Comscore Tracker

5 Bentuk Kebahagiaan Cowok Saat Diidolakan karena Prestasinya 

Cowok bakalan bangga maksimal!

Seorang cowok pasti akan punya kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri ketika dirinya berprestasi dan juga banyak diidolakan karena prestasinya tersebut. Tidak jarang dirinya berusaha dengan keras untuk mencapainya.

Suatu hal yang wajar bila seorang membanggakan diri atas prestasi dari kerja keras yang dilakukannya, asalkan tidak berlebihan. Lantas, apa saja bentuk kebahagiaan yang mereka rasakan? Mari langsung saja kita simak penjelasannya di bawah ini. Baca artikelnya sampai selesai biar tahu!

1. Mudah mendapatkan simpati banyak orang

5 Bentuk Kebahagiaan Cowok Saat Diidolakan karena Prestasinya ilustrasi bicara (pixabay.com/jmexclusives)

Ketika seorang cowok mampu berprestasi dan mendapat apresiasi dari orang lain karena prestasinya tersebut, ia pastinya akan mudah mendapatkan simpati dari banyak orang. Ketika sudah demikian, akan membuka jalan kemudahan menuju apa yang ia ingin harapkan ke depannya.

Kebahagiaan dan kebanggaan tersebut sebaiknya mampu ia pertahankan dengan baik. Akan lebih baik lagi dijadikan lecutan untuk mencetak prestasi yang lebih banyak lagi. Jadi, jangan mudah puas ya, bro.

2. Buat yang single, akan memperbesar peluang dapat pasangan

5 Bentuk Kebahagiaan Cowok Saat Diidolakan karena Prestasinya ilustrasi pasangan (pexels.com/subodhbajpai)

Bentuk lain dari kebahagiaan seorang cowok ketika ia mendapat apresiasi dari orang lain karena prestasinya ialah memperbesar peluang untuk mendapatkan cewek. Khususnya dalam hal ini untuk mereka yang masih single atau jomblo dan menginginkan punya pasangan.

Banyak nantinya cewek yang justru mengidolakan kamu karena keistimewaan yang ada pada diri kamu tersebut. Ketampanan kamu dari dalam sangat terpancar di mata mereka. Kamu akan dianggap sebagai cowok yang cocok untuk masa depan mereka. 

3. Harga dirinya semakin tinggi

5 Bentuk Kebahagiaan Cowok Saat Diidolakan karena Prestasinya ilustrasi pria bekerja (pexels.com/gustavofring)

Setiap cowok pasti ingin jika harga dirinya bisa tinggi, dan hal tersebut bisa dengan mudah didapatkan ketika mempunyai sebuah prestasi hingga bisa memperoleh perhatian dari orang lain. Pastinya prestasi tersebut harus didapatkan dengan sebuah usaha keras dalam dirinya.

Tidak masalah selagi hasil akhirnya penuh dengan hal baik dan membahagiakan nantinya. Asalkan, jangan terlalu berlebihan saja. Karena yang ditakutkan justru akan melenceng dari fokus. 

Baca Juga: Ingin Hidupmu Jadi Lebih Baik? 5 Mindset Ini Perlu Kamu Tanamkan, Bro!

4. Hasil usahanya tidak sia-sia

5 Bentuk Kebahagiaan Cowok Saat Diidolakan karena Prestasinya ilustrasi bekerja (pexels.com/karolinagrabowska)

Semua orang pasti merasakan jika hasil usaha mereka tidak sia-sia ketika mempunyai kesempatan bahkan prestasi mereka diapresiasi oleh orang lain. Bahkan, tidak jarang yang mengidolakan kamu ke depannya.

Dengan hasil usaha yang tidak sia-sia tersebut juga mampu membawa kebahagiaan dan semangat ke depan untuk lebih maju lagi pastinya. Jadikan itu sebagai motivasi untuk lebih baik lagi. Dan, tentunya bisa menginspirasi banyak orang.

5. Penambah semangat untuk dirinya

5 Bentuk Kebahagiaan Cowok Saat Diidolakan karena Prestasinya ilustrasi pria (pexels.com/andreapiacquadio)

Kamu juga bisa memperoleh kebahagiaan dari prestasi hasil kerja keras kamu untuk menjadi sebuah penyemangat hidup lebih baik lagi. Menjadi idola banyak orang merupakan kebahagiaan lain yang bisa menjadi bonus. Selebihnya, perjuangan untuk mempertahankan dan mendapatkan hal lain yang lebih baik pastinya akan menanti dirimu.

Jangan sia-siakan waktu muda kamu untuk mencapai apa yang kamu cita-citakan dan harapkan. Karena impian yang terwujud dengan prestasi yang baik dalam diri kamu akan membawa kepada kehidupan yang lebih bahagia pada akhirnya.

Baca Juga: 5 Sisi Baik Sikap Kompetitif Pria dalam Mencapai Cita-Cita

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya