Comscore Tracker

Ini Cara Kuldon Menemani Puasa Kamu supaya Lebih Nyaman, Cek Yuk!

Terhindar dari panas dalam dan sariawan

Ramadan selalu menjadi bulan yang istimewa dan dinanti oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Namun, selama sebulan penuh menjalani ibadah puasa tentu juga memiliki tantangan yang tidak mudah. Tak jarang dengan perubahan pola makan, menahan lapar dan haus, akhirnya menimbulkan kondisi yang mengurangi kenyamanan dalam berpuasa, seperti bau mulut, bibir pecah-pecah, tenggorokan kering, bahkan panas dalam dan sariawan.

Maria Eleison selaku Head of Marketing dari PT Deltomed Laboratories menuturkan, munculnya kondisi-kondisi yang mengurangi kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa itu tak lepas dari kurangnya cairan di dalam tubuh. Ditambah lagi, kebiasaan mengonsumsi makanan berminyak, berlemak dan minuman dingin yang berlebihan ketika sahur dan berbuka dapat mempercepat timbulnya panas dalam. Hal ini bisa dilihat dari berbagai gejala yang muncul diantaranya bibir pecah-pecah, sariawan, tenggorokan sakit saat menelan dan masalah pencernaan seperti konstipasi atau sulit buang air besar.

“Untuk menghindari hal tersebut, kami menyarankan agar mengkonsumsi lebih banyak air putih serta vitamin saat sahur dan berbuka. Selain itu, penting juga untuk mengontrol asupan makanan berminyak dan berlemak. Dua hal tersebut bisa diganti dengan memperbanyak sayuran dan buah-buahan yang bernutrisi tinggi bagi tubuh,” tutur Maria dalam siaran persnya.

1. Menggunakan bahan herbal halal

Ini Cara Kuldon Menemani Puasa Kamu supaya Lebih Nyaman, Cek Yuk!Ilustrasi daun saga (Pexels.com/Teona Swift)

Namun, bila sudah terlanjur mengalami sariawan dan panas dalam, tidak perlu khawatir. Ada cara praktis yang dapat membantu menyembuhkan penyakit tersebut secara efektif yakni mengonsumsi Tablet Herbal Kuldon. Berbentuk tablet yang mudah diminum siapa saja, Kuldon menggunakan 100 persen bahan herbal halal dan berkualitas yang lebih lengkap dari produk lain sehingga dapat mengobati panas dalam dan sariawan dengan lebih menyeluruh.

“Kuldon bekerja dengan mengobati sariawan dan panas dalam langsung ke sumbernya, menggunakan berbagai bahan herbal unggulan seperti daun saga, daun thyme, akar manis, chrysanthemum atau bunga seruni dan akar alang. Dengan bahan-bahan alami tersebut, Kuldon aman dikonsumsi oleh siapa saja, baik orang dewasa maupun anak-anak di atas enam tahun,” tegasnya menambahkan.

2. Praktis dibawa kemana saja

Ini Cara Kuldon Menemani Puasa Kamu supaya Lebih Nyaman, Cek Yuk!Ilustrasi Kuldon (Dok.Istimewa)

Dalam pengobatan tradisional, kombinasi daun saga, daun thyme, dan akar manis mampu mencegah peradangan yang disebabkan sariawan. Selain itu, daun thyme yang selama ini dikenal sebagai rempah pelengkap masakan, memiliki kandungan kaya vitamin serta mengandung antiseptik alami dan berkhasiat mengobati panas dalam.

Sementara itu, kandungan bunga seruni atau yang juga dikenal dengan krisan dalam Tablet Herbal Kuldon berguna mengurangi rasa sakit akibat peradangan serta memberikan efek menyegarkan saat diminum. Adapun akar alang memiliki kegunaan untuk meredakan demam (antipiretik) yang dapat terjadi karena peradangan yang disebabkan panas dalam dan sariawan.

“Semua keunggulan tanaman herbal tersebut kami satukan ke dalam bentuk tablet yang praktis dibawa kemanapun. Berbeda dengan obat oles atau obat kumur yang menimbulkan rasa perih, Kuldon merupakan inovasi PT Deltomed Laboratories sebagai obat herbal pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mampu meredakan panas dalam dan sariawan tanpa rasa sakit,” jelasnya lagi.

3. Mudah untuk didapatkan

Ini Cara Kuldon Menemani Puasa Kamu supaya Lebih Nyaman, Cek Yuk!Ilustrasi toko obat (unsplash.com/Tbel Abuseridze)

Untuk hasil maksimal, penderita sariawan dan panas dalam dewasa dianjurkan mengkonsumsi Kuldon Tablet masing-masing dua tablet setiap sahur dan berbuka puasa. Sedangkan bagi anak-anak usia di atas enam tahun dapat meminum Kuldon satu butir di waktu-waktu tersebut.

Kuldon dapat diperoleh di apotek terdekat, di modern outlet tertentu dan juga secara online di Deltomed Official Store. Selamat berpuasa, jangan lupa tetap sehat!

Baca Juga: 9 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Maag saat Puasa 

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya