Comscore Tracker

Bikin Lebih Karismatik, Ini 5 Keunggulan Philips Shaver S1000 Series

Alat cukur canggih nih!

Jakarta, IDN Times - Karisma seorang cowok bukan hanya terpancar dari dalamnya pengetahuannya, ketepatannya dalam berbicara, tapi juga dari bagaimana ia menampilkan dirinya sendiri. Apalagi menjaga penampilan diri juga merupakan bagian dari menghargai diri sendiri lho.

Eits, gak usah malu guys, cowok itu memang wajib grooming alias merawat diri lho. Apalagi buat kamu yang sudah memasuki dunia kerja. Dengan grooming, kamu akan tampil lebih percaya diri, sehingga bisa meraih lebih di dunia profesional. 

Nah, karena menjaga penampilan itu penting, kamu bisa percayakan pada alat cukur Philips Shaver S1000 yang keren banget ini guys. Penasaran kenapa? Yuk simak lima keunggulan Philips Shaver S1000 berikut ini!

1. Pisau cukur baja yang mengasah sendiri untuk hasil cukur maksimal

Bikin Lebih Karismatik, Ini 5 Keunggulan Philips Shaver S1000 SeriesPhilips.co.id

Philips Shaver S1000 dilengkapi dengan sistem pisau PowerCut yang terdiri dari 27 mata pisau baja yang mengasah sendiri. Dengan baja impor berkualitas tinggi, pisau cukur Philips Shaver S1000 akan tetap tajam dan awet hingga dua tahun pemakaian lho! 

Dengan sistem PowerCut tersebut, Philips Shaver S1000 mampu memberikan hasil cukur yang mulus tanpa iritasi. Makanya, Philips Shaver S1000 ini cocok banget untuk masuk ke dalam perlengkapan grooming kamu!

Baca Juga: 6 Kesalahan Pria dalam Mencuci Muka yang Bikin Grooming Gagal Total

2. Teknologi Skin Guard untuk menjaga wajahmu dari luka dan iritasi

Bikin Lebih Karismatik, Ini 5 Keunggulan Philips Shaver S1000 SeriesPhilips.co.id

Pernahkah kamu merasa perih dan gatal setelah selesai mencukur? Nah, itu tandanya kamu mengalami iritasi kulit akibat alat cukur yang kurang bagus guys. Eits, tenang, kamu bisa katakan selamat tinggal kepada iritasi kulit karena Philips Shaver S1000 dilengkapi dengan tutup pelindung sehingga mata pisau dan kulit gak bersentuhan secara langsung. 

Paduan antara tutup pelindung dan pisau cukur yang tajam akan melindungimu dari baret dan iritasi kulit akibat mencukur. Jadi, kamu bisa tampil lebih percaya diri deh!

3. Waterproof!

Bikin Lebih Karismatik, Ini 5 Keunggulan Philips Shaver S1000 SeriesPhilips.co.id

Yap, Philips Shaver S1000 sudah tersertifikasi IPX7 lho. Artinya, alat cukur canggih dari Philips ini bisa digunakan mencukur dalam keadaan basah dan juga kering. Lalu, setelah selesai digunakan, apakah Philips Shaver S1000 bisa dibilas air? Tentu saja!

Gak perlu ribet, langsung saja bilas kepala cukur Philips Shaver S1000 di bawah pancuran air mengalir untuk membersihkannya. Dengan sertifikasi IPX7 ini, Philips Shaver S1000 juga mampu bertahan di dalam rendaman air sedalam 1 meter selama 30 menit lho. Keren!

4. Kepala cukur yang mengambang mengikuti lekuk wajah

Bikin Lebih Karismatik, Ini 5 Keunggulan Philips Shaver S1000 SeriesPhilips.co.id

Philips Shaver S1000 juga dilengkapi dengan teknologi pencukur ContourFlex. Dengan teknologi ini, kepala cukur akan mengambang di atas permukaan kulit dan mengikuti lekuk wajah. Jadi, kamu bisa semakin terlindungi dari baret dan iritasi setelah mencukur. 

Tak hanya itu, masing-masing pisau cukur Philips Shaver S1000 akan bergerak ke arah yang berbeda sehingga mampu mencukur lebih baik, bahkan di tempat yang sulit dijangkau sekalipun. Jadi, hasil cukurnya bisa terasa mulus maksimal.

5. Praktis dan nyaman dalam genggaman

Bikin Lebih Karismatik, Ini 5 Keunggulan Philips Shaver S1000 SeriesPhilips.co.id

Philips Shaver S1000 adalah alat cukur cordless alias tanpa kabel. Berkat ini, Philips Shaver S1000 jadi lebih praktis untuk digunakan di mana saja dan kapan saja tanpa perlu bingung mencari stop kontak. Philips Shaver S1000 ini juga dilengkapi dengan indikator baterai yang intuitif, jadi kamu gak akan kebingungan soal kapan harus mengisi dayanya kembali.

Nah, perlu diketahui bahwa Philips Shaver S1000 ini tersedia dalam dua varian yakni Philips Shaver S1301 dan Philips Shaver S1103. Kedua varian ini memiliki keunggulan-keunggulan yang sama. Hanya saja yang membedakan keduanya adalah dari sisi daya tahan baterai dan waktu pengisian daya.

Philips Shaver S1301 dapat digunakan selama 40 menit atau 13 kali pencukuran. Untuk pengisian daya juga lebih cepat yakni satu jam untuk full charge. Selain itu, Philips Shaver S1301 juga punya fitur quick charge, cukup lima menit charge untuk satu kali pencukuran. Jadi, buat kamu yang sering bepergian dan butuh cepat, Philips Shaver S1301 ini cocok banget untukmu.

Nah, kalau Philips Shaver S1103 memiliki daya tahan baterai dan waktu pengisian daya yang sedikit berbeda. Alat cukur ini bisa digunakan selama 30 menit atau 9 kali pencukuran, dengan pengisian daya hingga penuh membutuhkan waktu delapan jam. 

Hayo, kamu pilih yang mana nih guys, Philips Shaver S1301 atau Philips Shaver S1103? Tak perlu bingung, cukup sesuaikan dengan kebutuhanmu saja ya. Keduanya sudah sangat siap untuk kamu gunakan untuk merawat diri kok. Tapi, kalau kamu tanya IDN Times rekomendasikan yang mana, tentu saja Philips Shaver S1301 dong!

Itu dia keunggulan dari Philips Shaver S1000 guys. Dengan pisau yang mengasah sendiri, teknologi Skin Guard yang bisa melindungi kulit dari baret dan iritasi, kepala cukur yang mengikuti kontur wajah, pegangan yang ergonomis, daya tahan baterai yang baik, dan sertifikasi tahan air, Philips Shaver S1000 ini memang layak jadi alat cukur wajib untuk kamu pakai grooming! Jadi tunggu apa lagi, ayo dapatkan Philips Shaver S1000 dengan klik di sini! (CSC)

Baca Juga: Jangan Lupakan 5 Perlengkapan Grooming Ini Saat Travelling, Bro!

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya