Comscore Tracker

Kenalkan Lini Baru, Brompton Usung Kampanye #KotaBrompton

Ajak masyarakat untuk lebih bahagia

Brand sepeda lipat asal Inggris, Brompton, memperkenalkan kampanye #KotaBrompton. Dalam konferensi virtual yang diadakan pada Kamis (03/02/2022), Brompton ingin mengajak masyarakat Indonesia lebih bahagia dengan menggunakan Brompton. Sekaligus menjadikannya bukan sekadar alat transportasi, melainkan alat untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Selain itu, Brompton  juga menyederhanakan penamaan lini produk pada tahun 2022 dengan memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu C Line dan P Line di Indonesia. Nama lini produk terbaru merupakan bentuk penyederhanaan dari sebelumnya, untuk memudahkan konsumen dalam memilih jenis produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk, kita simak ulasan di bawah ini.

1. Menunjang aktivitas masyarakat urban

Kenalkan Lini Baru, Brompton Usung Kampanye #KotaBromptonBrompton P Line (Dok. Brompton)

Kevin Wijaya selaku Country Manager Brompton Bicycle Indonesia mengatakan bahwa Brompton dibuat agar bisa memberikan opsi yang menunjang aktivitas masyarakat urban agar lebih efisien dan sehat.

"Saat badan sehat, kita jadi lebih mudah untuk beraktivitas dan lebih produktif. Kita pun jadi lebih bahagia. Saat bahagia, orang di sekitar pun menjadi lebih bahagia. Dengan beraktivitas menggunakan sepeda, masyarakat tidak perlu habiskan waktu karena kemacetan dan punya lebih banyak waktu untuk hal yang disukai," ujar Kevin.

2. Memperkenalkan lini terbaru bernama C Line dan P Line

Kenalkan Lini Baru, Brompton Usung Kampanye #KotaBromptonBrompton P Line & C Line (Dok. Brompton)

Dalam kesempatan itu, Brompton juga secara resmi menyederhanakan penamaan deretan produk yang dipasarkan tahun 2022 dengan memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu C Line dan P Line kepada konsumen Indonesia. Pada seri C Line dengan desain klasik Brompton merupakan lini produk yang dapat digunakan dari bersepeda santai di kota hingga perjalanan yang lebih jauh.

C Line hadir dalam 3 tipe yaitu Urban, Utility, dan Explore yang menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penggunanya. C Line Urban memiliki desain yang minimalis, lugas, dan ringan untuk berkeliling kota. C Line Utility Sepeda baja 3-speed dengan hub gear ini, mengambil inspirasi dari Brompton pertama yang dibuat. Sedangkan C Line Explore dipersiapkan untuk di segala medan apa pun.

Selain C Line, Brompton juga mengenalkan P Line Urban yang merupakan transformasi dari Brompton Superlight, menampilkan rangka belakang titanium baru dan komponen yang ringan. Brompton P Line Urban yang dirancang dengan cermat memiliki berat hanya 9,65kg, hampir 2 kg lebih ringan dari model Brompton C Line.

3. Harga Brompton C Line dan P Line

Kenalkan Lini Baru, Brompton Usung Kampanye #KotaBromptonBrompton C Line (Dok. Brompton)

Semua sepeda Brompton C Line tersedia dengan tiga jenis stang; rendah, sedang, dan tinggi, serta tiga panjang tiang kursi yang berbeda. Blok pembawa bagasi dan pelindung lumpur dipasang sebagai standar. Brompton C Line tersedia mulai dari harga Rp29.500.000 hingga Rp33.500.000 (tanpa rak).

Sedangkan Produk P Line Urban tersedia dengan warna Storm Grey dan Midnight Black dengan harga Rp49.000.000 (tanpa rak). P Line Urban akan hadir Maret 2022, namun untuk C Line sudah tersedia dari Januari 2022 di seluruh re-seller resmi Brompton di seluruh Indonesia. 

4. Hadir dengan spesifikasi yang praktis dan stylish

Kenalkan Lini Baru, Brompton Usung Kampanye #KotaBromptonBrompton P Line (Dok. Brompton)

Kehadiran tipe Brompton C Line disambut antusias oleh Jeffry Jouw, pekerja kreatif dan sosok di balik Urban Sneakers Society yang juga pengguna Brompton. "Don't leave your home without Brompton. Sering muncul keinginan untuk gowes di tengah kesibukan, entah itu menuju lokasi meeting lalu pindah moda transportasi publik seperti MRT atau sekadar gowes santai melepas penat," ujarnya.

"Seandainya hari itu tidak jadi gowes, tidak masalah. Karena Brompton hadir dengan spesifikasi yang praktis, mudah dibawa dan berpenampilan stylish. Ini benar-benar bantu hidup saya lebih bahagia," tambahnya.

Dengan lini dan kampanye terbaru, Brompton berharap masyarakat urban lainnya apa pun itu latar belakang, apa pun jenis Brompton yang dipakai, bisa sama-sama menjalani gaya hidup sebagai bentuk dukungan nyata kampanye #KotaBrompton.

Baca Juga: Alasan di Balik Mahalnya Sepeda Brompton, Benarkah Ulah Spekulan?

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya