Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencan

Dijamin bikin gebetan nempel terus sama kamu

Parfum vanilla menjadi salah satu aroma yang disukai banyak orang, baik cowok atau cewek. Wangi yang segar dan lembut ini bisa menunjukan kesan yang manis dan menarik.

Buat kamu yang lagi mau kencan, inilah 5 parfum aroma vanilla yang cocok banget buat melengkapi momen penting  kamu. Kira-kira parfumnya apa saja? Check this out.

1. REPLICA By The Firepalce - Maison Margiela

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencanmaisonmargiela-fragrances.us

Parfum REPLICA By The Firepalce - Maison Margiela menciptakan aroma fireplace yang hangat dan nyaman. Wewangian vanila dalam parfum ini tidak akan membuatmu enek, akibat wangi yang terlalu manis. Pasalnya, campuran chesnut, vanilla, dan beri merah, membuat sensasi parfum ini tetap segar dan cocok kamu pakai saat momen penting, misalnya kencan. 

2. Tobacco Vanille - Tom Ford 

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencaninstagram.com/tomfordbeauty

Seperti namanya, parfum ini memakai dua bahan utama yang terdiri dari tembakau dan vanilla. Terdapat daun tembakau dan spice notes dalam top notes yang menciptakan aroma strong di awal pemakaian. Setelah itu, wewangian lain seperti vanilla, tonka bean, biji cokelat, dan buah kering, berpadu harmonis menjadi aroma yang memanjakan indera penciuman. 

Baca Juga: 5 Parfum Cowok Bernuansa Oud, Cocok Bagimu yang Suka Tampil Bold 

3. Vanilla & Anise - Jo Malone 

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencaninstagram.com/Jomalonelondon

Siap membawamu ke momen musim panas yang terik dan menyenangkan, parfum ini mencampurkan aroma vanilla, floral, rempah, dan musk menjadi satu. Aromanya segar dan cocok dipakai untuk acara pagi atau siang hari. Kombinasi bergamot, bunga anggrek, melati, tuberose dan kamboja, menciptakan wewangian manis dan fresh yang unik.

ini dari Jo Malone ini mencampurkan aroma vanilla, floral, rempah, dan musk menjadi satu. Aromanya segar dan cocok kamu pakai untuk acara pagi atau siang hari. Kombinasi bergamot, bunga anggrek, melati, tuberose, dan kamboja, menciptakan wewangian manis dan fresh yang unik.

4. Valentino Uomo Intense - Valentino

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencanvalentino.com

Tidak seperti parfum-parfum sebelumnya, Valentino Uomo Intense memiliki aroma yang lebih lembut dan kalem dengan sentuhan segar dari jeruk mandarin. Sebagai penetralisir aroma vanilla yang manis dan tonka bean serta leather, terselip campuran ekstrak bunga iris yang menenangkan. 

5. Spicebomb Extreme - Viktor & Rolf 

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Cocok Kamu Pakai Saat Kencanus.viktor-rolf.com

Spicebomb Extreme memiliki aroma khas aromatik dan manis yang bercampur dengan pekatnya wangi daun tembakau. Di sisi lain, juga terdapat wangi lavender serta vanilla yang soft untuk menetralisir wewangian aromatik menjadi lebih menyegarkan dan maskulin. Sekali menyemprot, dijamin kamu makin percaya diri dan bikin gebetan jatuh cinta.

Nah, itu dia rekomendasi 5 parfum vanilla yang menarik untuk kamu koleksi. Kamu paling penasaran sama aroma parfum yang nomor berapa, Bro?

Baca Juga: Menebak Karakter Cowok Lewat Parfum, Apa Aroma Parfum Favoritmu, Bro?

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Bayu Aditya Suryanto
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya