Comscore Tracker

Mau Belanja Fashion Item Pakai Atome? Begini Langkah-langkahnya!

Gak ribet kok, Bro!

Di era serba digital ini tuntutan untuk gaya hidup yang serba praktis juga dibutuhkan. Salah satunya soal membeli macam-macam keperluan untuk menunjang penampilan kamu, terutama fashion item, baik itu pakaian, aksesori, hingga sneaker.

Dengan semangat itu, Atome, aplikasi perantara penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti (buy now pay later), memberikan kemudahan atau jawaban terkait kebutuhan tersebut. Salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan MAP Active.

Mau tahu lebih lanjut tentang penggunaannya? Baca ulasannya di bawah ini biar kamu makin paham. Scroll sampai bawah!

1. Kerja sama Atome dan MAP Active

Mau Belanja Fashion Item Pakai Atome? Begini Langkah-langkahnya!Ilustrasi gerai fashion (Dok.Atome)

Kerja sama antara Atome dan MAP Active adalah bentuk perayaan bagi generasi muda yang selalu hidup aktif melalui penampilan luar biasa dalam menjalankan setiap aspirasinya saat ini, hingga masa yang akan datang. Atome yang merupakan singkatan dari 'Available To Me and Access to More' telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yaitu; Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Cina.

Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP Active dengan pembayaran yang dapat dicicil 0% , selama tiga atau enam bulan, tanpa DP. Menyenangkan, bukan?

2. Cerdas dalam berbelanja

Mau Belanja Fashion Item Pakai Atome? Begini Langkah-langkahnya!Ilustrasi gerai fashion (Dok.Atome)

General Manager Atome Financial Indonesia, Winardi Wijaya mengatakan, bahwa kolaborasi antara Atome dan MAP Group memiliki peran sangat penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam menjalankan hidup yang lebih aktif. Generasi muda kini lebih mudah dalam menginvestasikan hidup aktif dalam menjalankan passion dan aspirasinya dengan memiliki produk dari merek yang dimiliki oleh MAP Group, khususnya MAP Active.

"Dengan Atome, mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas dalam berbelanja dan sekaligus dapat mempunyai fleksibilitas serta kendali dalam mengelola keuangan,” ujarnya.

3. Cara pakai Atome untuk belanja fashion item

Mau Belanja Fashion Item Pakai Atome? Begini Langkah-langkahnya!Ilustrasi gerai fashion (Dok.Atome)

Bagi kalian pencinta fashion, kalian bisa menggunakan aplikasi untuk membelinya. Kebetulan memang caranya gak sulit, kok. Pertama, download dulu aplikasinya lalu daftarkan diri dengan memasukkan nomor telepon, gak ribet, deh!

Terus, saat di gerai MAP Active, kalian langsung pilih deh mana yang mau kalian beli. Saat akan membayar di kasir, kalian langsung klik menu bayar di kanan layar. Tapi sebelumnya bilang sama kasir kalau kamu mau bayarnya pakai Atome, nanti sehabis itu kamu akan diberikan QR code untuk dipindai menggunakan ponsel. Setelah itu, kamu akan diminta memilih pilihan opsi bayar, apakah di tiga atau enam bulan.

Buat yang baru pertama menggunakan Atome memang agak butuh waktu, karena pelanggan perlu mengisi serangkaian data ketika hendak melakukan pembayaran. Data tersebut termasuk data identitas, foto KTP, dan selfie KTP.

Namun, pegawai di kasir akan membantu dan membimbing jika kamu tidak memahami caranya. Selain pemakaian pertama, penggunaan Atome terbilang mudah dan cepat. Kamu hanya tinggal memindai QR code yang diberikan dan transaksi dapat segera diproses.

Meskipun sudah memilih opsi pembayaran tiga atau enam bulan, kamu bisa melunasi langsung pembayaran tersebut jika kemudian berubah pikiran. Gimana? Berminat belanja fashion item pakai Atome?

Baca Juga: 5 Inspirasi Fashion Item Pria Gaya Street Style, Kece Abis!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya