Comscore Tracker

Aroma Segar, 5 Parfum Pria yang Cocok Digunakan dalam Ruangan

Biar harimu makin fresh

Ada beberapa orang yang karakter tubuhnya berbeda, tetap berkeringat meskipun beraktivitas di dalam ruangan. Oleh sebab itu, membutuhkan parfum yang pas dengan karakternya.

Untuk kategori ini, tipe parfum dalam ruangan mempunyai karakter lebih lembut dan kalem. Hal ini bertujuan agar si pengguna maupun orang di sekitarnya tidak merasa pusing saat mencium bau parfum tersebut.

Apa saja contohnya? Berikut 5 rekomendasi parfum indoor yang wanginya enak.

1. Giorgio Armani Aqua Di Gio

Aroma Segar, 5 Parfum Pria yang Cocok Digunakan dalam Ruanganinstagram.com/muse.perfume

Wanginya yang glamour, membuat parfum ini banyak digunakan kalangan bisnis. Wanginya cenderung kalem, sehingga cocok digunakan oleh kalangan pebisnis yang banyak aktivitas di dalam ruangan.

2. Bvlgari Aqva

Aroma Segar, 5 Parfum Pria yang Cocok Digunakan dalam Ruanganinstagram.com/perfume.mania2

Wanginya yang segar membuat pemakai parfum ini jadi lebih cool. Apabila parfum yang disemprot sudah kering di baju, wanginya akan semakin enak seperti wangi air pegunungan di pagi hari. Serasa menyatu dengan alam, ya.

Baca Juga: Murah Gak Murahan, 10 Rekomendasi Parfum Cowok di Bawah Rp100 Ribu

3. Dolce & Gabbana Light Blue

Aroma Segar, 5 Parfum Pria yang Cocok Digunakan dalam Ruanganinstagram.com/pweedyadel

Untuk parfum yang satu ini, perpaduan antara wangi buah jeruk yang segar dan wasabi. Saat baru pertama disemprot ke baju, akan lebih dominan wangi jeruk. Namun, jika sudah kering akan terasa wangi wasabi yang lembut, menarik bukan?

4. Hugo Boss Energise

Aroma Segar, 5 Parfum Pria yang Cocok Digunakan dalam Ruanganinstagram.com/notino_pl

Wanginya yang terasa dingin cocok untuk kalian yang tidak banyak aktivitas di dalam ruangan, namun ingin tetap terasa wangi. Dijamin orang di sekitarmu gak tutup hidung karena wangi parfum yang terlalu menyengat.

5. Bvlgari Omnia Cristalline

Aroma Segar, 5 Parfum Pria yang Cocok Digunakan dalam Ruanganinstagram.com/skincare.testerkorea

Wanginya yang lembut tapi jelas di hidung, membuat parfum ini bisa di pakai oleh pria maupun perempuan. Cocok buat yang sering berkeringat meski di dalam ruangan, tetap jelas wanginya meski terkena keringat.

Memilih parfum itu perlu trik khusus dan disesuaikan dengan di mana kamu beraktivitas dan jenis kegiatannya. Masa iya kamu mau pakai parfum spesial buat dinner dengan pasangan saat siang hari?

Baca Juga: Inilah 15 Parfum Pria Terbaik 2016 yang Harumnya Disukai Para Wanita

Khayatudin Photo Writer Khayatudin

Seorang introvert yang menyukai kesendirian dan kesunyian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya