Comscore Tracker

Sambut Halloween, Lawless Burgerbar Hadirkan Menu 'Black Bun Society'

The spooky season is here!

Lawless Burgerbar kembali menghadirkan menu spesial bagi kalian para pencinta burger. Menu spesial ini dinamakan 'Black Bun Society' yang hadir untuk menyambut serta merayakan momen tahun terindah, yaitu Halloween!

Menu ini disajikan buat kalian yang sudah menunggu sensasi berbeda dari varian baru persembahan Lawless Burgerbar. Bagi kalian yang penasaran, langsung aja lihat penampakan dan ulasannya di bawah ini. Keep scroll, Bro!

1. Arti di balik nama Black Bun Society

Sambut Halloween, Lawless Burgerbar Hadirkan Menu 'Black Bun Society'Black Bun Society (Dok.Lawless Burgerbar)

Nama menu spesial 'Black Bun Society' ini mengambil inspirasi dari nuansa gelap musik yang dibawakan Black Label Society, band besutan virtuoso Zakk Wylde. Nama ini yang berjalan beriringan dengan penggunaan burger bun hitam untuk pertama kalinya di Lawless Burgerbar.

Kata 'Society' pun bermakna khusus bagi Lawless Jakarta, sebagai kolektif yang menjunjung tinggi nilai-nilai dasar Halloween, blood, gore, terror and chaos. Jadi makin paham kan kalian, Bro?

2. Bahan-bahan khusus

Sambut Halloween, Lawless Burgerbar Hadirkan Menu 'Black Bun Society'Black Bun Society (Dok.Lawless Burgerbar)

Menu spesial Black Bun Society ini disulap dari bahan-bahan khusus yang tersimpan di ‘lubang terdalam’ dan ‘tergelap’ di central kitchen mereka. Lewat tangan dingin para ‘penyihir’ kuliner Lawless Burgerbar berhasil melahirkan sebuah suguhan terbaik penuh kegelapan.

Bagi kalian yang penasaran, Black Bun Society ini berisikan beef patty juicy khas Lawless, black burger buns yang pertama kalinya digunakan dalam menu apa pun di Lawless. Lalu ada smoked turkey, potato sticks untuk menambah sensasi renyah, dan buah olive La Rambla. Kebayang kan sensasi enaknya kayak gimana?

3. Tersedia di semua outlet

Menu special Black Bun Society sudah bisa kalian dapatkan dan nikmati dengan harga Rp75 ribu dimulai pada 25 Oktober lalu. Menu ini juga tersedia di semua outlet Lawless Burgerbar, tidak terkecuali!

Ini saat yang tepat untuk merayakan hari Halloween dan semua ‘kehancuran’ yang datang menyertainya. Makin penasaran, bukan? Ayo, segera rasakan kenikmatan Black Bun Society!

Baca Juga: Selain Lawless Burgerbar, Ini 10 Tempat Makan Burger Enak di Jakarta 

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya