Comscore Tracker

5 Tips Menghadapi Pacar yang Punya Banyak Teman Cowok, Cool Aja Bro!

Jangan sampai terlihat posesif

Dalam dunia pergaulan, ada beberapa tipe cewek yang merasa lebih nyaman berteman dengan cowok. Justru hal ini malah menimbulkan keresahan bagi pihak si cowok dan bisa dibuat pusing saat dipikirkan.

Ada beragam alasan kenapa cewek bisa mempunyai banyak teman cowok, salah satunya alasannya adalah mereka bisa lebih nyambung untuk ngobrol tentang semua hal. Supaya hubunganmu dengan si dia berjalan dengan baik, ada beberapa tips untuk menghadapi pacar yang memiliki banyak teman cowok supaya kamu gak kaku. Apa saja? Baca pembahasannya di bawah ini. Check it out!

1. Dibawa santai

5 Tips Menghadapi Pacar yang Punya Banyak Teman Cowok, Cool Aja Bro!Ilustrasi pria santai (pexels.com/Michael Burrows)

Tips pertama yang bisa kamu lakukan untuk menghadapinya adalah dengan tetap santai dan kalem. Jangan terburu-buru panas atau dikuasai perasaan cemburu buta, coba amati, dan pikir baik-baik. Dia sudah memilih kamu sebagai pacarnya saja itu sudah lebih dari cukup untuk membuktikan rasa cinta dan betapa istimewanya kamu di mata dia.

Jadi, kamu gak perlu merasa terintimidasi oleh kehadiran teman-teman cowoknya. Jangan sampai pikiran negatif membawa efek buruk  ke dalam hubunganmu. Dari yang awalnya baik-baik saja berubah menjadi curiga, toxic, dan bertengkar terus.

2. Ngobrol dengan pacar dari hati ke hati

5 Tips Menghadapi Pacar yang Punya Banyak Teman Cowok, Cool Aja Bro!Ilustrasi pacar ngobrol dari hati ke hati (unsplash.com/Tibor Pápai)

Jika kamu merasa gak nyaman dengan melihat keakraban dia dengan teman-teman cowoknya, cobalah untuk didiskusikan lebih dulu. Coba ajak ngobrol dia dari hati ke hati, sampaikan semua keresahan yang ada dalam hatimu. Ceritakan semua hal yang bikin kamu gak suka dan gak nyaman.

Kalau uneg-uneg kamu dibiarkan menumpuk begitu saja, bisa-bisa menjadi masalah besar dikemudian hari. Komunikasi adalah solusi utama dalam sebuah hubungan yang sehat dan bahagia. Jangan takut untuk menyampaikannya, karena kalau pacarmu benar-benar sayang dan peduli, ia akan mendengar semua keluh kesahmu, Bro!

3. Jangan posesif

5 Tips Menghadapi Pacar yang Punya Banyak Teman Cowok, Cool Aja Bro!Ilustrasi pacaran (unsplash.com/Felipe Callado)

Walaupun pacarmu mempunyai banyak teman cowok, jangan sampai kamu menjadi cowok yang suka melarang alias posesif. Karena sebagian cewek tidak suka diperlakukan dengan posesif, Bro!

Hargai hubungan persahabatan mereka karena teman-temannya sangat spesial dan penting dalam kehidupannya. Bahkan mungkin, mereka lebih dulu berteman baik jauh sebelum dia mengenal dan pacaran denganmu. Karena dengan melarangnya bukanlah solusi yang baik untuk menghadapi pacar yang punya banyak teman cowok.

Baca Juga: 9 Tanda Gebetan Mengirim Pesan Hanya karena Bosan, Segera Lupakan Bro!

4. Bergaul dengan teman cowoknya

5 Tips Menghadapi Pacar yang Punya Banyak Teman Cowok, Cool Aja Bro!Ilustrasi bergaul dengan teman cowoknya (unsplash.com/Matheus Ferrero)

Tips ini bisa jadi cara yang paling ampuh untuk menghadapi pacar yang punya banyak teman cowok. Dengan menjadi teman-teman cowoknya, kamu jadi lebih paham tentang lingkungan dia dan juga tak berburuk sangka.

Caranya pun sangatlah mudah, kamu cuma perlu ikut main atau nongkrong bareng saja. Kalau cara ini kamu terapkan dan berhasil, ini bisa menjadi nilai plus di mata dia dan teman-teman cowoknya.

5. Jaga penampilan tetap wangi

5 Tips Menghadapi Pacar yang Punya Banyak Teman Cowok, Cool Aja Bro!Ilustrasi pria jaga penampilan (unsplash.com/Ketut Subiyanto)

Hal ini mungkin jadi solusi terkakhir untuk menghadapi pacar yang punya banyak teman cowok. Walaupun mungkin kamu akan dipandang gak keren jika tak bisa bergaul dengan teman-temannya, setidaknya penampilanmu harus keren dan maksimal, Bro!

Selain outfit kamu harus keren, badanmu juga harus wangi sepanjang hari. Nah, itulah kelima tips menghadapi pacar yang punya banyak teman cowok. Kamu bisa ikuti kelima tips di atas supaya hubunganmu sama si dia berjalan dengan baik.

Baca Juga: 5 Keadaan di Mana Cowok Sebaiknya Menepi Dulu dari Pertemanan

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya