Comscore Tracker

Bingung Atasi Komedo Membandel? 5 Nose Pack Ini Bantu Atasi Masalahmu

Sudah pernah salah satunya belum nih, Bro?

Rutinitas perawatan wajah yang praktis dan gak ribet menjadi pilihan teratas bagi banyak orang. Kulit bisa tetap terawat secara maksimal dengan cara yang gak rumit. Salah satu jenis perawatan wajah yang praktis adalah menggunakan nose pack atau masker hidung khusus untuk mengangkat komedo.

Tanpa pakai sederet skincare, kamu bisa bebas dari komendo yang membandel. Buat kamu yang lagi mencari nose pack, berikut ini 5 rekomendasi nose pack yang wajib dicoba, Bro! 

1. Innisfree Jeju Volcanic Nose Pack 

Bingung Atasi Komedo Membandel? 5 Nose Pack Ini Bantu Atasi Masalahmuinnisfree.com

Untuk urusan perawatan kulit, gak ada salahnya kalau kamu sesekali melirik merek asal Korea Selatan yang terkenal akan rangkaian produk skincare-nya, Bro. Bagi kamu yang memiliki masalah komedo membandel, coba deh, gunakan Innisfree Jeju Volcanic Nose Pack. Produk ini merupakan plester pengangkat komedo yang bisa menarik minyak dan komedo membandel. Volcanic clay yang menjadi bahan utamanya sangat ampuh untuk menghilangkan sebum berlebih pada kulit yang menjadi penyebab komedo. 

2. Biore Men Pore Pack 

Bingung Atasi Komedo Membandel? 5 Nose Pack Ini Bantu Atasi Masalahmukao.com

Kalau mau cari produk yang mudah ditemukan di pasaran, pilih saja pore pack yang satu ini. Men's Biore Pore Pack Black akan bekerja secara maksimal mengangkat komedo membandel dengan sensasi dingin di permukaan kulit. Jadi, gak menimbulkan rasa sakit saat kamu melepas pore pack-nya. Selain itu, di dalamnya mengandung bamboo charcoal yang bila dipakai rutin dapat membuat pori-pori wajah tampak lebih rapat. Jadi, bebas komedo dan kotoran yang tersumbat dalam pori-pori. 

Baca Juga: 5 Skincare Korea yang Ampuh Basmi Komedo Membandel 

3. Nature Republic Blackheads Clear Nose Pack 

Bingung Atasi Komedo Membandel? 5 Nose Pack Ini Bantu Atasi Masalahmunaturerepublic.id

Selain dua produk di atas tadi, kamu juga bisa mencoba menaklukkan komedo membandel dengan Blackhead Clear Nose Pack. Produk dari Nature Republic ini bisa mengangkat komedo hingga ke bagian pori terdalam. Cara penggunaannya mudah. Pertama basahi hidung dengan air mengalir, lalu lepaskan pelapis lem dan tempelkan perekat pore pack di hidung. Diamkan selama 10-15 menit dan cabut perlahan setelah masker mengering sempurna. 

4. Vienna Nose Pack Blackhead Peel Off 

Bingung Atasi Komedo Membandel? 5 Nose Pack Ini Bantu Atasi Masalahmushopee.co.id/viennabeauty

Kamu mencari produk yang awet dan gak sekali pakai? Nih, kamu bisa menggunakan Vienna Nose Pack Blackhead Peel Off. Masker hidung anti-komedo yang terbuat dari serbuk arang, ekstrak bambu, dan teh hijau ini ampuh membersihkan hidung dari komedo membandel.

Masker ini dipakai dengan cara mengolesnya ke bagian hidung yang berkomedo, lalu diamkan hingga masker kering sempurna. Setelah itu, karena bertipe peel-off, kamu bisa langsung mencabut secara perlahan masker atau membilasnya jika masih ada sisa masker yang menempel. 

5. NACIFIC Blackhead Black Head All Kill Nose Pack Mask    

Bingung Atasi Komedo Membandel? 5 Nose Pack Ini Bantu Atasi Masalahmuinstagram.com/nacificofficial.id

Terakhir, kamu bisa mencoba rekomendasi produk dari Korea Selatan yang bernama Nacific. Produk ini dilengkapi sikat khusus seperti sikat gigi, yang akan membantu proses pembersihan komedo. Cara pemakaiannya seperti menggunakan sikat gigi dan odol, namun diaplikasikan pada bagian yang berkomedo, seperti hidung atau dagu. Formulasinya terdiri dari charcoal dan daun mint, sehingga memberi sensasi sejuk yang nyaman saat digunakan.

Nah, dari kelima produk rekomendasi di atas tadi, kamu sudah menentukan belum, produk mana yang akan kamu pilih? Selamat mencobanya, Bro!

Baca Juga: Komedo Wajah Membandel? Atasi Pakai 5 Produk Skincare Rekomendasi Ini

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya