Comscore Tracker

Nimbus9 Siap Jawab Kebutuhan Pengelolaan Properti Berbasis Digital 

Pengelolaan jadi lebih efisien dan akurat

Kebutuhan sistem Enterprise Resource Planning (ERP) pada industri properti terus meningkat. Hal ini sangat disebabkan dengan perkembangan teknologi digital yang juga sudah menyasar dunia properti.

Sistem otomatisasi seperti Enterprise Resource Planning (ERP) menjadi salah satu pilar yang krusial untuk dimiliki pengelola properti. Selain akan memudahkan para pengguna properti, hadirnya ERP menjamin semua hal dapat dikontrol sistematis melalui satu pintu saja.

Kebutuhan ERP ini yang coba dijawab oleh Nimbus9. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini sampai selesai.

1. Sistem yang saling terintegreasi

Nimbus9 Siap Jawab Kebutuhan Pengelolaan Properti Berbasis Digital Nimbus9 building management (Dok.Nimbus)

Sebagai aplikasi ERP berbasis web dan mobile, Nimbus9 dirancang dengan sistem yang saling terintegrasi antar departemen dengan tujuan pengelolaan properti menjadi lebih efisien dan akurat.

"Nimbus9 memiliki banyak fitur maupun sistem yang dapat dimanfaatkan oleh para pengelola properti. Aplikasi kami dapat digunakan untuk mengelola kebutuhan berbagai departemen seperti property management (security, cleaning, engineering, hingga pest control) hingga human resource department (HRD)," ungkap Setyawan sebagai founder Nimbus9 dalam keterangan persnya.

2. Menjawab berbagai banyak kebutuhan pengelolaan properti

Nimbus9 Siap Jawab Kebutuhan Pengelolaan Properti Berbasis Digital Ilustrasi properti (Aleksejs Bergmanis/Pexels)

Selain itu, beberapa departemen penting lainnya dalam sebuah properti seperti resepsionis, akuntansi dan keuangan hingga tenant relation dapat dikelola dengan mudah dalam aplikasi Nimbus9. Oleh karena itu, Nimbus9 sangat cocok diaplikasikan pada pengelolaan properti seperti apartemen, perkantoran, mall dan perumahan.

"Hadirnya Nimbus9 seakan menjawab berbagai banyak kebutuhan pengelolaan properti yang sampai sekarang masih punya potensi untuk dikembangkan lebih luas. Selain dapat meningkatkan akurasi, efisiensi dalam penggunaan kertas (paperless), efisiensi operasional properti, Nimbus9 akan meminimalisir terjadi human error," ujar Setyawan sebagai founder Nimbus9.

"Sehingga, umur aset properti akan bertambah panjang. Kepercayaan tenant pun akan semakin besar ketika mereka mendapatkan segala jenis kemudahan yang ditawarkan oleh manajemen properti Anda," tambahnya.

3. Kredibilitas tinggi dalam pengelolaan data secara digital

Nimbus9 Siap Jawab Kebutuhan Pengelolaan Properti Berbasis Digital Ilustrasi properti ( picjumbo.com/Pexels)

Nimbus9 sendiri telah dipercaya untuk mengelola ERP berbagai jenis perusahaan properti besar seperti Adhi Persada Properti, PT Catur Bintang Abadi hingga Wisma Indocement Building. Berada di bawah naungan PT Cyberindo Sinergi SIstem membuat Nimbus9 memiliki kredibilitas yang tinggi dalam pengelolaan data secara digital.

Baca Juga: Properti seperti Apa yang Jadi Hunian Ideal menurut Millennial?

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya