Comscore Tracker

Naksir Gebetan? Ini 5 Trik PDKT Anti Mainstream ala Cowok AXE

#GantengCaraGue Maksimal bikin cewek klepek-klepek!

Sabtu, 2 Februari 2019, bertempat di Chief Barbershop & Coffee Kemang Jakarta baru saja diadakan pertemuan antara para community writer IDN Times dengan perwakilan AXE. Disana, AXE mengajak para community writer untuk bergabung bersama cowok Indonesia lainnya dalam gerakan #GantengCaraGue dan sekaligus mengenalkan produk men's grooming terbarunya.

Menghadirkan tiga pembicara yaitu William Utomo selaku Chief Operating Officer IDN Times, Raditya Beer selaku Senior Brand Manager AXE dan Fatsi Anzani selaku co-founder Chief Barbershop, acara hari itu berlangsung seru dan meriah.

Dari sekian banyak topik yang dibahas, ada satu yang menarik perhatian yaitu trik bagaimana melakukan pendekatan pada gebetan dengan cara yang anti mainstream ala cowok AXE. Penasaran? Simak yuk trik jitunya!

1. Tiap cowok punya versi gantengnya masing-masing

Naksir Gebetan? Ini 5 Trik PDKT Anti Mainstream ala Cowok AXEDok. IDN Times

William Utomo selaku Chief Operating Officer IDN Times berpendapat bahwa, "Cowok pun mengalami berbagai tekanan saat bicara soal kegantengan. Buat kebanyakan dari mereka, definisi cowok ganteng masih berhubungan dengan tampilan fisik dan pembawaan super macho, yang kadang akhirnya menuntut mereka untuk berubah menjadi orang lain demi diterima oleh lingkungan.

Menanggapi permasalahan ini, Raditya Beer selaku Senior Brand Manager AXE telah melakukan survey dan hasilnya ternyata hanya 3 dari 10 cowok di Indonesia yang berani menyatakan bahwa diri mereka ganteng. Namun dilain sisi, 7 dari 10 cowok beranggapan bahwa ganteng itu adalah berpenampilan menarik, rapi, bersih serta memiliki attitude yang baik.

Hal ini menunjukkan bahwa ganteng tak hanya soal fisik, tapi juga harus diikuti dengan bagaimana mereka bersikap dalam keseharian. Dan yang terpenting, setiap cowok punya kegantengan versi mereka masing-masing.

2. Percaya diri diperlukan untuk mencapai tujuanmu

Naksir Gebetan? Ini 5 Trik PDKT Anti Mainstream ala Cowok AXEIDN Times

Saat kamu naksir gebetan, tentu kamu ingin agar tujuanmu tercapai yaitu untuk menjadikannya sebagai pacarmu. Sama halnya dengan itu, AXE percaya bahwa dengan merasa ganteng seorang cowok bisa jadi lebih percaya diri untuk mencapai tujuan hidupnya yang lain melalui gerakan #GantengCaraGue yang mengangkat sebuah misi baru yaitu menjadi brand produk grooming khusus cowok yang tentu saja bisa membuat cowok Indonesia tampil ganteng dan makin percaya diri. 

"Dari tren ini terlihat bahwa bagi cowok masa kini, penampilan bukanlah segalanya, tapi mereka mulai menyadari bahwa segalanya berawal dari penampilan," ujar William Utomo saat acara berlangsung. Jadi secara garis besar, berpenampilan menarik dapat menunjang rasa percaya diri seseorang guna mencapai berbagai tujuan hidup yang diharapkan.

Baca Juga: PDKT Dijamin Mulus, Ini 5 Hal yang Bikin Kamu Makin Keren Bro!

3. Stop cuek dengan penampilanmu

Naksir Gebetan? Ini 5 Trik PDKT Anti Mainstream ala Cowok AXEaxe.co.id

Jika selama ini kamu termasuk tipe cowok yang cuek pada penampilan, mulai sekarang stop deh berpikiran seperti itu! Kalau kamu saja malas peduli pada penampilanmu, orang lain terutama gebetanmu tentu akan enggan pula untuk melihat atau bertemu denganmu. Untuk itu, ada baiknya kamu mulai mengubah pola pikir yang selama ini terbiasa kamu jalankan dan lebih memerhatikan penampilan agar misi pdkt-mu bisa berhasil. 

4. Jangan sampai masalah klasik mengganggumu

Naksir Gebetan? Ini 5 Trik PDKT Anti Mainstream ala Cowok AXEIDN Times

Jika gebetanmu menyukai cowok rapi, maka kamu harus berusaha untuk tampil rapi di depannya mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jika ia menyukai cowok dengan tubuh ideal, maka kamu pun harus rajin olahraga dan mengatur pola hidup sehat.

Dan ia menyukai cowok yang wangi maka kamu pun harus wangi bila bertemu dengannya. Jangan sampai masalah-masalah klasik yang mendasar tersebut mengganggumu bila tak kamu perhatikan dengan baik. Bisa-bisa, harapan untuk menjadikannya pacarmu musnah begitu saja.

5. Gunakan produk yang tepat untuk menunjang niat tampil gantengmu

Naksir Gebetan? Ini 5 Trik PDKT Anti Mainstream ala Cowok AXEDok. IDN Times

Demi menunjang penampilanmu agar terlihat maksimal, AXE mempunyai rangkaian produk men's grooming yang cocok digunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri luar dalam yang terpancar dari wangi dan penampilan yang appealing. AXE yang selama ini dikenal sebagai brand body spray, kini hadir dengan varian yang sama namun dalam format body wash yaitu AXE Dark Temptation dengan wangi coklat yang menggoda serta AXE Black dengan wangi yang kalem dan menyegarkan untuk membantu cowok tampil clean dan makin appealing. 

Selain itu, hadir pula empat varian AXE Face Wash untuk menyempurnakan penampilan wajahmu, yaitu AXE Deep Clean Black Foam, AXE Ice Chill Gel Foam, AXE White + Polished Scrub serta AXE Acne Protect Pure Foam. Fatsi Anzani selaku Director Chief Barbershop berkata bahwa, "Cowok itu, kalau dari leher ke atas, modalnya cuma rambut. Gak seperti cewek yang masih bisa pakai lipstick, maskara, bedak, dan lain-lain."

Untuk itu, AXE juga mengeluarkan produk hairstyling demi menunjang penampilan cowok agar lebih berkarakter dengan berbagai varian sesuai kebutuhan yaitu AXE Perfect Control Pomade, AXE High Hold Matte Wax, AXE Slick Back Shine Gel serta AXE Extreme Hold Gel.

Di akhir acara, Raditya Beer berpesan bahwa, "AXE percaya gerakan #GantengCaraGue dan seluruh produk men's grooming-nya bisa bantu cowok Indonesia untuk mengekspresikan ganteng versi mereka masing-masing tanpa adanya tekanan dari dalam maupun luar. Join the movement, and be proud of your own handsomeness."

So, untuk kalian para cowok Indonesia, yuk mulai perhatikan penampilan mulai dari sekarang dengan bergabung bersama AXE dalam gerakan #GantengCaraGue supaya kalian bisa tampil dengan maksimal setiap hari.

Baca Juga: 5 Definisi Ganteng Buat Cowok, Gak Mesti Six-Pack Kok!

MahestiDita ° Photo Verified Writer MahestiDita °

"penyuka warna hitam yang mudah sekali tertidur" ----- find me on instagram : mahestidita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You