nyaman pada diri sendiri tapi jangan lantas terlalu santai dan mengeluarkan kebiasaan jorokmu. Misalnya saja sendawa, kentut, atau bahkan mengupil. Ingat, kesan pertama itu penting. Jadi jangan rusak image-mu dengan melakukan kebiasaan yang bikin gebetan mengernyitkan dahi.

8. Bercandaan garing atau jayus.

Waspada, Ini 8 Kesalahan Pria Saat Kencan Pertamaheybannanni.tumblr.com

Cowok : "Eh bapakmu, penjual minyak wangi ya?"

Cewek : "Enggak, kenapa emang?"

Cowok : "Pantes kamu wangi banget. Hehehe"

Cewek : "eeeerrr...."

Selera humor tinggi memang penting karena kebanyakan wanita suka dengan pria yang punya selera humor bagus. Tapi, kamu perlu waspada jika ternyata joke yang kamu lontarkan kelewat garing atau jayus tentu cewek incaran bakal ilfeel maksimal. Update deh cara bercandaanmu, jangan melemparkan joke jadul yang sudah ketinggalan zaman.

Gimana? Sudah siap meluluhkan hati gebetan?

Baca juga : Trik Cerdas Atasi Cewek yang Jawab 'Terserah' Tiap Diajak Makan

Topic:

Berita Terkini Lainnya