Comscore Tracker

Nostalgia Musik Emo, Puluhan Band Ramaikan WWWY Festival 2022

Menunggu kembalinya My Chemical Romance dan Paramore

Angin segar segera menghampiri para emohead di seluruh dunia. Karena, baru-baru ini dikabarkan bakal hadir festival musik yang menampilkan puluhan band rock ternama idola remaja di dekade 2000-an silam. Acara musik emo terbesar yang bertajuk 'When We Were Young' ini bakal terlaksana di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Puluhan band-band berbagai genre mulai dari emo hingga rock alternatif bakalan meramaikan acara musik emo terbesar ini, dua di antaranya yang jadi headliners festival ini adalah My Chemical Romance serta Paramore. Supaya lebih jelas, simak ulasan di bawah ini sampai habis.

1. Menampilkan sejumlah musisi keren era 2000-an

Nostalgia Musik Emo, Puluhan Band Ramaikan WWWY Festival 2022Bring Me The Horizon (instagram.com/bringmethehorizon)

When We Were Young Festival yang akan diselenggarakan di Las Vegas ini menghadirkan sejumlah band-band idola remaja di era 2000-an. Tampak hadir dari berbagai genre mulai dari kancah emo, metal, rock, dan alternatif seperti Jimmy Eat World, A Day To Remember, Bright Eyes, Bring Me To Horizon, Paramore, dan My Chemical Romance.

Selain band-band nostalgia-nya, festival 'When We Were Young' tampak juga menghadirkan line-up dari kalangan band rock era sekarang. Nama-nama tersebut seperti jxdn, The Lindas-Lindas, Lilhuddy, hingga Wolf Alice turut meramaikan daftar line-up festival musik emo terbesar in.

2. Kembalinya My Chemical Romance dan Paramore

Nostalgia Musik Emo, Puluhan Band Ramaikan WWWY Festival 2022My Chemical Romance & Paramore (instagram.com/gerard.way.everyday & paramore)

Konser 'When We Where Young' ini bakalan jadi saksi penampilan Paramore sejak tahun 2017 sebelum band tersebut memutuskan untuk hiatus. Kabar lainnya, Paramore siap kembali ke studio rekaman untuk membuat lagu barunya.

Selain itu, festival ini juga menjadi saksi kembalinya My Chemical Romance setelah mengumumkan reunian pada 2019 lalu. MCR juga berencana melanjutkan turnya yang sempat tertunda akibat pandemik COVID-19 untuk keliling Eropa, Australia, Amerika Utara, dan Selandia Baru.

3. Harga tiket When We Were Young Festival 2022

Penjualan tiket WWWY 2022 ini mulai dibuka pada 21 Januari pukul 10 pagi waktu setempat, dengan tiket masuk umum mulai dari Rp3 jutaan hingga Rp7 jutaan untuk area VIP. Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa langsung cek website mereka di www.whenwewereyoungfestival.com. 

Konser musik emo terbesar ini tentunya jadi ajang nostalgia band idola era 2000-an yang gak boleh kamu lewatkan, khususnya para emohead. Kembalinya My Chemical Romance dan Paramore jadi salah satu momen yang patut untuk dinantikan.

Baca Juga: 5 Musisi yang Memiliki Side Project di Luar Band Utamanya

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya