Comscore Tracker

Bikin Mudah Ketemu Jodoh, 5 Poin Ini Dijamin Menarik Perhatian Cewek

#GantengCaraGue Bikin kamu gak jomblo lagi bro!

Dari mata turun ke hati begitu bunyi pepatah awal mula datangnya cinta. Perlu diketahui, cewek adalah makhluk terdetail ketika menilai sesuatu. Gak cuma indera penglihatan saja yang mereka pakai untuk menilai berapa kadar kegantenganmu bro. Biar cewek yang kamu taksir jadi naksir ikuti satu-persatu poin di bawah ini!

1. Pancarkan aura, punya wajah berkharisma dimulai dengan selalu berpikiran positif

Bikin Mudah Ketemu Jodoh, 5 Poin Ini Dijamin Menarik Perhatian CewekInstagram.com/Jefrinichol

Ganteng itu relatif. Kamu hanya perlu selalu berpikiran positif, dengan itu akan membawa aura baik kedalam dirimu. Gak mesti ganteng dari lahir kok.

2. Gayamu berpakaian bisa mencerminkan identitas diri

Bikin Mudah Ketemu Jodoh, 5 Poin Ini Dijamin Menarik Perhatian CewekPinterest.com/Gigglingsophia

Setiap hobi atau passion akan menempel bak stempel dalam diri seseorang. Tak terkecuali gaya berpakaian bisa mencerminkan sebuah hobi. Misal antara cowok suka baca buku, traveling, atau anak motor yang cuek pasti beda banget. Pakai style yang kamu banget.

Baca Juga: 5 Definisi Ganteng Buat Cowok, Gak Mesti Six-Pack Kok!

3. Tebar senyum, cewek suka cowok dengan percaya diri tinggi

Bikin Mudah Ketemu Jodoh, 5 Poin Ini Dijamin Menarik Perhatian CewekPinterest.com/Milena Todorova

Biar jadi love at first sight, berjalanlah penuh percaya diri dan murah senyum. Karena itu pertanda kamu cowok berkharisma yang ramah.

4. Perbaiki aroma tubuh, cewek bakal betah dekat kalau kamu wangi

Bikin Mudah Ketemu Jodoh, 5 Poin Ini Dijamin Menarik Perhatian CewekDok. IDN Times

Saat naksir cewek pastikan kamu gak bau ketek dan banyak daki. Rajinlah mandi dan pakai sabun khusus cowok yang bikin badanmu bersih dan wangi sepanjang hari. Seperti rangkaian produk terbaru dari AXE Men's Grooming yang bantu cowok Indonesia tampil ganteng luar dalam tanpa ribet.

Pertama kamu bisa pakai body wash AXE Dark Temptation dengan wangi coklat yang menggoda. Lanjut untuk wajah ganteng mulus maksimal pakai face wash AXE pilih sesuai kondisi wajahmu, ada AXE Deep Clean Black Foam dan AXE Ice Chill Gel Foam sebagai varian melawan minyak hingga 8 jam.

Untuk wajah kusam biar cerah pakai AXE White + Polished Scrub. Sedangkan kondisi wajahmu sedang berjerawat pakai AXE Acne Protect Pure Foam ampuh melawan jerawat dalam tiga hari.

5. Sudah berkarisma dan wangi kini saatnya jadi diri sendiri karena kamu 'beda'

Bikin Mudah Ketemu Jodoh, 5 Poin Ini Dijamin Menarik Perhatian CewekPinterest.com/Lee Junghoon

Arti beda yang sesungguhnya adalah tetap menjadi diri sendiri yang lebih baik itu bisa bikin cewek yang kamu taksir jadi naksir balik. Ganteng itu bukan soal six-pack atau tatapan mata sexy guys!

Pintar merawat diri dan berpikir positif adalah kunci ganteng luar dalam. Kulit bersih, wangi, sampai gaya rambut. Kamu bisa coba maksimalin gaya rambut pakai AXE Perfect Control Pomade untuk gaya klimis ala barber, atau AXE High Hold Matte Wax untuk gaya rambut messy look.

#GantengCaraGue adalah merawat diri dengan AXE Men's Grooming. Sekarang tunjukin mana ganteng versimu!

Baca Juga: Lyfe Hacks: 4 Cara Ganteng Maksimal dengan Modal Uang Rp100 Ribuan

Lisa Deslina Photo Verified Writer Lisa Deslina

deslinalisa.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You