Comscore Tracker

Sukses Digelar, Hari Pertama Soundrenaline 2022 Berlangsung Seru!

Berjalan aman walau sempat diguyur hujan

Perhelatan hari pertama Soundrenaline 2022 yang diadakan di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) berlangsung sukses dan menyenangkan. Walaupun sempat diguyur hujan, para pengunjung tetap antusias menikmati sajian musik dari para performer yang tampil.

Tidak hanya itu, para penampil juga tetap memberikan performance yang maksimal, sehingga hari itu perhelatan yang diadakan oleh Ravel Entertainment sebagai promotor berjalan cenderung aman dan memuaskan.

1. Penampilan yang maksimal dan menghibur di hari pertama

Sejak dimulai pada siang menjelang sore hari, lokasi festival sempat diguyur hujan dan angin kencang. Namun, hal itu tidak menghambat aktivitas festival, sehingga tidak ada kendala yang terjadi dan festival pun tetap berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Para penampil, baik lokal maupun internasional juga terlihat sangat menghibur. Mulai dari Barasuara, Seringai, Burgerkill, Potret, hingga penampil internasional seperti Mono, Neck Deep, hingga Copeland. Salah satu yang mencuri perhatian malam itu adalah penampilan Sheila Majid bersama Tohpati dan The Prediksi. Hari pertama Soundrenaline 2022 ditutup dengan sangat apik oleh Weezer. 

2. Banyak aktivasi menarik

Sukses Digelar, Hari Pertama Soundrenaline 2022 Berlangsung Seru!Suasana gerbang utama Soundrenaline 2022 (Instagram.com/alfiaan.dy)

Selain pertunjukan musik, Soundrenaline 2022 juga diramaikan dengan adanya aktivasi menarik yang menambah semarak dan meriah festival tersebut. Ditambah, tersedianya booth makanan dan minuman yang terbilang cukup banyak. Sehingga membuat para pengunjung tidak kesulitan untuk melepas lapar dan dahaga disela-sela pertunjukan musik berlangsung.

Tidak hanya itu, tempat duduk untuk beristirahat juga banyak tersedia di venue, pun juga tersedianya tempat charging daya handphone. Jadi, sambil menunggu performer favoritnya tampil, pengunjung bisa bersenda gurau di tempat yang disediakan. Sangat seru!

Baca Juga: Vokalis Weezer Cover Lagu 'Anak Sekolah' Milik Chrisye, Keren Banget! 

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya