Comscore Tracker

LeBron James Ternyata Gak Suka Ending Squid Game, Ini Alasannya!

LeBron James ngobrolin Squid Game bareng Anthony Davis

Demam serial Netflix asal Korea Selatan berjudul 'Squid Game' melanda banyak kalangan tidak hanya di Indonesia, tapi juga dunia. Termasuk salah satunya superstar basket dunia, LeBron James.

Hal itu terkuak saat pemain klub NBA Los Angeles Lakers ini kedapatan membicarakan serial tersebut dengan sesama pemain Lakers lainnya, Anthony Davis. Mereka membicarakannya sesuai konferensi pers jelang laga pramusim NBA belum lama ini.

Dan, ternyata baik LeBron James dan Anthony Davis tidak menyukai ending dari cerita serial tersebut. Apa alasannya? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Ini alasan LeBron James gak suka ending Squid Game

Pembicaraan dimulai saat Anthony Davis menanyakan apakah LeBron James sudah menonton serial yang sedang hype tersebut. LeBron spontan menjawabnya dengan mengatakan sudah menontonnya sampai selesai.

Saat itulah perbicangan berlanjut dengan kekesalan LeBron terhadap ending dari ceritanya. Alasannya simpel, dia mempertanyakan keputusan karakter Seong Gi Hun yang diperankan Lee Jung Jae yang telah menang tapi justru malah sepertinya akan kembali lagi mengikuti permainan tersebut.

2. Seharusnya bisa bertemu anak dan istri

LeBron James Ternyata Gak Suka Ending Squid Game, Ini Alasannya!Still Cut drama Squid Game (dok. Netflix/Squid Game)

Baik LeBron James dan Anthony Davis tampak kesal dengan keputusan itu. Karena mereka berharap karakter Seong Gi Hun bisa ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan anaknya bersama hadiah uang yang dimenangkannya.

Bahkan, Anthony Davis menambahkan bila saja itu dirinya, ia akan naik pesawat tersebut untuk mengambil istri dan anaknya kembali. Walaupun begitu mereka tampaknya tetap akan menunggu kelanjutan serial tersebut di season selanjutnya.

3. Squid Game lanjut season 2?

LeBron James Ternyata Gak Suka Ending Squid Game, Ini Alasannya!cuplikan drama Squid Game (dok. Netflix/Squid Game)

Berdasarkan rumor yang beredar, serial 'Squid Game' ini akan berlanjut untuk season 2. Walaupun belum ada pengumuman resminya, namun dalam berbagai kesempatan sang sutradara Hwang Dong Hyuk sering memberikan kode bahwa serial ini akan ada lanjutannya.

Kita tunggu saja nanti kelanjutannya gimana, ya. Apakah menurut kalian akan lebih menarik? Tulis di kolom komentar pendapat kalian!

Baca Juga: Mengubek-ubek Item Squid Game di Marketplace, Segini Harganya!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya