Comscore Tracker

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Citrus, Bikin Kamu Jadi Makin Fresh!

Wajib banget coba salah satunya, nih!

Parfum beraroma citrus memiliki wangi segar yang membuat penampilan jadi terlihat lebih keren dan makin percaya diri. Ada banyak aroma citrus yang bisa disesuaikan dengan seleramu. Mulai dari parfum citrus dengan nuansa lembut, citrus dengan sentuhan sensasi bold, hingga citrus yang bercampur wangi manis juga ada lho, Bro. 

Penasaran seperti apa? Yuk, langsung kepoin 5 rekomendasi parfum citrus berikut ini!

1. Calvin Klein CK One

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Citrus, Bikin Kamu Jadi Makin Fresh!calvinklein.us

Menyuguhkan wangi segar dan aromatik yang tidak pasaran, parfum dari Calvin Klein yang bernama CK One ini merupakan rekomendasi wajib bagi kamu yang suka tampil glamor. Pasalnya, ada berbagai aroma bold yang tercampur di dalam CK One. Sebut saja seperti nuansa buah mulai dari nanas, bergamot, lemon hingga pepaya.

Lalu ada aroma bunga-bunga seperti lili, mawar, melati, freesia, dan violet. Yang terakhir adalah aroma rempah dari biji pala, teh hijau, amber, musk, dan kapulaga. Kamu tertarik mecobanya gak nih, Bro?

2. Le Labo Bergamote 22

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Citrus, Bikin Kamu Jadi Makin Fresh!lelabofragrances.com

Salah satu parfum bergengsi dari New York yang juga unjuk gigi dalam kategori aroma citrus ialah Le Labo Bergamote 22. Keseimbangan antara wangi citrus dan manis dari grapefruit akan membuatmu betah dengan aromanya yang bikin pikiran tenang. Apalagi, dengan tambahan musk, amber, dan kayu cedar, dijamin bikin siapa saja jadi terngiang terus dengan aroma tubuhmu, Bro!

3. Givenchy Eau De Givenchy 2018

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Citrus, Bikin Kamu Jadi Makin Fresh!givenchybeauty.com

Saat pertama kali melihat kemasan botol transparannya yang elegan, kamu pasti langsung jatuh cinta dengan parfum ini. Eau De Givenchy 2018 mengemas indahnya suasana hangat di musim panas dengan meracik aroma citrus, musky, woody, dan rempah menjadi satu.

Uniknya, di dalam Eau De Givenchy 2018 terdapat aroma bitter almond. Sehingga wangi akhir yang diciptakan akan menyerupai aroma semerbak dari kacang dan citrus yang eksotis.

Baca Juga: Apa bedanya Parfum, Eau de Perfume, Eau de Toilette, Eau de Cologne?

4. Acqua Di Parma Sakura

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Citrus, Bikin Kamu Jadi Makin Fresh!acquadiparma.com

Layaknya suasana musim semi yang romantis, parfum ini memiliki aroma bunga sakura dengan campuran kesegaran dari buah jeruk mandarin serta bergamot. Wanginya yang refreshing semakin serasi saat dipadukan dengan nuansa musk dan bunga melati. Kamu bisa menggunakannya di acara-acara pertemuan resmi atau makan malam romantis bersama orang spesial, Bro.

5. Byredo Sundazed

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Citrus, Bikin Kamu Jadi Makin Fresh!byredo.com

Bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan wangi citrus yang terlalu menyengat, Byredo Sundazed bisa jadi pilihanmu. Parfum ini menggunakan aroma cotton candy dan musk, sehingga aroma citrusnya tidak terlalu mendominasi. Pada bagian middle notes-nya juga terselip aroma white flower yang lembut dan tidak menusuk di hidung. Pas banget untuk tipe cowok berjiwa introvert!

6. Versace Eros Flame

6 Rekomendasi Parfum Beraroma Citrus, Bikin Kamu Jadi Makin Fresh!versace.com

Versace Eros Flame akan memanjakan indra penciumanmu dengan aroma rempah eksotik dan segarnya wangi citrus yang beragam. Ada campuran ekstrak buah jeruk mandarin, lemon, dan chinotto yang merupakan ekstrak dari minuman berkarbonasi citrus dengan aroma yang unik. Selain itu, di dalamnya juga terdapat aroma tonka bean, vanilla, dan rosemary, sehingga menambah sensasi wangi segar yang berkelas. 

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi parfum citrus yang bisa kamu coba untuk menunjang penampilan kecemu, Bro. Kamu paling tertarik buat mencoba parfum yang nomor berapa, nih?

Baca Juga: 5 Parfum Bernuansa Floral yang Menenangkan, Cocok Buat Cowok Kalem!

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya