Comscore Tracker

5 Hal yang Bisa Membuat Cowok Gak Berharga Lagi di Mata Pasangan

Jangan biarkan hal ini terjadi, ya!

Ada banyak faktor yang bisa membuat seorang cowok menarik di mata cewek, namun ada pula yang justru membuatnya terlihat tidak berharga. Hal ini bisa saja berkaitan dengan kekurangan atau bahkan kesalahan yang kerap dilakukan seorang cowok.

Sebaiknya jika sudah terjadi hal yang demikian, tugas cowok adalah untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri terhadap hal yang membuat pasanganmu seperti itu. Ada baiknya kamu membicarakan kepada pasangan kamu tentang alasan yang membuatnya berperilaku seperti itu. Tentu saja itu ada alasannya.

Ingin tahu hal apa saja yang bisa membuat cowok menjadi tidak berharga di mata cewek, Bila kalian penasaran, langsung aja lihat pembahasannya di bawah ini. Baca artikelnya sampai selesai, ya!

1. Selingkuh dan berkhianat

5 Hal yang Bisa Membuat Cowok Gak Berharga Lagi di Mata Pasanganilustrasi bertengkar (pexels.com/alexgreen)

Selingkuh dan berkhianat menjadi suatu perbuatan yang buruk dan sering tidak ada kata maaf jika seorang melakukannya. Sepertinya hal ini yang disadari betul oleh seorang cewek ketika cowoknya selingkuh dan mengkhianatinya.

Bahkan tidak jarang, cowok yang berselingkuh dan berkhianat ini menjadi seorang yang tidak berharga lagi di mata pasangannya. Jauhi segera jika saat ini kamu sedang dalam niat untuk selingkuh, Bro!

2. Sering melakukan kekerasan pada pasangan

5 Hal yang Bisa Membuat Cowok Gak Berharga Lagi di Mata Pasanganilustrasi bertengkar (pexels.com/martproduction)

Hal lain yang bisa membuat seorang cowok tidak berharga di mata pasangan ialah sering melakukan kekerasan pada pasangan. Tidak hanya kekerasan dalam bentuk perkataan, namun yang lebih mengerikan ialah kekerasan fisik.

Jika sudah demikian, pasangan mudah saja untuk pergi meninggalkan kamu hingga menganggapnya tak berharga lagi. Jadi mulai sekarang jauhi hal-hal seperti ini ya, Bro! Bukan hanya imbas pada hubungan, kamu juga sudah melakukan tindakan kriminal!

3. Malas dan tidak mau bekerja

5 Hal yang Bisa Membuat Cowok Gak Berharga Lagi di Mata Pasanganilustrasi bicara (pexels.com/keiraburton)

Cowok yang malas dan tidak mau bekerja juga akan mudah menjadi seorang yang tidak berharga lagi di mata cewek yang menjadi pasangannya. Apalagi jika mereka sudah menjadi pasangan suami istri.

Harusnya cowok bisa bertanggung jawab dalam hal nafkah. Karena kalian adalah pemimpin dalam rumah tangga. Jika ia malas dan tidak mau bekerja, pasangan juga mudah menganggapnya tidak berharga.

Baca Juga: Jarang Dikatakan, 5 Sikap yang Disukai Pria dari Pasangannya

4. Sibuk dengan kebiasaan buruk

5 Hal yang Bisa Membuat Cowok Gak Berharga Lagi di Mata Pasanganilustrasi pria (pexels.com/pressmaster)

Ketika cowok sibuk dengan kebiasaan buruk dalam kehidupannya, ia pantas dijadikan sosok yang tidak berharga di mata pasangannya. Hal buruk seperti berjudi, suka mabuk, atau yang lainnya memang sering membuat pasangannya marah dan kecewa.

Pantas saja jika hal ini terus mereka lakukan akan membuat mereka tak berharga lagi di mata pasangan. Kurangi kebiasaan buruk tersebut mulai sekarang, karena memang tidak ada manfaatnya, Bro!

5. Melalaikan kewajiban

5 Hal yang Bisa Membuat Cowok Gak Berharga Lagi di Mata Pasanganilustrasi bicara (pexels.com/yankrukov)

Seorang cowok yang selalu melalaikan kewajiban juga akan membuat pasangan ceweknya menganggap jika ia tak berharga. Kewajiban seperti menafkahi, membimbingnya hingga mengajaknya kepada kebaikan. Memang hal ini kerap terjadi pada pasangan yang sudah menikah. Jangan biarkan pernikahan kamu pada akhirnya hancur karena hal ini ya, Bro!

Setelah mengerti beberapa hal yang bisa membuat seorang cowok tidak berharga di mata ceweknya, sebaiknya perlu menjadi perhatian kamu nih, Bro! Yuk, sadari dari sekarang, supaya hubungan kamu tetap berjalan dengan baik, dan kamu tetap dianggap sebagai pria yang bertanggung jawab.

Baca Juga: 5 Sikap Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Pria yang Cool, Lakukan Bro!

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya