Comscore Tracker

Bro, Ini 5 Rekomendasi Pelembap Wajah yang Cocok untuk Kulit Kering

Bikin kulit terasa lembab dan terhidrasi hingga seharian

Kulit kering sangat rentan mengalami iritasi atau kulit yang mengelupas akibat kurangnya tingkat kelembapan kulit wajah. Salah satu tips untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan pelembap khusus kulit kering yang bisa menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Bagi pemilik kulit kering yang mendambakan wajah kinclong dan penampilan paripurna, coba salah satu produk di bawah ini deh, Bro!

1. Aveeno Ultra-Calming Daily Facial Moisturizer

Bro, Ini 5 Rekomendasi Pelembap Wajah yang Cocok untuk Kulit Keringaveeno.com

Dapat menenangkan kulit wajah kering yang mulai kemerahan, Aveeno Ultra-Calming Daily Facial Moisturizer bekerja sebagai pemulih dari kulit kering yang teriritasi. Produk ini juga mengandung SPF 15 sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Klaim lainnya dari produk ini adalah oil-free, non-comedogenic, dan hypoallergic. Aveeno Ultra-Calming Daily Facial Moisturizer dapat kamu beli dengan harga mulai dari Rp210 ribu.

2. SkinCeuticals Triple Lipid Restore

Bro, Ini 5 Rekomendasi Pelembap Wajah yang Cocok untuk Kulit Keringskinceuticals.com

Nah, jika kulit kering sampai membuat wajah terlihat kusam hingga muncul garis-garis halus pada wajah, berarti kamu butuh produk yang multifungsi, seperti SkinCeuticals Triple Lipid Restore. Komposisinya terdiri dari ceramide yang bisa menyamarkan tanda pengerutan kulit akibat dehidrasi. Produk ini juga dapat memperbaiki lapisan dalam kulit yang rusak akibat kurang nutrisi. 

Kalau kamu mau memakainya, SkinCeuticals Triple Lipid Restore dijual dengan kisaran harga Rp1,9 juta. 

Baca Juga: 6 Produk Body Scrub Lokal Bahan Zaitun, Cocok buat Kulit Kering!

3. Kiehl's Ultra Facial Cream

Bro, Ini 5 Rekomendasi Pelembap Wajah yang Cocok untuk Kulit Keringkiehls.co.id

Buat kamu yang punya rutinitas di luar ruangan setiap harinya, Kiehl's Ultra Facial Cream wajib masuk dalam skincare routine kamu. Kandungan Glacial Glycoprotein dan Squalane menjadi rahasia dari produk ini. Sehingga bisa melembapkan kulit dalam waktu singkat hingga ke bagian yang paling kering sekali pun. Krim ini bisa kamu gunakan pada malam atau siang hari, Bro. Kamu yang tertarik membelinya bisa menyiapkan budget sekitar Rp530 ribu, ya!

4. La Roche-Posay Toleriane Ultra Sensitive Skin Face Moisturizer

Bro, Ini 5 Rekomendasi Pelembap Wajah yang Cocok untuk Kulit Keringlaroche-posay.us

Bekerja hingga memperbaiki skin barrier, La Roche-Posay Toleriane Ultra Sensitive Skin Face Moisturizer sangat direkomendasikan bagi kamu yang punya kulit kering dan juga sensitif. Tekstur krimnya ringan, cepat menyerap, dan mampu melembapkan kulit wajah hingga terlihat lebih segar dan plump. 

Kulit keringmu akan terselamatkan dengan shea butter yang jadi bahan utama dari  La Roche-Posay Toleriane Ultra Sensitive Skin Face Moisturizer. Harga produk ini dibanderol mulai dari Rp450 ribu, Bro.

5. Deep Hydration Healthy Glow Daily Face Cream

Bro, Ini 5 Rekomendasi Pelembap Wajah yang Cocok untuk Kulit Keringcetaphil.com

Cocok untuk pemilik kulit sensitif, Deep Hydration Healthy Glow Daily Face Cream dari Cetaphil ini bisa mengusir masalah kulit kering yang kerap mengelupas atau menimbulkan ruam merah pada wajahmu.

Face cream ini tidak membuat wajah terasa berminyak, meski kinerjanya menghidrasi secara maksimal. Kamu bisa tetap nyaman beraktivitas dan memiliki kulit lembut yang terhidrasi penuh berkat kandungan hyaluronic acid, niacinamide, Vitamin B5, dan Vitamin E di dalamnya. Harga Deep Hydration Healthy Glow Daily Face Cream dibanderol mulai dari Rp250 ribu. 

Kulit kering memang butuh perawatan yang ekstra agar tidak menimbulkan masalah yang lebih serius lagi nantinya. Yuk, coba salah satu produk di atas tadi biar kulit keringmu jadi kembali sehat dan gak mengganggu penampilan!

Baca Juga: Skincare 101: Kulit Kering dan Kulit Dehidrasi, Apa Sih Perbedaannya?

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya