Comscore Tracker

Yuk, Curi 5 Sikap Khas Bad Boy yang Kerap Disukai Cewek

Kira-kira apa saja ya?

Sudah bukan rahasia lagi kalau ternyata tak sedikit cewek yang suka dengan bad boy. Namun, kamu sebagai pria yang bukan bad boy tak perlu khawatir. Kamu juga bisa lho mencuri sikap-sikap khas bad boy yang ternyata bisa meluluhkan cewek.

Apa saja sikap-sikap khas bad boy yang bisa kamu curi dan gunakan untuk menarik perhatiannya? Simak di bawah ini ya, Bro!

1. Selalu percaya diri dan tidak takut gagal 

Yuk, Curi 5 Sikap Khas Bad Boy yang Kerap Disukai CewekPexels/Trinity Kubassek

Bad boy punya sikap yang penuh percaya diri seolah dirinya tidak takut dengan apa pun. Sikap inilah yang membuat para cewek jadi kesengsem karena keberanian dan ketidakraguan bisa memancarkan energi tersendiri.

Cewek suka dengan cowok yang berani dan tidak ragu-ragu dalam melakukan apa pun. Tak perlu menjadi bad boy seutuhnya, kamu cukup memiliki sikap penuh percaya diri ini. 

Namun, kamu tetap harus memahami segala risiko yang bisa terjadi sebelum kamu melakukan hal-hal tersebut ya, BroBad boy selalu berani bertindak karena mereka juga sudah memahami apa risikonya.

2. Tidak malu melakukan eye contact 

Yuk, Curi 5 Sikap Khas Bad Boy yang Kerap Disukai CewekPexels/cottonbro

Banyak cowok yang masih takut melakukan eye contact dengan cewek. Ada perasaan malu atau canggung saat melakukan eye contact. Padahal, menatap mata lawan bicara termasuk salah satu trik komunikasi yang baik, lho.

Dengan melakukan eye contact, lawan bicara kamu merasa lebih diperhatikan dan dihargai. Selain itu, eye contact juga bisa menumbuhkan rasa percaya dari lawan bicara.

Ingat, bad boy tidak takut apa pun termasuk melakukan kontak mata dengan lawan bicara cewek. Jadi, mulai sekarang beranikan diri untuk melakukan eye contact dengan lawan bicara kamu khususnya cewek ya, Bro.

3. Atraktif dan penuh kejutan 

Yuk, Curi 5 Sikap Khas Bad Boy yang Kerap Disukai CewekPexels/Pixabay

Cewek mana yang tidak suka diberi kejutan? Uniknya memberi kejutan seperti sudah menjadi sikap alami bad boy yang susah ditebak, sehingga cewek auto suka dengan sikap ini. Bad boy suka melakukan hal yang tak disangka orang lain, bukan? 

Kamu bisa mencuri sikap ini untuk diterapkan kepada cewek yang kamu suka. Jangan ragu untuk memberikan kejutan yang tak disangka olehnya. Berikan kejutan kecil sudah cukup asal memberikan kesan baginya.

4. Punya pemikiran out of the box 

Yuk, Curi 5 Sikap Khas Bad Boy yang Kerap Disukai CewekImdb.com/Dilan 1990

Apa kamu masih ingat dengan hal-hal yang dilakukan Dilan kepada Milea? Memberikan kado berupa buku teka-teki silang atau mengucapkan kata-kata puitisnya untuk membuat Milea tertawa misalnya. Begitulah gambaran pemikiran out of the box dari seorang bad boy.

Lakukan hal-hal unik yang bisa memberikan kesan tersendiri dan tak terlupakan bagi cewek yang kamu incar, Bro. Buat dirinya tertawa atau minimal tersenyum dengan hal out of the box yang kamu lakukan, karena hal itu akan susah dilupakannya, lho.

5. Suka bersikap misterius 

Yuk, Curi 5 Sikap Khas Bad Boy yang Kerap Disukai CewekPixabay/StartupStockPhotos

Banyak cewek suka dengan cowok yang misterius. Semakin cowok menyembunyikan sesuatu, semakin cewek penasaran. Begitu juga dengan bad boy. Jika cewek sudah berhasil tertarik dengan cowok, cewek akan penasaran untuk menggali lebih dalam latar belakang kehidupan si cowok bad boy ini.

Kamu gak perlu memiliki masa lalu kelam untuk jadi misterius kok, Bro. Cukup jaga beberapa informasi dari kepribadianmu. Jangan langsung katakan semuanya tentang dirimu kepada cewek yang baru kamu temui. Buat dia penasaran dengan hanya memberikan sedikit informasi tentangmu.

Dengan sikap-sikap ini, kamu gak perlu jadi bad boy untuk bisa dekat dengan cewek. Kamu bisa tetap jadi nice guy, dengan mengambil sikap-sikap ala bad boy ini.

Baca Juga: 7 Jenis Jaket Cowok yang Super Keren! Punyamu yang Mana Bro?

Rijalu Ahimsa Photo Verified Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya