Comscore Tracker

Bro, 7 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Bahagia Pasangan Halalmu Lho!

Jangan lupa dilakukan ya, bro!

Ketika menjalani hubungan cinta atau pernikahan dalam waktu yang lama. Bukan tidak mungkin hal-hal simpel nan romantis mulai hilang. Karena padatnya pekerjaan yang kamu lakukan. Sampai kamu lupa bahwa ada seseorang yang harus selalu kamu beri perhatian dan waktumu.

Seseorang yang juga lelah mengurus anak dan pekerjaan rumah yang tiada habisnya. Yuk bro, lakukan tujuh hal simpel ini supaya pasangan halalmu bahagia dan meleleh hatinya!

1. Membantu pekerjaan rumahnya

Bro, 7 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Bahagia Pasangan Halalmu Lho!pexels.com/@belart84

Pekerjaan rumah yang tiada habisnya sering membuat istri atau pasanganmu lelah. Ketika suami mau membantunya mengerjakan beberapa pekerjaan rumah. Seketika hatinya akan tersentuh dan meleleh karena yang kamu lakukan sangat meringankan pekerjaannya.

2. Letakkan HP, dan beri perhatian untuknya

Bro, 7 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Bahagia Pasangan Halalmu Lho!pexels.com/@derickph

Di hari libur, pasanganmu akan bete ketika melihat kamu hanya bermain HP sedangkan ia mengerjakan semua pekerjaan rumah yang tiada hentinya. Coba kamu letakkan HPmu dan mulai memberi perhatian untuknya. Hal simpel itu akan membuat pasanganmu tersenyum bahagia.

3. Beri pujian tentang penampilannya

Bro, 7 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Bahagia Pasangan Halalmu Lho!pexels.com/@delase-bonney-1343016

Perubahan rutinitas dan bentuk tubuh sering membuat para istri frustrasi. Mereka sering khawatir dengan penampilannya, apalagi mereka melihat teman-teman kantormu yang muda dan menawan. Seketika hatinya mulai sedih. Sesekali kamu harus meyakinkannya dan memberikan pujian untuknya agar ia tenang dan bahagia.

Baca Juga: 5 Cara Sederhana untuk Membahagiakan Istri atau Pasangan Kalian

4. Ungkapkan cinta dengan cara yang lebih kreatif

Bro, 7 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Bahagia Pasangan Halalmu Lho!Pexels.com/@vijarindo

Mengungkapkan cinta kepada pasangan adalah suatu keharusan. Akan lebih baik setiap hari ungkapan cinta itu selalu kamu berikan. Karena hal itu akan membuat hubungan kamu semakin romantis dan pasangan halalmu pun merasa dicintai setiap hari.

Akan lebih baik sesekali ungkapan cintamu di tambah dengan memberikan kado atau hal hal yang ia sukai. Gak perlu tunggu momen ulang tahun atau anniversary saja.

5. Beri pelukan dan ciuman hangat, agar ia merasa nyaman dan aman

Bro, 7 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Bahagia Pasangan Halalmu Lho!pexels.com/@git-stephen-gitau-302905

Hal yang sering kamu lupakan adalah bonding dengan istri atau pasangan halalmu. Bonding bisa dilakukan dengan memberikan pelukan dan ciuman hangat di kening atau pipi. Hal simpel ini bila dilakukan sesering mungkin bisa membuat rumah tangga semakin adem ayem dan pasangan halalmu semakin cinta denganmu.

6. Lakukan kegiatan favoritnya bersama-sama

Bro, 7 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Bahagia Pasangan Halalmu Lho!pexels.com/@theformfitness-446016

Kamu yang ingin membuat pasangan halalmu meleleh, cobalah untuk melakukan kegiatan favoritnya bersama sama. Meski sebenarnya kamu gak suka. Hal ini bisa membuat pasanganmu diperhatikan dan pasti membuatnya meleleh.

Menonton film favoritnya, membaca buku kesukaannya, berolahraga bersama atau makan makanan favoritnya bisa membuat pasangan halalmu meleleh seketika.

7. Meyakinkannya bahwa kamu akan selalu ada untuknya

Bro, 7 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Bahagia Pasangan Halalmu Lho!Pexels.com/@olly

Luangkan waktu setiap hari untuk selalu mendengarkan keluh kesahnya dan meyakinkannya bahwa kamu selalu ada untuknya. Karena wanita adalah makhluk yang mudah baper. Mendengar cerita si A, B dan C kadang membuatnya baper. Untuk itu penting bagimu selalu meyakinkannya tak perlu khawatir karena kamu selalu ada untuknya.

Jangan lupa untuk selalu meluangkan waktu dan perhatianmu untuknya. Supaya pasangan halalmu tetap bahagia karena pasangan yang bahagia akan membuat rumah tanggamu juga bahagia.

Baca Juga: 6 Hal yang Bikin Kamu Lebih Intim dengan Pasangan Halalmu

Natasha Wiyanti Photo Verified Writer Natasha Wiyanti

Ibu dari satu anak yang menyukai makanan dan memasak

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You