Comscore Tracker

Gak Takut Keringat, 7 Rekomendasi Sabun Mandi Anti Bakteri untuk Pria

Gak cukup dengan sabun biasa #IDNTimesMen

Bagi para pria, berkeringat dan menjadi aktif setiap harinya, memang menjadi hal yang tak bisa kamu hindari. Selain itu, berbagai masalah kulit bisa terjadi padamu, jika kamu tak pernah membersihkan tubuh dengan benar selepas beraktivitas.

Karena itulah, kamu membutuhkan sabun mandi yang memiliki fomula anti bakteri. Pasalnya, jika hanya menggunakan sabun mandi biasa, hal itu tidak cukup untuk membunuh bakteri yang menempel pada kulitmu, Bro.

Nah, biar gak salah lagi, berikut rekomendasi sabun mandi anti bakteri yang mantul abis. Let's check this out!

1. Romano Force Anti Bacterial Deluxe Shower Men

Gak Takut Keringat, 7 Rekomendasi Sabun Mandi Anti Bakteri untuk Priaromano.id

Tidak hanya memberikan formula anti bakteri terbaik, Romano Force Anti Bacterial Deluxe Shower Men juga akan memberikan aroma mewah. Aroma mewah ini akan menambah semangatmu untuk mandi dan meningkatkan kesan maskulin di setiap pemakaiannya.

Kamu juga akan merasakan hasil akhir yang menakjubkan. Ini karena kulitmu tidak hanya bersih, namun  juga akan membuat kulitmu terasa lembut. 

2. Lifebuoy Charcoal and Mint

Gak Takut Keringat, 7 Rekomendasi Sabun Mandi Anti Bakteri untuk Prialifebuoy.co.id

Gabungan dari bahan charcoal dan mint membuat produk ini sangat efektif dalam membersihkan kulit hingga ke bagian pori-pori terdalam. Bahkan, Lifebuoy juga menjadi sabun mandi anti bakteri yang memberikan perlindungan pada kulit dari ancaman kuman. Tak hanya itu, sabun ini juga mampu mengatasi gatal-gatal dan kemerahan, lho. 

Gak cuma itu saja, kandungan daun mint yang ada di dalam produk ini juga akan memberikan kesegaran pada kulit. 

3. Dettol Moisture Aloe Vera & Avocado

Gak Takut Keringat, 7 Rekomendasi Sabun Mandi Anti Bakteri untuk Priadettol.co.id

Gak bisa dipungkiri, jika Dettol menjadi salah satu brand terbaik yang menghadirkan formula anti bakteri di setiap produknya. Salah satunya adalah produk sabun mandi Dettol Moisture Aloe Vera & Avocado. Sabun ini mengandung dua kandungan utama, yakni aloe vera dan alpukat.

Tak hanya itu, sabun ini akan membantu membersihkan dan melindungi kulit dari ancaman kuman. Serta memberikan kelembapan secara maksimal pada kulit. Oleh karena itulah, produk ini juga sangat bagus buat kamu yang memiliki masalah kulit kering, Bro!

Dettol Moisture Aloe Vera & Avocado tersedia dalam dua bentuk, yakni liquid (cair) dan sabun batang. Jadi, tinggal disesuaikan dengan kebutuhanmu, ya!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sabun Muka Pria untuk Kulit Berminyak, Mulai Rp20 Ribuan

4. Natural Riches Tea Tree Oil Body Wash

Gak Takut Keringat, 7 Rekomendasi Sabun Mandi Anti Bakteri untuk Priathenaturalriches.com

Natural Riches mengeluarkan produk sabun mandi yang mengandung tea tree oil sebagai kandungan utamanya. Kandungan inilah yang menjadikan Natural Riches memiliki formulasi anti bakteri dan anti fungi, sekaligus dalam satu produk. Sehingga, produk ini sangat efektif dalam membantu membersihkan jamur, mikroba, dan bakteri pada kulit.

5. Zen Antibacterial Body Wash Shiso & Sandalwood

Gak Takut Keringat, 7 Rekomendasi Sabun Mandi Anti Bakteri untuk Priashopee.co.id

Tak kalah mantul dari produk sabun mandi anti bakteri lainnya, Zen Antibacterial Body Wash Shiso & Sandalwood menggunakan red shiso sebagai bahan utamanya. Red shiso merupakan bahan alami yang sering digunakan oleh orang Jepang untuk pengobatan tradisional dan dipercaya memiliki formulasi anti bakteri. 

Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, Zen Antibacterial Body Wash Shiso & Sandalwood memang menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, produk ini tidak mengandung paraben maupun sulfate. Sehingga, sangat aman buat kamu gunakan setiap harinya. 

6. Men’s Biore Body Foam Hygienic Energy

Gak Takut Keringat, 7 Rekomendasi Sabun Mandi Anti Bakteri untuk Priaindonesiabiore.com

Siapa nih, yang masih memiliki masalah jerawat di punggung? Nah, kamu tak perlu cemas lagi. Ini karena Men’s Biore Body Foam Hygienic Energy telah hadir dengan formulasi anti bakteri yang mampu mengatasi jerawat punggung, lho!

Produk ini juga diperkaya dengan fresh boost formula yang memberikan aroma segar dan maskulin pada pria. Maka dari itu, gak ada salahnya kalau kamu mencoba produk yang satu ini, Bro!

7. Watsons Anti Bacterial Mint Shower Gel

Gak Takut Keringat, 7 Rekomendasi Sabun Mandi Anti Bakteri untuk Priawatsons.co.id

Last but not least, ada Watsons Anti Bacterial Mint Shower Gel yang formula anti bakterinya gak kalah mantul, Bro! Sesuai dengan namanya, Watsons Anti Bacterial Mint Shower Gel ini tersedia dalam bentuk gel yang ampuh dalam membunuh kuman.

Produk ini juga dapat memberikan kesegaran, berkat kandungan mint yang terkandung di dalamnya. So, gak ada salahnya kalau kamu mencoba suasana baru dengan menggunakan produk sabun mandi berbentuk gel dari watsons ini. Let's try! 

Nah, itulah tadi ketujuh rekomendasi produk sabun mandi anti bakteri untuk pria yang mantul abis. Kira-kira produk nomor berapa nih, yang bakal kamu coba duluan? Atau kamu malah sudah punya salah satu produknya? Yuk, bagikan di kolom komentar.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Ubah Kebiasaan Cuci Muka Pakai Sabun Mandi

Berkat Prima Photo Verified Writer Berkat Prima

InstaGram: @lieprimaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya