Comscore Tracker

5 Alasan Pria Maskulin Belum Tentu Menarik bagi Wanita Feminin

Punya selera yang berbeda-beda #IDNTimesMen

Banyak kaum wanita tertarik dengan pria maskulin yang terlihat keren dan menawan. Mereka menganggap fisik dari seorang pria maskulin akan sangat gagah dengan tubuh yang atletis.

Tanpa disadari, banyak sekali wanita feminin menganggap beberapa pria maskulin terlihat kurang menarik. Hal ini tak lain sikap dari pria maskulin yang dianggap negatif dengan beberapa alasan berikut ini.

1. Faktor kesetiaan masih dipertanyakan

5 Alasan Pria Maskulin Belum Tentu Menarik bagi Wanita Femininilustrasi pria tersenyum (pexels.com/@olly)

Kesetiaan itu menjadi pilar penting dalam hubungan rumah tangga. Seseorang yang sudah menjalin sebuah ikatan dalam pernikahan akan menemukan rasa sayang yang lebih dalam dan sulit untuk digantikan.

Kebanyakan pria maskulin terlihat menawan dan ingin menonjolkan kelebihan tersebut di hadapan wanita. Hal ini membuat sifat kesetiaan dari pria maskulin masih dipertanyakan hingga sekarang.

2. Komitmen yang belum pasti

5 Alasan Pria Maskulin Belum Tentu Menarik bagi Wanita Femininilustrasi pasangan bergandengan (pexels.com/@vijarindo)

Seorang pria tentu memiliki peran dalam menjaga komitmen yang diinginkan pasangannya. Pria maskulin sangat ingin berkelana dengan kehidupan yang penuh tantangan sehingga menjaga satu komitmen saja akan terasa sulit.

Mereka seringkali memiliki gaya hidup yang serba modern dan kekinian untuk memamerkan hobi dan aktivitas lainnya. Maka dari itu, tak ada yang menyangka jika pria maskulin sering berganti-ganti pasangan pada umumnya.

3. Punya kehidupan yang terlalu kompleks

5 Alasan Pria Maskulin Belum Tentu Menarik bagi Wanita Femininilustrasi pria membaca (unsplash.com/@tamarcusbrown)

Pria maskulin selalu terikat dengan banyaknya aktivitas untuk mengisi waktu luang dan hobi yang mereka inginkan setiap waktunya. Mereka memiliki kehidupan yang terlalu kompleks dan sulit untuk diterima banyak pihak.

Para wanita akan kesulitan untuk mengadaptasikan dirinya untuk berkelana seperti pria maskulin pada umumnya. Mereka akan memilih untuk menghabiskan waktunya dengan urusan yang lebih penting.

Baca Juga: 9 Gaya Smart Casual ala Choi Siwon, Referensi untuk Tampil Maskulin

4. Punya emosi yang berubah-ubah

5 Alasan Pria Maskulin Belum Tentu Menarik bagi Wanita Femininilustrasi pasangan berpelukan (pexels.com/@latronico)

Pria maskulin terkenal tegas dan agresif sehingga hal ini menunjukkan betapa kuatnya emosi yang ada dalam diri mereka. Kita tak pernah tahu tentang karakteristik baik atau buruk seseorang.

Maka dari itu, kamu harus mengenal lebih jauh tentang sikap dan perilaku dirinya di lingkungan sekitar. Hal ini bertujuan agar kamu punya visi yang lebih luas dalam menentukan keputusan yang tepat di masa depan.

5. Ego yang tinggi dalam menginginkan sesuatu

5 Alasan Pria Maskulin Belum Tentu Menarik bagi Wanita Femininilustrasi pria dan wanita mengobrol (pexels.com/@keira-burton)

Ego yang tinggi selalu menjadi permasalahan utama bagi setiap pasangan. Mereka selalu mementingkan diri sendiri dan tak ingin orang lain mencampuri urusan mereka yang seharusnya bisa ditangani secara bersama-sama.

Tak ada jalan terbaik untuk menyelesaikan suatu permasalahan karena terpisah antara waktu dan jarak. Seharusnya, hal ini bisa didiskusikan dengan baik ketika terjadi perbedaan pendapat.

Seorang pria maskulin memiliki aura positif dalam menarik perhatian seorang wanita. Semua yang negatif dari pria maskulin tentu bisa diperbaiki jika ada kemauan yang kuat untuk menjalin hubungan yang harmonis.

Baca Juga: Tampil Lebih Maskulin, Lakukan 5 Hal Ini agar Kumismu Tumbuh Merata

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya