Comscore Tracker

5 Kelebihan Cowok yang Lahir Bulan Februari, Sosok Idaman!

#IDNTimesMen Yuk cari tahu

Sering orang bilang bulan Februari adalah bulan kasih sayang, namun bulan Februari juga termasuk bulan yang unik karena jumlah hari yang berbeda di antara yang lainnya. Tak cuma itu, orang yang juga lahir di bulan Februari entah itu cewek maupun cowok juga istimewa lho.

Berbicara soal cowok kelahiran di bulan Februari juga merupakan hal yang menarik. Konon katanya cowok kelahiran bulan Februari itu merupakan sosok idaman yang bisa buat pasangannya nyaman ketika bersamanya. Berikut lima alasan cowok kelahiran bulan Februari adalah sosok idaman.

1. Jika kamu jadikan pasangan, ia akan setia

5 Kelebihan Cowok yang Lahir Bulan Februari, Sosok Idaman!ilustrasi pasangan (pexels.com/flomaderebner)

Cowok kelahiran bulan Februari cenderung akan setia kepada pasangan jika ia sudah memantapkan hatinya untuk memilihmu. Meski terkadang ada yang terlihat banyak mempunyai mantan pacar, akan tetapi pada dasarnya ia adalah tipe yang setia kepada pasangannya.

Jika kamu mampu menaklukan hatinya dan mampu menjadi sosok yang selalu membuatnya nyaman, ia akan selalu setia kepadamu bahkan sangat menyayangimu lebih dari dirinya sendiri.

2. Mudah berempati dan baik hati orangnya

5 Kelebihan Cowok yang Lahir Bulan Februari, Sosok Idaman!ilustrasi orang peduli pada hewan (pexels.com/mikhail nilov)

Mudah berempati dan baik hati adalah salah satu sifat cowok kelahiran Februari yang lainnya. Terkadang bahkan ia sering secara spontan membantu orang yang sedang kesulitan walaupun keadaannya sendiri juga tidak memungkinkan. Sering juga hatinya tersentuh dengan hal-hal kecil yang terlihat sedih untuknya.

Misalnya saja ketika ia melihat orang yang sudah cukup tua usianya masih mencoba mencari rejeki dengan berjualan, hatinya akan tersentuh bahkan tidak jarang membeli semua dagangannya jika mampu.

Baca Juga: 8 Ciri Pria yang Memiliki Good Attitude, Apakah Kamu Memilikinya? 

3. Walau terkesan cuek, sebenarnya dia perhatian

5 Kelebihan Cowok yang Lahir Bulan Februari, Sosok Idaman!ilustrasi pasangan (pixabay.com/pixel2013)

Cowok kelahiran Februari ialah sosok yang cuek, ia bukanlah sosok romantis yang selalu memberimu perhatian lebih dan mampu memanjakanmu. Walau terkesan cuek dan kurang perhatian, tapi mereka biasanya akan selalu mengingat hal-hal kecil yang kamu suka atau kamu tidak suka.

Misalnya saja ketika ia secara spontan membelikan es krim kesukaanmu tanpa kamu minta, atau bahkan ia mengingat jenis makanan yang tidak kamu suka dan tidak akan pernah ia pesan jika sedang makan bersama di suatu tempat.

4. Pintar, kreatif dan penuh ide

5 Kelebihan Cowok yang Lahir Bulan Februari, Sosok Idaman!ilustrasi bekerja (pexels.com/ivansamkov)

Cowok kelahiran bulan Februari biasanya pintar, kreatif dan penuh ide. Hal-hal seperti itulah yang membuat mereka banyak yang sukses dalam bidang pekerjaan maupun usahanya.

Ia mampu memanfaatkan peluang dengan ide-ide menariknya. Gak heran kalau apapun yang dia kerjakan itu mudah sukses. Namun jeleknya, mereka juga gampang bosan lho!

5. Pandai bergaul dan banyak teman

5 Kelebihan Cowok yang Lahir Bulan Februari, Sosok Idaman!ilustrasi pertemanan (pixabay.com/stocksnap)

Bagi cowok kelahiran bulan Februari mendapatkan banyak teman baginya tidaklah sulit. Ia sudah terbiasa dengan sifatnya yang supel dan pandai bergaul, sehingga di manapun dan posisi apapun ia berada akan banyak teman di sekelilingnya.

Ketika kita mempunyai pasangan yang pandai bergaul dan banyak teman, secara tidak langsung juga akan membuat kita banyak teman darinya. Banyak pengalaman baru bahkan banyak yang membantu jika kita berada dalam kesulitan.

Bulan Februari dengan segala keistimewaannya, termasuk keistimewaan cowok kelahiran Februari yang bisa jadi cowok idaman kamu. Nah siapa tahu jodohmu cowok kelahiran bukan Februari!

Baca Juga: 5 Kelebihan Cowok Berwatak Melankolis yang Jarang Orang Tahu! 

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya