Comscore Tracker

Promo Album, Rapper Ini Hancurkan Mobil Rolls-Royce Seharga Rp4 Miliar

Young Thug baru saja rilis album baru berjudul ‘PUNK’

Rapper asal Amerika Serikat, Young Thug membuat kehebohan bersama dengan teman-temannya. Young Thug terlihat menghancurkan sebuah mobil mewah Rolls-Royce usai mengadakan pesta perilisan album barunya di West Hollywood belum lama ini. Harga Rolls-Royce itu ditafsir di atas 300.000 dolar AS, atau kalau dirupiahkan mencapai lebih dari Rp4 miliar!

Album yang diberi judul PUNK itu sendiri dirilis tepat pada hari ini. Biar gak penasaran langsung aja lihat aksi Young Thug saat menghancurkan mobil mewah tersebut di bawah ini. Simak!

1. Dihancurkan dengan pemukul baseball

Promo Album, Rapper Ini Hancurkan Mobil Rolls-Royce Seharga Rp4 MiliarAksi Young Thug (Instagram.com/youngstonerliferecords)

Dari gambar dan video yang beredar, Young Thug terlihat menghancurkan mobil tersebut menggunakan pemukul baseball. Selain itu, dia juga mencoret-coret bagian sisi atas, samping dan kaca depan dengan tulisan ‘PUNK’.

Sementara para kerumunan yang ada di sekelilingnya tampak terlihat merekam kegilaan Young Thug bersama dengan teman-temannya. Aksi yang sangat liar, atau mungkin luar biasa?

2. Rapper Gunna dan Metro Boomin ikut serta

Promo Album, Rapper Ini Hancurkan Mobil Rolls-Royce Seharga Rp4 MiliarAksi Young Thug (Instagram.com/youngstonerliferecords)

Selain Young Thug, rapper lainnya Gunna dan produser musik Metro Boomin juga terlihat ikut serta dalam aksi menghancurkan mobil mewah Rolls-Royce tersebut. Mereka tampak menikmati kegilaan yang terjadi pada malam itu.

Entah pesan apa yang ingin disampaikan rapper dengan nama asli Jeffery Lamar Williams tersebut selain untuk promo album barunya. Belum ada keterangan resmi alasan dari aksi yang mereka lakukan itu.

3. Tentang album 'PUNK'

Berdasarkan keterangan resmi, album baru Young Thug yang berjudul PUNK dirilis hari ini. Album penuh kedua dari Young Thug itu dirilis di bawah label Young Stoner Life Records dan 300 Entertainment.

Dari sebuah wawancara, Young Thug mengatakan bahwa album PUNK akan lebih personal dan introspektif. Dia menyiratkan bahwa album baru itu menfasirkan arti Punk sebagai berani, tidak egois dan sangat otentik. Dia mengatakan album itu akan mencerminkan 'the real rap'.

Baca Juga: Conor McGregor Nyaris Baku Hantam dengan Machine Gun Kelly di MTV VMAs

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya