Comscore Tracker

5 Hal yang Paling Diperhatikan Perempuan saat Pertama Kali Berjumpa

Perhatikan ini, ya, Guys!

Fakta membuktikan bahwa laki-laki dan perempuan sama-sama memperhatikan beberapa sifat lawan jenis saat pertama kali bertemu. Semua hal yang tampak jelas dalam beberapa menit pertama akan membuat kesan abadi.

Kesan pertamamu pada perempuan akan menentukan prospek hubungan masa depanmu dengannya. Jika kamu gagal membuatnya terkesan dengan kepribadianmu, kemungkinan dia tidak akan tertarik denganmu. Jadi, cobalah untuk membuat kesan pertama yang positif padanya selama interaksi pertama kalian.

1. Penampilan fisik

5 Hal yang Paling Diperhatikan Perempuan saat Pertama Kali Berjumpapsychologytoday.com

Kamu harus terlihat layak saat bertemu perempuan. Penampilan fisikmu pasti akan menandai kesan mereka padamu. Manfaatkan yang terbaik dari yang kamu miliki. Sorot bagian terbaik dalam penampilanmu, apakah itu mata, rambut, atau tinggi badanmu.

2. Kepercayaan diri

5 Hal yang Paling Diperhatikan Perempuan saat Pertama Kali Berjumpabreakupwallpapers.com

Kepercayaan diri merupakan hal yang pasti bagi setiap perempuan. Sebagian perempuan tertarik pada laki-laki yang percaya diri. Perempuan dapat mengukur tingkat kepercayaan dirimu dalam beberapa menit awal pertemuan.

Baca Juga: Ternyata Orang Menilai Kesan Pertama Tentang Dirimu dari 7 Hal Ini Lho!

3. Selera berpakaian

5 Hal yang Paling Diperhatikan Perempuan saat Pertama Kali Berjumpaframepool.com

Cara kamu berpakaian sangat berpengaruh pada keseluruhan penampilanmu. Perempuan akan langsung membuat kesimpulan dari apa yang kamu kenakan dan bagaimana kamu memakainya.

4. Tingkah laku

5 Hal yang Paling Diperhatikan Perempuan saat Pertama Kali Berjumpagmanews.tv

Laki-laki yang berperilaku buruk sangat tidak mungkin mendapatkan perhatian perempuan mana pun. Bagaimana kamu menyapa dan memperlakukan orang lain; ekspresi dan nada ketika berbicara menentukan penilaiannya terhadapmu.

5. Percakapan

5 Hal yang Paling Diperhatikan Perempuan saat Pertama Kali Berjumpaherworld.com

Setelah penampilan, hal berikutnya yang akan diperhatikan seorang perempuan adalah caramu berbicara. Apa yang kamu katakan dan bagaimana kamu mengatakannya semuanya tercatat di pikirannya.

Perempuan akan memperhatikanmu sejak kamu mulai membuka suara. Bicara dengan santai membuat orang lain punya waktu untuk menyerap dan memahami.

Untuk itu, perhatikan kesan pertama yang akan kamu berikan, ya. Bukan berarti tidak menjadi dirimu sendiri, melainkan menjadi versi terbaik dari dirimu. Tetap semangat, ya!

Baca Juga: 12 Hal yang Gak Disadari Orang Bisa Hancurkan Kesan Pertama

Pricilia Bestari Photo Community Writer Pricilia Bestari

Nothing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You