Comscore Tracker

5 Cara Cowok Pendiam Mengekspresikan Cintanya, Kamu Termasuk?  

Dia itu sedikit misterius lho!

Setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda dalam mengekspresikan perasaan mereka. Entah itu perasaan bahagia, marah bahkan ketika mencintai seseorang semua diekspresikan sesuai dengan karakter mereka masing masing. Orang yang ceria cenderung akan lebih leluasa mengekspresikan perasaan mereka, sebaliknya mereka yang pendiam akan lebih tertutup akan apa yang ia rasakan.

Ketika seorang pendiam merasakan yang namanya jatuh cinta, banyak hal-hal unik yang biasa terjadi karena sifatnya yang pendiam. Bagi cowok pendiam khususnya, mengekspesikan perasaan cintanya kepada orang yang disayang memang tidak begitu mudah. Terkadang dia tidak mengungkapkannya langsung, akan tetapi dengan cara-cara tertentu yang membuat mereka nyaman. Berikut 5 cara cowok pendiam dalam mengekspresikan cintanya kepada pasangan:

1. Selalu ada buatmu setiap saat

5 Cara Cowok Pendiam Mengekspresikan Cintanya, Kamu Termasuk?  Pixabay.com/mirceaianc

Cowok pendiam lebih akan mengekspresikan cintanya kepada pasangan melalui perbuatannya dari pada melalui omongan. Salah satu ungkapan perasaannya kepada pasangan ialah dengan berusaha selalu ada buat pasangannya. Ia siap jadi sandaran kita disaat sedih, ikut bersama kita di kala senang dan bisa menjadi pendengar kita di kala ada malalah hidup yang berat. Dari pada omongan, dia akan lebih mengekapesikan memalui perbuatan.

2. Sering menatap wajahmu diam-diam

5 Cara Cowok Pendiam Mengekspresikan Cintanya, Kamu Termasuk?  Pixabay/mirceaianc

Seorang cowok yang pendiam akan sering menatapmu diam-diam karena rasa cintanya. Ia sosok yang susah untuk mengatakan langsung memalui sebuah omongan. Ketika dia mencintaimu, ia akan lebih mengekspresikan perasaannya secara sembunyi-sembunyi dengam sering menatapmu diam-diam seakan pandangannya tidak bisa jauh darimu. Jika kamu menemukan sosok seperti itu, mengertilah karena itu bahasa tubuh yang ia nyaman.

3. Jadi pendengar yang baik untukmu

5 Cara Cowok Pendiam Mengekspresikan Cintanya, Kamu Termasuk?  Pixabay.com/Anita_Morgan

Cowok pendiam yang mencintaimu akan juga menjadi pendengar yang baik untukmu, ia jarang mengekapresikan lewat ucapan tapi lebih ke perbuatan. Dengan menjadi pendengar yang baik untuk pasangan ia akan mengenal lebih dalam pasangannya, hingga tahu bagaimana harus bersikap dan bisa mengambil langkah-langkah penyelesaian yang baik. Dengan caranya menjadi pendengar yang baik ia akan dapat membuat tenang dan nyaman pasangan.

Baca Juga: Lagi Naksir Orang Pendiam? Ini 5 Cara Jitu Mendekatinya

4. Protektif kepadamu

5 Cara Cowok Pendiam Mengekspresikan Cintanya, Kamu Termasuk?  Pixabay.com/Mylene2401

Ketika cowok pendiam mencintaimu ia lebih cenderung protektif terhadapmu, itu salah satu caranya untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada pasangan. Ia akan lebih melindungimu, menjagamu bahkan terkadang membatasi hal-hal yang sekiranya akan buat kamu terluka dan sakit.

Cara yang dibilang unik, walau jarang ada kata-kata manis dari mulutnya aka tetapi dengan kebiasaan yang selalu protektif terhadap pasangan menjadi bukti ungkapan perasaannya kepada pasangan.

5. Bersikap lembut dan perhatian

5 Cara Cowok Pendiam Mengekspresikan Cintanya, Kamu Termasuk?  Pixabay.com/sasint

Sosok cowok pendiam juga type orang yang selalu bersikap lembut dan perhatian kepada pasangannya, hal itu menjadi bukti rasa sayangnya kepada pasangan. Bersikap lembut akan membuat pasangan selalu nyaman bersamanya.

Sementara perhatian seorang yang pendiam akan membuat pasangannya semakin penasaran dan makin mencintainya. Perhatian akan hal-hal kecil yang disukai pasangan bahkan juga hal-hal apa saja yang tidak disukai. Itulah bentuk ungkapan rasa sayangnya terhadap pasangan.

Itulah 5 cara cowok pendiam dalam mengekspresikan cintanya kepada pasangan. Pintar-pintar memahami artinya ya buat kamu yang mempunyai pasangan cowok pendiam. Walau jarang mengucapkan perasaannya tapi ia lebih mengekspresikan lewat perbuatannya.

Baca Juga: Belum Tentu Baik, 5 Dampak Negatif Akibat Kamu Memiliki Sifat Pendiam

Rinda Ratna Photo Verified Writer Rinda Ratna

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya