Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum Pria Murah Meriah, di Bawah Rp500 Ribu Bro!

Mulai dari Rp200 ribuan aja lho

Pada era seperti sekarang, parfum adalah barang yang yang termasuk kebutuhan sekunder. Bila hendak menjalani aktivitas di luar rumah, tentu barang yang kamu raih adalah parfum. Apalagi saat berjalan jalan ke mall, pesta pernikahan, dan kantor.

Banyak parfum yang tersedia di pasaran, baik toko online maupun offline dengan harga yang bervariasi. Tahun 2020 ini sudah tersedia beberapa parfum yang harganya kurang dari Rp500 ribu, tetapi kamu sudah bisa tampil wangi dengannya. Berikut adalah daftar rekomendasi 5 parfum pria murah meriah yang harganya di bawah Rp 500 ribu.

1. Davidoff Cool Water Intense EDT

5 Rekomendasi Parfum Pria Murah Meriah, di Bawah Rp500 Ribu Bro!fragrantica.com

Davidoff Cool Water Intense merupakan salah satu parfum pria yang hype. Bagaimana tidak, aromanya yang fresh, sensasi coconut ditambah lagi creamy ambery pada base note-nya, membuat parfum ini menjadi favorit banyak orang, terutama orang Indonesia.

Parfum ini didesain untuk kamu yang ingin mencari parfum yang wanginya cocok di segala situasi. Bila kamu berminat akan parfum ini, kisaran harganya ada di Rp300—400 ribuan.

2. Nautica Voyage EDT

5 Rekomendasi Parfum Pria Murah Meriah, di Bawah Rp500 Ribu Bro!perfume.com/NAUTICA

Bila kamu ingin mencari parfum yang memiliki performa bagus di musim kemarau/panas, kamu bisa mencoba Nautica Voyage EDT.

Dari segi wangi, parfum ini memiliki opening beraroma apel dan green notes, disusul dengan aroma sensasi marine (laut), sedangkan aroma kayu kayuan dan amber ada di middle/base notes. 

Hanya dengan harga Rp200 ribuan saja, kamu bisa mendapatkan parfum keren ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Woody Ini Bikin Penampilanmu Jadi Kian Macho

3. Armaf Club de Nuit Intense Men EDT

5 Rekomendasi Parfum Pria Murah Meriah, di Bawah Rp500 Ribu Bro!amazon.com/sai ji fragrance

Elegan dan berkelas merupakan kata kata yang pas untuk pemakai Armaf Club De Nuit Intense Men.

Bagi kamu yang masih newbie maupun terjun lama di dunia parfum, parfum ini termasuk salah satu yang recommended. Aromanya yang woody, ditambah sensasi smokey pineaple dan citrusy yang nyaman di hidung bisa membuat banyak orang terpesona.

Kamu berminat dengan parfum ini? Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp300 ribuan untuk parfum ini.

4. Geparlys Yes I am The King Le Parfum

5 Rekomendasi Parfum Pria Murah Meriah, di Bawah Rp500 Ribu Bro!wish.com/perfumesamerica

Parfum ini digadang-gadang sebagai alternatif terbaik dari parfum Bleu de Chanel yang harganya mencapai jutaan rupiah. Wajar jika parfum ini cukup laris di pasaran.

Dari segi wanginya, ada aroma fresh lemon di awal, diikuti aroma kayu cendana yang smooth. Kamu bisa mendapatkan parfum ini di kisaran harga Rp400—500 ribu.

5. Calvin Klein CK2 EDT

5 Rekomendasi Parfum Pria Murah Meriah, di Bawah Rp500 Ribu Bro!groupon.com

Calvin Klein CK2 merupakan parfum unisex yang wanginya bisa membuat banyak orang jatuh cinta. Walaupun kalah pamor dari CK One, parfum ini nyatanya memiliki performa yang bagus.

Wanginya fresh serta unik. Ada perpaduan violet, citrus, ambergris pada semprotan parfum ini. Kamu bisa mendapatkan parfum ini di kisaran harga Rp300—400 ribu.

Itulah rekomendasi 5 parfum pria yang murah meriah untuk kamu beli dengan harga di bawah Rp500 ribu. Daftar parfum di atas dibuat atas dasar banyaknya testimoni yang baik reviewer parfum terkemuka. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Lokal, Siap Bikin Penampilanmu Kian Kece Bro

bocah bandung99 Photo Verified Writer bocah bandung99

I will write an amazing researched article

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya