Comscore Tracker

5 Parfum Bernuansa Floral yang Menenangkan, Cocok Buat Cowok Kalem!

Siap bikin peampilanmu lebih kece dan memesona

Aroma bunga yang lembut dan segar membuat banyak orang jatuh cinta dengan wanginya, tidak terkecuali para cowok. Cara paling mudah agar bisa mendapatkan aroma ini adalah dengan memilih parfum bernuansa floral.

Nah, kalau kamu bingung mencari referensi parfum floral yang cocok buat cowok, berikut ini daftar lengkapnya khusus untukmu, Bro! Keep reading.

1. Y Eau De Toilette

5 Parfum Bernuansa Floral yang Menenangkan, Cocok Buat Cowok Kalem!yslbeautyus.com

Parfum pertama yang wajib kamu coba adalah Y Eau De Toilette dari Yves Saint Laurent. Gak hanya aroma bunga yang bisa menenangkan pikiranmu, namun juga ada nuansa woody, balsamic, dan rempah segar yang tersimpan dalam parfum ini. Di bagian top notes-nya, terselip wangi jahe, lemon, daun mint, dan bergamot, yang memberikan efek menyegarkan ketika kamu pakai.

Kemudian, pada middle dan base notes-nya barulah muncul aroma sage, violet leaf, geranium, cedar, dan vetiver. Arom-aroma itu yang akan membuat keseluruhan parfum menjadi lebih pekat dan memikat. 

2. Lumière Noire homme

5 Parfum Bernuansa Floral yang Menenangkan, Cocok Buat Cowok Kalem!franciskurkdjian.com

Merek parfum terkemuka dari Prancis Maison Francis Kurkdjian juga tak ketinggalan mengeluarkan produk unggulannya. Kali ini, Lumière Noire homme menjadi parfum bernuansa floral untuk para cowok dengan karakter kalem yang misterius. Terdapat aroma rempah artemisia yang memberi sensasi wangi segar dan merileksasi pikiran.

Kamu juga bakal terpesona dengan wangi bunga mawar, kayu manis, dan patchouli yang tercampur harmonis dengan jintan putih. Wanginya bikin siapa pun susah lupa dengan aroma tubuhmu, Bro!

Baca Juga: 5 Parfum Cowok Bernuansa Oud, Cocok Bagimu yang Suka Tampil Bold 

3. Intenso

5 Parfum Bernuansa Floral yang Menenangkan, Cocok Buat Cowok Kalem!dolcegabbanabeauty.com

Saat pertama kali mencium aroma parfum ini, kamu pasti bakal ketagihan dengan wanginya yang segar dan mewah. Wangi parfum ini berasal dari bunga-bunga seperti, marigold, lavender, geranium, dan rempah basil serta water notes. Aromanya dijamin bikin kamu jatuh cinta, Bro.

Intenso berisi aneka bahan dengan wangi yang intens dan ditujukan pada mereka yang punya karakter bold. Sisi macho dalam diri kamu juga akan terwakilkan dengan aroma dari musk, sandalwood, amber, dan tembakau. Parfum idaman banget gak, nih?

4. Cuir Cannage 

5 Parfum Bernuansa Floral yang Menenangkan, Cocok Buat Cowok Kalem!dior.com

Parfum yang dikeluarkan tahun 2014 oleh Christian Dior ini menggabungkan aroma leather dengan lembutnya wangi aneka bunga. Sensasi parfum dengan kesan classic masculine ini menyatukan bunga iris, melati, orange blossom, violet, dan mawar bersama cade oil serta bergamot. Kesegaran yang mewah dan ikonik akan tercipta dari setiap semprotan parfum yang kamu pakai, Bro.

5. Velvet Rose & Oud Cologne Intense

5 Parfum Bernuansa Floral yang Menenangkan, Cocok Buat Cowok Kalem!jomalone.com

Jika kamu menyukai aroma parfum yang unik dan beda dari yang lain, coba Velvet Rose & Oud Cologne Intense dari Jo Malone London. Parfum dengan kemasan hitam tersebut memiliki komposisi cengkeh pada bagian top notes. Sehingga memberi wangi segar yang elegan dan berkelas.

Selain itu, ada pula ekstrak damask rose, agarwood, dan praline yang makin sempurna dengan campuran wangi manis, floral dan aromatic yang memanjakan hidung. Definisi parfum cowok yang bikin kaum hawa terpincut, nih! 

Itu tadi deretan parfum dengan nuansa floral yang aromanya menenangkan pikiran. Tipe parfum seperti ini juga cocok banget buat dipakai kencan, Bro!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Aquatic yang Wajib Kamu Coba, Menyegarkan!

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya