Comscore Tracker

5 Sikap Cowok yang Gak Sadar Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Bener Gak Bro?

#CowokBanget Bener gak bro?

Jatuh cinta memang berjuta indahnya. Cowok yang tadinya pendiam, kalem, dan cool akan mendadak berubah dari sikap aslinya. Walaupun kamu merasa seperti biasanya, namun sebenarnya tetap saja ada sikap-sikap yang gak disadari darimu.

Bahkan, bisa dipastikan 5 hal di bawah ini pasti kamu lakukan saat sedang jatuh cinta.

1. Ceria sepanjang hari

5 Sikap Cowok yang Gak Sadar Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Bener Gak Bro?www.pexels.com

Percaya gak percaya saat cowok jatuh cinta dia akan selalu merasa senang, alhasil cowok akan selalu menebar senyum gak jelas ke setiap orang yang ditemuinya. Maklum aja namanya juga jatuh cinta yang tadinya cenderung diam dan kalem mendadak suka ngomong dan senyum-senyum sendiri. Duh iya deh yang lagi jatuh cinta.

2. Makin sering ketawa walaupun bahan ketawanya receh

5 Sikap Cowok yang Gak Sadar Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Bener Gak Bro?Unsplash.com/Jeremy McKnight

Namanya juga lagi jatuh cinta. Kebanyakan cowok yang sedang jatuh cinta akan sering melakukan joke-joke receh yang bikin dirinya ketawa sendirian. Malahan karena perasaannya yang bahagia gak tahu kenapa dia akan sering ketawa dengan lawakan-lawakan yang garing. Haduh.

3. Jadi lebih suka berbagi

5 Sikap Cowok yang Gak Sadar Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Bener Gak Bro?www.pexels.com

Ngerasa gak sih kalau cowok-cowok yang sedang jatuh cinta kadar perhitungan mereka akan berkurang. Yup! Misal minta traktir nih, mereka atau si cowok ini mungkin gak akan mikir panjang untuk mengiyakannya.

Soalnya cowok yang sedang bahagia, mereka gak akan mikir lagi tentang apa pun yang penting mereka akan membagi kebahagiaan mereka salah satunya dengan mentraktirmu makan. Wah seneng ya kalau punya temen cowok lagi jatuh cinta bawaannya pengen ditraktir mulu.

4. Sering lupa teman

5 Sikap Cowok yang Gak Sadar Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Bener Gak Bro?www.pexels.com

Karena sudah terlalu nyaman berada di dekat ceweknya sadar gak sadar cowok yang sedang jatuh cinta akan berangsur-angsur hilang dari kelompoknya lho. Biasanya kalau sudah seperti ini alasannya karena nungguin ceweknya yang lagi ke salon tiap minggu. Namanya juga cowok jatuh cinta, belum apa-apa udah lupa temen. Jangan sering-sering aja ya.

5. Mendadak buta cinta

5 Sikap Cowok yang Gak Sadar Dilakukan Saat Jatuh Cinta, Bener Gak Bro?www.pexels.com

Salah satu kelemahan cowok saat sedang jatuh cinta adalah bucin alias buta cinta. Lucunya, cowok yang sedang jatuh cinta secara nggak sadar akan sukarela melakukan apa saja yang disuruh oleh pacarnya misalnya bawain barang, nganterin ceweknya, siap siaga untuk menemani, mau disuruh ini itu, dan sebagainya.

Dia akan meluangkan waktunya sesibuk apapun untuk menemani ceweknya. Cowok yang seperti ini emang oke sih tapi kalau keseringan kan nggak baik juga.

Untuk para cowok, dari 5 sikap di atas mana nih yang mewakilkanmu saat sedang jatuh cinta?

Line Ads

Topic:

  • Pinka Wima

Just For You

I Want More !