Comscore Tracker

5 Cara Ekspresikan Cinta dengan Elegan, Gak Banyak Janji!

Hubungan pun semakin romantis

Mengungkapkan cinta merupakan hal yang lumrah bagi pasangan yang sudah terikat komitmen. Namun ada kalanya, perasaan cinta yang disampaikan secara verbal dan kontinu akan membuat pasangan bosan. 

Untuk mencegah kebosanan pasangan, kamu butuh belajar ekspresikan cinta dengan elegan melalui beberapa cara ini. Terapkan salah satunya!

1. Tatapan dengan penuh rasa sayang

5 Cara Ekspresikan Cinta dengan Elegan, Gak Banyak Janji!Ilustrasi tatapan sayang (pexels.com/Katerina Holmes)

Jika pada awal kenalan kamu masih sering curi-curi pandang kepadanya. Maka disaat dia sudah menjadi milikmu jangan lagi bersikap seperti itu.

Tataplah ia dengan sepenuh hati seakan kamu sedang mengungkapkan perasaan tanpa harus diucapkan. Tataplah ia seperti kamu melihat dia adalah hal terindah di dunia. 

2. Berikan senyuman secara alami

5 Cara Ekspresikan Cinta dengan Elegan, Gak Banyak Janji!Ilustrasi saling senyum (pexels.com/Katerina Holmes)

Di setiap pertemuanmu dengannya, berikanlah ia senyuman yang alami. Senyumlah kepada seseorang yang sudah kamu cintai sepenuh hati.

Senyumlah kepadanya di setiap pertemuan untuk mengekspresikan betapa dia sangat indah bagimu. Berikan dia senyuman sebagai pertanda kamu bersyukur memilikinya sebagai kekasihmu. 

3. Berikan ia hadiah

5 Cara Ekspresikan Cinta dengan Elegan, Gak Banyak Janji!Ilustrasi memberi hadiah (pexels.com/Nicole Michalou)

Jangan lupa untuk selalu memberikan kado untuk orang yang kamu cintai. Terutama ketika kamu sedang mendapatkan rezeki yang lebih. 

Tidak perlu yang mahal, berikanlah ia hadiah yang memang dibutuhkan olehnya. Misalnya membelikannya earphone, sepatu, baju, topi atau makanan kesukaannya. 

Baca Juga: 10 Kata Ekspresi Gaul yang Kini Masuk KBBI, Ada Ajib hingga Songong

4. Berikan jaminan kamu gak akan selingkuh

5 Cara Ekspresikan Cinta dengan Elegan, Gak Banyak Janji!Ilustrasi pasangan setia (pexels.com/KG FILM SURAT)

Salah satu cara membuat pasangan kita merasa nyaman adalah dengan memberikan jaminan bahwa kita tidak akan berselingkuh.

Tidak peduli semenarik apa pun sosok yang kamu lihat di media sosial atau dunia nyata. Tunjukkanlah bahwa hal tersebut sama sekali tidak memengaruhimu rasa cintamu padamu, ya. 

5. Tetap responsif walau sesibuk apa pun

5 Cara Ekspresikan Cinta dengan Elegan, Gak Banyak Janji!Ilustrasi responsif (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Mau sesibuk apapun aktivitasmu, cobalah tetaplah keep in touch dengannya. Luangkanlah waktu untuk berkabar dengannya walaupun kegiatanmu sedang padat. 

Tunjukkan bahwa kamu memprioritaskan dia dengan respon yang efektif dan efisien. Bagaimanapun dia adalah salah satu alasan serta pendukungmu untuk meraih kesuksesan, lho.

Kelima hal di atas bisa kamu terapkan untuk ekspresikan cinta dengan elegan. Dijamin, kamu bakalan lebih bonding dengan pasangan, deh, setelah ini.

Baca Juga: 5 Alasan Kakak Gengsi untuk Menunjukkan Kasih Sayang Pada Adiknya

Zulfahri Sandy Photo Verified Writer Zulfahri Sandy

Seorang pengagum artikel yang indah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya