Comscore Tracker

5 Inspirasi Hadiah Valentine Last-Minute buat Kamu yang Lupa Beli Kado

Bro, dua hari lagi sudah mau valentine nih!

Bro, valentine sebentar lagi hadir nih. Dan gak bisa dipungkiri, tentu pasanganmu mengharapkan kejutan istimewa untuknya. Nah buat kamu yang sibuk dan gak ingin mengecewakannya, berikut inspirasi hadiah valentine last-minute yang bisa kamu beli.

Cukup butuh waktu setengah jam untuk memilihnya, kamu pun tetap bisa memberi hadiah terbaik untuk pasanganmu. Yuk dicek!

1. Sekumpulan merek dark chocolate

5 Inspirasi Hadiah Valentine Last-Minute buat Kamu yang Lupa Beli Kadounsplash.com/Charisse Kenion

Makan cokelat itu sehat kok, tapi pastikan cokelat yang kamu beli itu berjenis dark chocolate sekitar 75%. Nah untuk hadiah valentine last-minute, kamu bisa memilih berbagai jenis merek dark chocolate yang bagus. Bungkus semua jadi satu, dan bubuhkan pesan manis seperti,

"Daripada kamu nyemil makanan tak sehat, mending nyemil cokelat yang sehat ini. Kupilih khusus untuk kamu dengan penuh cinta!"

Meski sederhana, namun tetap bisa bikin romantis lho. Apalagi, ada doa dari kamu yang berharap pasanganmu tetap sehat.

2. Tak perlu booking restoran, kamu pun bisa masak sendiri untuknya

5 Inspirasi Hadiah Valentine Last-Minute buat Kamu yang Lupa Beli Kadounsplash.com/Elli O.

Jika biasanya hari valentine identik dirayakan dengan dinner romantis di restoran, kamu bisa menggantinya dengan sesuatu yang lain. Apalagi, kalau kamu lupa booking restoran tapi tetap ingin memberi kejutan untuk pasanganmu.

Nah salah satu cara untuk memberi kejutan bagi pasanganmu adalah dengan belajar masak sederhana, dan memasakkan untuknya. Tak perlu repot-repot kok, bikin pasta dengan bumbu jadi mudah sekali dilakukan. Kamu pun juga bisa menggoreng kentang dan sosis sebagai makanan pembuka, dan es krim sebagai dessert.

Baca Juga: Kami Tahu Bagaimana Kamu akan Merayakan Valentine 2020

3. Pesan buket bunga kilat juga bisa kok

5 Inspirasi Hadiah Valentine Last-Minute buat Kamu yang Lupa Beli Kadounsplash.com/fotografierende

Tak perlu buket bunga mahal dengan aneka warna bunga yang cantik, kamu pun tetap bisa memberi pasanganmu buket bunga versi kilat di hari valentine ini. Yang dimaksud kilat adalah, hanya memilih satu jenis bunga saja. Seperti misalnya, hanya buket bunga mawar, atau buket bunga matahari.

Jangan lupa, bumbui pesan manis seperti,

"Cintaku padamu sama seperti manisnya sekumpulan bunga mawar ini."
"Senyummu sangat ceria seperti layaknya bunga matahari ini, bikin hatiku jadi tenang melihatnya."

Selain romantis, satu jenis bunga juga lebih mudah perawatannya. Bunga yang jenisnya beda-beda pasti ketahanannya tidak sama juga, berbeda dengan buket bunga yang satu jenis saja.

4. Buku yang sudah lama diincarnya

5 Inspirasi Hadiah Valentine Last-Minute buat Kamu yang Lupa Beli Kadounsplash.com/Florencia Viadana

Nah, ini berlaku jika pasanganmu punya hobi membaca bro. Mendapatkan koleksi lengkap buku yang sudah lama ingin dibelinya, tentu akan membuat hatinya senang. Atau jika memang dia tidak ada buku yang ingin dibelinya, kamu bisa membelikan buku dari genre favoritnya. Jangan lupa, dibungkus yang cantik dan tulis pesan romantis seperti,

"Karena aku tahu apa yang kamu suka, maka seumur hidupku aku akan berusaha memberikan untukmu. Agar aku bisa terus melihat senyummu itu."

Duh dijamin pasangan pasti berbunga-bunga! Namun pastikan kamu benar-benar tahu apa yang disukai pasanganmu ya.

5. Varian skincare yang biasa digunakannya

5 Inspirasi Hadiah Valentine Last-Minute buat Kamu yang Lupa Beli Kadounsplash.com/Charisse Kenion

Bro, bagi cewek, menggunakan skincare itu sudah rutinitas sehari-hari. Sama seperti makan, skincare itu penting banget untuk cewek. Karena itu buat kamu yang bingung dengan hadiah valentine last-minute, kamu bisa membelikannya varian skincare yang biasa digunakannya.

Jangan cuma satu, pilih berbagai variasi seperti masker wajah, pelembab tangan, pelembab bibir, dan lain sebagainya. Lalu minta petugas toko untuk membungkusnya agar rapi, dan jangan lupa beri pesan seperti,

"Rangkaian perawatan terbaik untuk sayangku yang kecantikannya tak pernah pudar di mataku."

Dijamin deh daripada buket bunga yang tahan hanya 1-2 minggu, pasanganmu lebih bahagia dengan hadiah skincare ini.

Itulah bro inspirasi hadiah valentine last-minute yang bisa kamu dapatkan, dan tetap bisa membuat pasanganmu bahagia. Hari valentine sudah mau dua hari lagi lho, yuk jangan ditunda lagi belinya!

Baca Juga: Sesuai Zodiaknya, Ini Hal yang Diinginkan Pasanganmu Saat Valentine

Winnie Hw Photo Verified Writer Winnie Hw

We like to party, yeah yeah yeah~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya