Comscore Tracker

5 Parfum Cowok Bernuansa Oud, Cocok Bagimu yang Suka Tampil Bold 

Aroma pekatnya bikin siapa pun menoleh dan langsung terpikat

Memiliki aroma yang elegan dan berkelas membuat banyak cowok menggunakan parfum oud. Oud sendiri berasal dari ekstrak pohon besar yang melalui proses penyulingan. Gak heran kalau hal ini memang dikenal sebagai aroma mewah yang berharga mahal. 

Meski begitu kualitas parfum oud ini dijamin bikin kamu jatuh cinta. So, bagi kamu yang tertarik mencoba, berikut 5 rekomendasinya, Bro!

1. Dolce & Gabbana The One 

5 Parfum Cowok Bernuansa Oud, Cocok Bagimu yang Suka Tampil Bold dolcegabbanabeauty.com

Memberi kesan maskulin dan memikat, Dolce & Gabbana The One mencampurkan aroma buah dan rempah yang segar. Seperti, grapefruit, ketumbar, dan daun basil, dengan warm notes yang terdiri dari tobbaco, amber dan sandalwood. Saat kamu menggunakan parfum ini, aura karismatik bakal muncul dan dapat memikat banyak orang.

2. Byredo Oud Immortel

5 Parfum Cowok Bernuansa Oud, Cocok Bagimu yang Suka Tampil Bold byredo.com

Ada banyak aroma khas yang disatukan dalam parfum Byredo Oud Immortel. Kamu akan merasakan aroma segar dari lemon, mint dan pattchouli. Aroma-aroma itu lalu  dengan wangi oud yang strong dan menyempurnakan keseluruhannya. Sensasi wewangiannya segar, bold, dan bikin orang menoleh saat kalian jalan!

3. Polo Ralph Lauren Supreme Oud

5 Parfum Cowok Bernuansa Oud, Cocok Bagimu yang Suka Tampil Bold ralphlauren.com

Kamu ingin aparoma fum yang unik dan sulit dilupakan sama gebetan? Pakai saja Polo Ralph Lauren Supreme Oud. Wewangiannya tidak hanya menonjolkan aroma oud yang pekat, namun, dengan adanya kayu manis, produk ini bakal menciptakan sensasi unik dan berbeda. Ditambah lagi sentuhan pink pepper yang aromanya sedikit menggelitik di hidung, menarik banget!

4. Louis Vuitton Nuit De Feu eau de parfum

5 Parfum Cowok Bernuansa Oud, Cocok Bagimu yang Suka Tampil Bold louisvuitton.com

Ada sensasi aroma smoky, leather, dan balsamic yang membuat parfum Louis Vuitton Nuit De Feu eau de parfum ini digilai para pencintanya. Parfum yang baru dirilis 2020 ini memiliki kemasan yang elegan dengan warna biru dan hitam. Campuran wangi oud dan musk-nya sangat cocok kamu pakai saat kencan, Bro!

5. Giorgio Armani / Privé Oud Royal

5 Parfum Cowok Bernuansa Oud, Cocok Bagimu yang Suka Tampil Bold giorgioarmanibeauty-usa.com

Wewangian kuat antara agarwood dan spicy notes, seperti saffron, amber dan mawar, menyatu dalam salah satu prdouk parfum Giorgio Armani / Privé Oud Royal . Padu padan aromanya sangat kental dengan nuansa Arabic yang sangat khas. Pas banget kamu gunakan saat acara malam hari, nih.

Aroma oud yang pekat paling cocok dipakai sama kamu yang punya karakter bold dan tegas. Bikin penampilan semakin sempurna dan penuh percaya diri!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Beraroma Permen, Manis dan Menggoda 

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya