Comscore Tracker

5 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Pria, Kulit Jadi Bersih nan Kinclong

Jangan sampai salah pilih, ya! 

Siapa nih, yang sudah memasukkan toner sebagai sakah satu komponen penting dalam serangkaian skincare-mu? Nah, kalau sudah, hal tersebut sangat bagus. Meski begitu, sebagian besar cowok masih ada yang mengabaikan penggunaan toner.

Padahal, toner bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah, lho! Bukan hanya sekadar membersihkan kulit dari kotoran, tapi juga bisa memberikan bebagai manfaat lain buat kulit wajah. Seperti mengatasi jerawat, melembapkan kulit, menyeimbangkan pH kulit, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang ingin membeli toner jangan sampai salah pilih, dong. Kamu harus memperhatikan kandungannya dan memilih sesuai dengan tipe kulitmu. Alasannya, tidak semua produk toner itu bisa dipakai untuk semua jenis kulit, Bro.

Nah, biar gak salah memilih toner, yuk simak rangkuman produk tonor terbaik untuk cowok berikut ini. Check this out!

1. LAVO Glycolic Acid Toner

5 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Pria, Kulit Jadi Bersih nan Kinclonglavoskin.com

LAVO Glycolic Acid Toner merupakan pilihan sempurna bagi kulitmu yang mudah berjerawat. Toner ini merupakan hasil dari penggabungan dua bahan utama, yakni asam glikolat dan antioksidan.

Dua bahan itu berasal dari sumber jeruk yang bakal memberikan efek signifikan. Asam glikolat bermanfaat untuk pengelupasan sel-sel kulit mati. Bahan itu juga dapat membantu membantu menghilangkan minyak berlebih pada wajah yang bisa menyebabkan jerawat.

Toner ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan lainnya yang dapat membantu mencegah dan mengurangi jerawat pada wajah. Mulai dari kandungan vitamin C yang memiliki formula untuk meremajakan kulit. Lalu, ada aloe vera yang berperan sebagai pelembap alami untuk menjaga kulit agar tetap lembap dan tidak mudah berminyak.

Tak hanya itu, kandungan asam laktat pada produk ini juga berperan untuk menghancurkan bakteri penyebab jerawat yang menempel jauh di dalam pori-pori wajah. Kalau kamu pakai produk ini jerawat auto minggat dan gak bakal muncul lagi Bro!

2. InstaNatural Vitamin C Facial Toner  

5 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Pria, Kulit Jadi Bersih nan KinclongInstanatural.com

Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, terkadang memang sangat sulit menemukan produk yang pas untuk jenis kulitmu itu. Namun, kamu bisa mencoba InstaNatural Vitamin C Facial Toner. Produk ini memang diformulasikan khusus bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan sedikit berminyak. Toner ini juga memiliki efek yang melembapkan dan menenangkan kulit.

InstaNatural Vitamin C Facial Toner terbuat dari tiga bahan utama, yakni witch hazel, vitamin C, dan asam glikolat. Witch hazel sendiri merupakan salah satu jenis tanaman yang memiliki khasiat untuk kesehatan wajah. Tak heran jika toner ini dapat mengatasi masalah jerawat, meremajakan kulit, hingga membantu mengatasi bekas luka pada wajah.

Ketiga bahan utama ini, akan menghasilkan formula yamg super mantul. Kamu bakalan bisa menangani masalah kulit berminyak atau sensitif pada saat yang bersamaan. Selaiin itu, juga bisa membuat wajahmu menjadi lebih muda dan tampak lebih glowing.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serum Wajah Pria Terbaik, Auto Glowing dan Awet Muda! 

3. The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution 

5 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Pria, Kulit Jadi Bersih nan Kinclongtheordinarycoloficial.com

Sama halnya dengan kedua produk di atas, The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution juga memiliki kandungan asam glikolat. Toner ini cocok dipakai cowok yang memiliki tipe kulit yang oily dan kusam. Gak cuma membantu mengontrol minyak pada wajah, toner ini juga memiliki kemampuan untuk mengembalikan keseimabangan pH kulit.

Jika kamu tidak suka produk skincare yang memiliki aroma mencolok, maka toner ini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok buat kamu. Pasalnya, toner dari Ordinary ini tidak memiliki campuran fragrance. Sehingga aroma yang dihasilkan sangat original dan hampir tidak memiliki bau sama sekali. Gak ketinggalan, bahan-bahan untuk mencerahkan kulit yang biasanya hadir pada setiap produk dari The Ordinary, juga akan kamu dapatkan pada toner ini.

4. Baxter of California Alcohol-Free Herbal Mint Toner 

5 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Pria, Kulit Jadi Bersih nan KinclongInstagram.com/baxterofca

Baxter of California juga memiliki toner yang gak kalah bagus dengan brand skincare lainnya. Dibuat dari bahan ekstrak witch hazel dan vitamin E, membuatnya memiliki formula untuk peremajaan kulit yang dilakukan secara optimal dan cepat. Kulit akan lebih bersih dan terasa fresh.

Selain itu, berkat penggunaan produk ini kotoran pada kulit dan penumpukan minyak pada kulit akan hilang. Buat kamu yang juga memiliki flek-flek hitam pada wajah, juga bisa diatasi dengan penggunaan toner ini secara rutin, Bro.

100 persen free alcohol dan bebas dari berbagai bahan kimia berbahaya lainnya juga menjadi salah satu kelebihan dari produk ini. So, Baxter of California Alcohol-Free Herbal Mint Toner ini sangat aman dipakai buat pemilik kulit sensitif.

5. Brickell Men’s Balancing Toner 

5 Rekomendasi Toner Terbaik untuk Pria, Kulit Jadi Bersih nan KinclongInstagram.com/brickellmensproducts

Nah, kalau toner yang satu ini, memiliki sifat universal. Artinya, toner ini sangat ideal untuk hampir semua jenis kulit. Oleh karena itu, kamu yang masih bingung dan susah untuk menentukan kulitmu termasuk tipe apa, maka toner dari Brickell ini adalah pilihan yang aman dan tepat. Brickell Men’s Balancing Toner memiliki kandungan antiseptik dan bahan anti inflamasi yang dapat mempercepat penyembuhan luka atau iritasi pada kulit.

Hadirnya ekstarak mentimun pada toner ini juga sangat baik buat membantu menenangkan kulit yang teriritasi dan mengecilkan pori-pori. Jadi, kamu bisa mengaplikasikannya secara langsung pada kulit.

Itulah tadi kelima rekomendasi produk toner terbaik untuk pria. Pilihlah produk toner sesuai dengan jenis kulitmu, ya! Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Pria untuk Atasi Jerawat, Bikin Kulit Sehat

Berkat Prima Photo Verified Writer Berkat Prima

InstaGram: @lieprimaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya