Comscore Tracker

Beauty Vlogger Ini Buktikan Keajaiban Makeup Juga Berlaku Buat Pria

#CowokBanget Hasilnya tak terduga!

Beauty vlogger yang memperlihatkan perubahan drastis dari make over makeup wanita bukanlah hal yang asing lagi. Namun beauty vlogger yang menampilkan make over pada pria sangat jarang terlihat. Salah satu beauty vlogger yang berani menampilkan hal ini adalah Monkey Sis yang berasal dari Thailand. Dia memperlihatkan bagaimana penggunaan makeup tidak hanya mampu mempertegas garis wajah namun juga merombak total penampilan seseorang.

Sebenarnya penggunaan makeup pada pria bukan lah hal yang asing lagi, terutama di industri hiburan seperti teater, film atau televisi. Namun tak seperti makeup pada perempuan, banyak yang tak sadar bahwa aktor yang mereka lihat ternyata menggunakan makeup pada penampilannya ini. Karena itu, yuk lihat bagaimana keajaiban makeup mempengaruhi penampilan seorang pria.

1. Monkey Sis memperlihatkan bagaimana makeup dapat mempertegas garis wajah sekaligus membuat wajah lebih tirus

https://www.youtube.com/embed/XfnFfsRzBDE

2. Ternyata wajah tampan dan memikat ala boyband pun bisa diraih dengan penggunaan makeup

https://www.youtube.com/embed/bKzr2xtgBvw

3. Mengubah wajah Asia menjadi mirip bule pun bukan hal yang mustahil

https://www.youtube.com/embed/7jhuuEHwWc0

4. Ingin tampilan ala bad boy juga bisa. Lihatlah perubahan drastis ini, tatapannya dipertegas dengan penggunaan eyeliner

https://www.youtube.com/embed/cpQVNm3VHCM

5. Kali ini makeup digunakan untuk meniru wajah seseorang. Tampilan yang semula terlihat kucel dan sayu malah berubah mirip Nine Naphat, salah satu aktor ternama Thailand

https://www.youtube.com/embed/KZ0wsgWe9Vw

6. Satu lagi contoh penggunaan make untuk tampil layaknya aktor Korea

https://www.youtube.com/embed/Iyt55F85VnY

Bagi beberapa orang penggunaan makeup bagi pria mungkin terdengar aneh. Namun jika digunakan di waktu dan tempat yang tepat tentu tak ada salahnya, asal tidak meniru penampilan wanita.

Li Wei Photo Community Writer Li Wei

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You