Comscore Tracker

5 Rekomendasi Skincare Vitamin C Ini Bisa Mencerahkan Kulit Wajah

Kamu sudah coba salah satunya belum, Bro?

Vitamin C dikenal sebagai bahan alami yang ampuh mencerahkan kulit wajah. Maka dari itu, mengaplikasikan produk vitamin c dalam skincare routine kamu adalah pilihan yang bijak, Bro.

Demi memiliki kulit wajah kinclong dan bersinar, berikut ini 5 rekomendasi produk vitamin c yang bisa kamu coba, Bro. Keep reading!

1. La Roche-Posay 10% Pure Vitamin C Serum  

5 Rekomendasi Skincare Vitamin C Ini Bisa Mencerahkan Kulit Wajahlaroche-posay.us/

Serum vitamin c ini memang bekerja layaknya agen sumber vitamin c yang dapat merenovasi antioksidan, hingga membuat wajah glowing dan lebih cerah. Mulai dari keriput wajah yang berkurang, tekstur wajah yang halus, dan warna kulit yang merata, semua fungsi tadi bisa kamu nikmati dengan pemakaian vitamin c serum secara rutin.

Meskipun kekuatannya dalam memperbaiki berbagai masalah wajah cukup kuat, namun kandungannya tetap aman digunakan untuk kulit sensitif. Komposisinya terdiri dari 10 persen vitamin c murni yang telah terkonsentrasi asam salisilat dan neurosensin.

2. Glossier Super Glow Vitamin C and Magnesium Serum  

5 Rekomendasi Skincare Vitamin C Ini Bisa Mencerahkan Kulit Wajahglossier.com

Super Glow vitamin c + magnesium serum memiliki formulasi yang stabil. Sehingga kandungan vitamin c-nya tidak akan mengalami oksidasi dan degredasi meski tutup botolnya telah dibuka. Selain penyimpanannya yang lebih mudah dan praktis, fungsinya pun tidak hanya sekadar mencerahkan kulit wajah atau memudarkan noda hitam.

Kandungan minyak jojoba, shea butter, dan minyak biji bunga matahari, plus ekstrak buah evodia rutaecarpa di dalamnya juga dapat mengencangkan kulit layaknya hasil perawatan di klinik kecantikan, lho!

Baca Juga: Mengandung Vitamin B6, 5 Makanan Ini Bisa Menjaga Kesehatan Saraf

3. The Ordinary Ascorbic Acid 8% and Alpha Arbutin 2%

5 Rekomendasi Skincare Vitamin C Ini Bisa Mencerahkan Kulit Wajahtheordinary.deciem.com

Produk skincare ini aman digunakan untuk kulit sensitif atau acne prone karena bebas minyak, bebas silikon, dan bebas alkohol. Sedangkan, untuk bahan utamanya, terdapat gabungan vitamin c dan Alpha Arbutin yang ampuh meningkatkan kecerahan wajah, memudarkan flek hitam, dan menunda tanda-tanda penuaan.

Jika kamu tertarik menggunakannya, pastikan untuk tidak mengaplikasikan skincare ini dengan jenis lain yang mengandung air ya, Bro. Karena hal itu dapat menimbulkan iritasi dan mengurangi efektivitas produk untuk bekerja secara maksimal.

4. Dr.Jart Brightening Solution Mask  

5 Rekomendasi Skincare Vitamin C Ini Bisa Mencerahkan Kulit Wajahus.drjart.com

Memiliki banyak fungsi yang bisa dirasakan sekaligus saat pemakaian, sheetmask dari Dr.Jart+ ini juga masuk daftar skincare routine kamu, Bro. Di dalamnya terdapat kandungan antioksidan, glutathione, dan niacinamide yang akan mencerahkan kulit. Selain itu, juga dapat mengurangi munculnya hiperpigmentasi seperti bintik-bintik gelap dan bekas jerawat. Biar hasilnya lebih maksimal, gunakan masker ini minimal satu kali seminggu ya, Bro!

5. Dermalogica Biolumin-C Eye Serum 

5 Rekomendasi Skincare Vitamin C Ini Bisa Mencerahkan Kulit Wajahdermalogica.com

Nah, buat kamu yang punya masalah kerutan atau mata panda, bisa coba eye serum yang satu ini. Berkat kandungan vitamin c kompleks, kamu bisa menangkal tanda-tanda penuaan dini di sekitar mata yang kerap terjadi karena polusi atau waktu tidur yang kurang. Hasilnya, daerah mata panda yang kusam akan terlihat lebih cerah dan terhidrasi, sehingga bisa membuat penampilanmu kian segar.

Jangan hanya menggunakan sabun pencuci wajah atau masker saja, sudah saatnya kini kamu mulai merawat wajah dengan skincare vitamin c seperti di atas tadi. Biar penampilan lebih glowing dan memikat! 

Baca Juga: 10 Tanda Tubuhmu Kekurangan Vitamin D, Bisa Berujung pada Kanker lho!

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya