Comscore Tracker

5 Rekomendasi Moisturizer Asal Korea untuk Pria, Harga Mulai Rp98 Ribu

Efektif melembapkan sepanjang hari #IDNTimesMen

Sering dianggap hanya dibutuhkan orang-orang pemilik kulit kering, moisturizer atau pelembap adalah salah satu rangkaian wajib dalam penggunaan skincare. Gak cuma membantu melembapkan dan menghidrasi kulit dengan baik, moisturizer juga dapat berperan untuk mencegah adanya tanda penuaan seperti keriput dan garis halus.

Saat ini, terdapat banyak brand yang mengeluarkan produk moisturizer dengan formulasi dan harga yang beragam. Pastinya, saat memilih produk moisturizer yang tepat, kamu akan merasa bingung, kan? 

Nah, kali ini IDN Times akan memberikan lima rekomendasi moisturizer asal Korea untuk pria yang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Harganya juga terjangkau. Let's start it!

1. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

5 Rekomendasi Moisturizer Asal Korea untuk Pria, Harga Mulai Rp98 RibuGambar produk moisturizer dari Nature Republic (Instagram.com/naturerepublic.id)

Produk pertama datang dari brand Nature Republic. Sesuai dengan namanya, moisturizer dari Nature Republic ini memiliki kandungan utama 92% ekstrak lidah buaya California yang mampu melembapkan, mengencangkan dan menutrisi lapisan-lapisan kulit dengan baik.

Berbentuk gel, moisturizer dari Nature Republic ini mampu menyerap dengan cepat dan memberi kesan menyegarkan pada kulit. Moisturizer yang dibanderol seharga Rp98 ribu ini juga memiliki formula yang bebas dari paraben, mineral dan pewarna buatan.

Moisturizer ini dikemas dalam dua pilihan, yakni jar dan tube yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

2. COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream

5 Rekomendasi Moisturizer Asal Korea untuk Pria, Harga Mulai Rp98 RibuProduk Moisturizer dari Cosrx (Instagram.com/sociolla.com)

Memiliki kandungan utama Hippophae Rhamnoides Water dan Hyaluronic Acid, COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream dapat membantu menjaga kelembapan kulit dalam waktu yang lama dan mengontrol minyak berlebih pada kulit. Moisturizer ini juga memiliki formula ringan sehingga aman digunakan setiap hari.

Jika kamu tertarik mencoba moisturizer ini kamu bisa merogoh kocek Rp162 ribuan aja, Bro! 

3. SKIN1004 Madagascar Centella Soothing Cream

5 Rekomendasi Moisturizer Asal Korea untuk Pria, Harga Mulai Rp98 RibuGambar produk dari SKIN1004 (Instagram.com/skin1004_indonesia)

Salah satu produk moisturizer asal Korea yang harus kamu lirik adalah SKIN1004 Madagascar Centella Soothing Cream. Dikemas dengan botol warna putih polos, moisturizer ini memiliki kemampuan yang cepat menyerap ke dalam kulit untuk memperkuat penghalang kulit yang melemah dan membangun kembali kekuatan serta kelembapannya. Selain itu, produk ini mengandung empat jenis botanical ceramides yang membantu menjaga skin barier. 

Memiliki kandungan utama 72% centella asiatica, moisturizer ini dijual dengan harga sekitar Rp120 ribuan untuk kemasan 30 ml dan Rp220 ribu untuk kemasan 75 ml. Buat kamu yang masih coba-coba, kemasan kecil berukuran 30 ml bisa menjadi pilihan yang tepat, nih!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Moisturizer dari Brand Lokal, di Bawah Rp100 Ribu!

4. Innisfree Green Tea Seed Cream

5 Rekomendasi Moisturizer Asal Korea untuk Pria, Harga Mulai Rp98 RibuGambar produk dari Innisfree (Instagram.com/innisfreeindonesia)

Green Tea Seed Cream dari Innisfree ini memiliki kandungan utama green tea water dengan jenis amino acid yang 3,5 kali lebih kaya memberi kelembapan pada kulit yang kering dan membuat kulit menjadi lebih cerah. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan Dual-Moisturize-Technology yang tidak hanya menghidrasi kulitmu, tetapi sekaligus mengunci kelembapan jauh lebih lama dan menyeimbangkan kadar air serta minyak di dalam kulit. 

Memiliki tekstur gel yang lembut, moisturizer ini cepat menyerap dan gak terasa lengket. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, produk ini dibanderol dengan harga Rp340 ribu. Worth it banget!

5. Mamonde Ceramide Light Cream

5 Rekomendasi Moisturizer Asal Korea untuk Pria, Harga Mulai Rp98 RibuGambar produk Moisturuzer dari Mamonde (Instagram.com/mamondeindonesia)

Selanjutnya, ada Mamonde Ceramide Light Cream. Produk ini terbuat dari bahan-bahan ceramide PC-104 yang dikembangkan secara eksklusif dari Mamonde dan mengandung bahan pelembap dari hibiscus. Berkat kehadiran bahan-bahan inilah, Mamonde Ceramide Light Cream berguna untuk memperkuat skin barier dan memberikan kelembapan pada lapisan kulit yang paling dalam. 

Gak cuma itu saja, moisturizer dari Mamonde ini juga dilengkapi dengan teknik double moisture barier yang memastikan kelembapannya terjaga dan nyaman dalam jangka waktu lama. Saat diaplikasikan pada wajah, produk ini tidak akan meninggalkan kesan lengket dan akan membentuk skin barier yang nyaman, bahkan terasa tidak berbeda dari kulitmu sendiri. 

Meski harganya lebih pricey dibanding keempat produk sebelumnya, namun harga Rp410 ribu memang sangat setimpal dengan formulasi yang dimiliki produk ini.

Itulah tadi lima rekomendasi moisturizer asal Korea untuk pria yang wajib kamu coba, Bro! Gimana, sudah menetapkan pilihan untuk membeli moisturizer yang mana? 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Pelembap Wajah Buat Pria, Anti Kusam!

Berkat Prima Photo Verified Writer Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya