Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Harus Mempertahankan Pasangan yang Menemani dari Nol

Dia adalah perempuan yang istimewa, Bro! #IDNTimesMen  

Mempunyai pasangan yang selalu mendukung dan menemani kamu berjuang meraih kesuksesan adalah suatu anugerah yang jarang dimiliki kebanyakan pria. Tidak hanya menerima pasangan ketika sudah matang dan sukses, tetapi sosok perempuan hebat ini akan selalu bersamamu bagaimanapun keadaannya.

Dalam suatu hubungan peran masing-masing orang sangatlah penting. Ketika satu pihak sedang berjuang meraih kesuksesan demi masa depan bersama, satu pihak lainnya dengan setia ikut berjuang dan menemani pasangannya. Seperti misalnya peran perempuan yang selalu ikut berjuang denganmu untuk meraih kesuksesan bersama sejak dari nol. Bila kamu memiliki pasangan seperti itu, maka ini alasan kamu harus mempertahankannya!

1. Tidak semua perempuan mampu melakukannya

5 Alasan Kamu Harus Mempertahankan Pasangan yang Menemani dari Nolilustrasi pasangan (pexels.com/vanthang)

Tidak semua perempuan mau dan mampu mendampingi bahkan ikut berjuang dengan pasangannya menuju kesuksesan bersama. Perempuan istimewa dengan segala pengorbanan dan perjuangannya patut kamu pertahankan.

Dengan rasa kesabaran, ketekunan serta kesetiaan dalam dirinya mampu menjadi dukungan yang luar biasa untukmu yang sedang berjuang menuju sukses. Banyak perempuan di luar sana mampu mempertahankan semua hingga pada akhirnya sampai pada titik kebahagiaan dan tujuan yang diinginkan.

2. Cintanya tulus tidak memandang siapa kamu 

5 Alasan Kamu Harus Mempertahankan Pasangan yang Menemani dari Nolilustrasi pasangan pexels.com/katerinaholmes)

Perempuan yang menemani dan ikut berjuang bersamamu meraih kesuksesan itu merupakan perempuan istimewa karena mempunyai cinta yang tulus dan tidak memandang siapa kamu. Bayangkan saja jika kamu ada di titik terendah di hidupmu jarang sekali ada sosok yang setia bahkan ikut berjuang bersama.

Sebaliknya, jika posisi kamu sudah pada taraf mapan dan sukses pasti banyak yang mendekati dan menginginkanmu. Itu sebabnya perempuan yang selalu ada di sampingmu dalam posisi apa pun termasuk perempuan yang mempunyai cinta yang tulus untukmu dan dia itu istimewa.

3. Dia pasti tipe perempuan setia

5 Alasan Kamu Harus Mempertahankan Pasangan yang Menemani dari Nolilustrasi pasangan (pexels.com/joshwillink)

Perempuan istimewa yang menemani pasangan dari titik nol hingga sukses dan ikut berjuang bersama pasti tipe perempuan setia. Jika dalam posisi pasangan belum sukses aja dia masih mau bersama, bagaimana jika sudah mencapai kesuksesan bersama pasti akan makin setia dengan pasangannya.

Perempuan yang patut dipertahankan dan patut disayangi karena sifatnya yang tidak semua perempuan punya. Bersyukurlah jika pasanganmu termasuk tipe perempuan yang demikian tadi.

Baca Juga: Bukan Soal Wajah Tampan, Ini 5 Tips Menjadi Pria yang Menarik!

4. Dialah yang menerima kamu apa adanya

5 Alasan Kamu Harus Mempertahankan Pasangan yang Menemani dari Nolilustrasi pasangan (pexels.com/andrefurtado)

Alasan jika perempuan yang menemani pasangan dan ikut berjuang bersama adalah perempuan yang istimewa, ialah dia yang menerima kamu apa adanya. Menerima kamu ketika belum mencapai kesuksesan hingga nantinya bisa sukses bersama-sama.

Walaupun ada, namun tidak banyak juga perempuan yang mampu menerima pasangan yang sedang berjuang merintis kesuksesan masa depan. Sebagian dari mereka berpikir hanya mencari pria yang sudah mapan.

5. Tipe penyabar dan mandiri  

5 Alasan Kamu Harus Mempertahankan Pasangan yang Menemani dari Nolilustrasi pasangan (pexels.com/katerinaholmes)

Perempuan yang ikut berjuang dan menemani pasangan hingga sukses merupakan perempuan yang sabar dan istimewa. Sabar dalam artian mampu melewati segala proses yang harus dilewati bersama baik susah maupun senang.

Perempuan tersebut juga mandiri, ia mampu melakukan hal-hal sendiri ketika pasangan sedang sibuk dengan pekerjaannya. Tidak serta merta manja dan bergantung kepada pasangan akan membuat pasangan lebih fokus akan tujuan utamanya.

Jika kamu memiliki perempuan yang mampu menemanimu bahkan ikut berjuang denganmu meraih kesuksesan, pertahankanlah karena dia itu istimewa. Belum tentu kamu bisa dapat pengganti yang lebih baik dari padanya. Perempuan istimewa akan selalu menerima kamu apa adanya dan akan menemanimu apa pun keadaannya.

Baca Juga: Dianggap Cuek dan Tangguh, 5 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Pria Insecure

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya