Comscore Tracker

5 Cara Unik Cowok demi Menarik Perhatian Gebetan

Ada yang jadi cowok gombal, lho

Setiap cowok punya usaha sendiri dalam mendekati gebetan mereka. Ada yang suka gombal, bahkan ada yang juga penuh perhatian hingga lainnya. Namun tidak sedikit yang punya taktik hingga cara unik yang kerap dilakukan.

Seperti apa cara unik tersebut, ada pada penjelasan berikut ini. Yuk, baca sampai habis. Semoga dapat menjadi gambaran untuk ke depannya, ya.

1. Mendadak jadi tukang gombal

5 Cara Unik Cowok demi Menarik Perhatian Gebetanilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)

Gombal pada cewek sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan cowok demi menarik perhatian. Ketika melakukan pendekatan, seorang cowok bisa saja mendadak jadi tukang gombal. Cara unik seperti ini bisa dibilang ampuh hingga banyak cowok yang tak segan menjadikannya sebagai jurus andalan. 

Gombal boleh saja dilakukan, namun sebaiknya dal batas yang wajar. Jangan sampai terlalu memaksakan diri hingga banyak berbohong nantinya. Tidak baik lho, nantinya dalam hubungan yang dijalani. 

2. Suka melucu

5 Cara Unik Cowok demi Menarik Perhatian Gebetanilustrasi pasangan (pexels.com/andresayrton)

Cara unik selanjutnya yang dilakukan cowok demi bisa mendapatkan hati pasangan dengan suka melucu. Bukan rahasia lagi jika cowok humoris memang mudah memikat hati cewek. Hal ini menjadi perhatian tersendiri sehingga mendadak mereka suka melucu.

Bukan suatu hal yang buruk kok untuk dilakukan pada gebetan. Melucu dapat memberi kesan awal yang menyenangkan. Namun sebaiknya ketika sudah mendapatkan hati mereka, jangan pula hilang kebiasaan melucu tersebut, bro.

Baca Juga: 5 Strategi Cowok Membuat Dirinya Spesial di Mata Gebetan, Simak!  

3. Mencoba jadi cowok lembut dan penuh perhatian

5 Cara Unik Cowok demi Menarik Perhatian Gebetanilustrasi makan (pexels.com/rodnaeproductions)

Mencoba menjadi cowok yang lembut dan super perhatian menjadi cara unik selanjutnya yang dilakukan pada gebetan. Pada dasarnya setiap cewek mudah luluh ketika berhadapan dengan cowok lembut. Apalagi mereka punya perhatian yang lebih dalam banyak hal untuk gebetan tersebut.

Kamu bisa memulai dari perhatian kecil yang dilakukan dengan ikhlas. Gebetan pasti akan merasakan ketulusan yang kamu berikan, bro. Peluang untuk diterima makin besar nih.

4. Jadi si tukang antar jemput

5 Cara Unik Cowok demi Menarik Perhatian Gebetanilustrasi menyetir (pexels.com/tobi)

Bentuk perhatian kecil dari cowok untuk gebetan salah satunya dengan mau mengantar jemput gebetan ke mana saja ia pergi. Menjadi tukang antar jemput gebetan sebagai cara selanjutnya yang mereka lakukan demi mendapat perhatian gebetan. Namun perhatian ini juga jangan terlalu berlebihan.

Perhatikan pula pekerjaan dan kegiatan kamu agar tidak memberatkan. Jangan sampai kebiasaan antar jemput tersebut membuat kamu tidak produktif. Bikin rugi saja nantinya, lho.

5. Rajin traktir jajan

5 Cara Unik Cowok demi Menarik Perhatian Gebetanilustrasi pasangan (pexels.com/anastasiashuraeva

Cara unik selanjutnya yang dilakukan cowok demi menarik perhatian gebetan dengan rajin mentraktir jajan. Mereka ingin menunjukkan jika royal terhadap gebetan. Jangankan masih gebetan, ketika nanti sudah punya pasangan pasti akan sering dimanja dengan beragam pemberian.

Namun pada saat masih gebetan maupun pacaran, sebaiknya perlu batasan tersendiri. Jangan sampai terlalu royal hingga bisa saja dimanfaatkan oleh gebetan dengan niatan yang tidak baik. Sebaiknya hati-hati, ya.

Banyak cara yang dilakukan oleh seorang cowok untuk bisa menarik perhatian gebetan. Apa pun cara tersebut, lakukan dengan hati yang tulus supaya gebetan juga dapat merasakan ketulusan tersebut. Pasti lancar nih proses pendekatan nantinya.

Baca Juga: 5 Cara Mendekati Gebetan Tanpa Rasa Canggung, Tetap Percaya Diri!

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya