Comscore Tracker

5 Produk Deodoran Ini Cocok Buat Pria yang Mudah Berkeringat 

Bikin pede seharian!

Bau badan sering kali menjadi masalah yang dialami oleh banyak pria. Kondisi ini tentu tidak bisa dianggap sepele karena bau badan dapat menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri, sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman ketika melakukan kegiatan.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan deodoran yang mempunyai sifat antiperspirant yang mampu mengontrol keringat berlebih. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk deodoran yang pas untuk pria yang mudah berkeringat. Bye-bye bau badan!

1. Nivea Men Deodorant

5 Produk Deodoran Ini Cocok Buat Pria yang Mudah Berkeringat Nivea Men Deodorant (nivea.co.id)

Nivea Men Deodorant adalah produk deodoran yang diformulasikan khusus untuk para pria aktif. Ini bisa membantu dalam pengaturan produksi keringat pada tubuh supaya ketiak tetap kering.

Deodoran ini mempunyai bentuk roll on dan memiliki kandungan bahan-bahan aktif yang akan menjauhkan tubuh dari bau tidak sedap seberat apapun kegiatanmu hingga 48 jam penuh. Selain itu, produk ini dibuat dengan sistem dry plus dan mineral serta tidak mengandung ethyl alcohol dan pewarna sehingga aman untuk kulit.

2. Casablanca Deodorant Roll On for Men

5 Produk Deodoran Ini Cocok Buat Pria yang Mudah Berkeringat Casablanca Deodorant Roll On for Men (istyle.id)

Terdapat dua varian Blue dan Black untuk Casablanca Deodorant Roll On for Men. Deodoran roll on ini ampuh dalam mengurangi keringat dan membasmi bau tidak sedap yang berasal dari keringat yang bercampur dengan bakteri di ketiak.

Produk ini memiliki kandungan anti prespirant yang ampuh dalam mencegah munculnya keringat berlebih dari ketiak yang dapat menyebabkan bau tidak sedap. Deodoran ini dilengkapi dengan aroma yang menyegarkan dengan tingkat keharuman yang tahan lama sepanjang hari. 

3. Deodoran Rexona Men Roll On Sport Defence

5 Produk Deodoran Ini Cocok Buat Pria yang Mudah Berkeringat Deodoran Rexona Men Roll On Sport Defence (blibli.com/Warung Aang)

Deodoran Rexona Men Roll On Sport Defence merupakan produk deodoran khusus pria dengan keharuman yang dapat melindungi kenyamanan saat melakukan aktivitas, tanpa khawatir adanya bau badan yang mengganggu sepanjang hari.

Selain itu, produk ini terus bekerja untuk membantu melindungi terhadap keringat dan bau badan hingga 48 jam. Teksturnya lembut di kulit, dan ampuh dalam melindungi kulit ketiak agar tidak terlalu basah ketika mengeluarkan keringat. 

Baca Juga: Penting! 5 Cara Tepat Memilih Deodoran untuk Menunjang Penampilan

4. Calvin Klein Eternity Deodorant Stick

5 Produk Deodoran Ini Cocok Buat Pria yang Mudah Berkeringat Calvin Klein Eternity Deodorant Stick (instagram.com/shimmerglory)

Deodoran selanjutnya yang direkomendasikan adalah Calvin Klein Eternity Deodorant Stick yang menawarkan beberapa pilihan, seperti aqua, eternity (white, grey, and black), eternity now, euphoria dan masih banyak lagi untuk varian lainnya.

Produk ini adalah deodoran stick dengan aroma aquatic, kombinasi dari cucumber, jasmine dan woodsy notes yang bisa memberikan kesegaran sepanjang hari. Aroma wanginya dapat bertahan 6 hingga 10 jam setelah digunakan. 

5. Adidas Deep Energy Roll On Deodorant

5 Produk Deodoran Ini Cocok Buat Pria yang Mudah Berkeringat Adidas Deep Energy Roll On Deodorant (jd.id)

Adidas Deep Energy Roll On Deodorant direkomendasikan untuk para pria yang memiliki keringat berlebih dan dapat membantu untuk mengurangi bau tidak sedap. Produk ini mempunyai wangi yang segar dan cocok digunakan sehari-hari.

Deodoran ini memiliki aroma oriental spicy yang dapat membuat tubuh terasa segar sepanjang hari meskipun dengan kegiatan yang terbilang padat. Aromanya kira-kira dapat bertahan 6 hingga10 jam. 

Kelima produk deodoran di atas bisa kamu gunakan untuk mengantisipasi adanya keringat berlebih. Selain itu, wangi segarnya bikin nyaman seharian, lho!

Baca Juga: 5 Alasan Cowok Aktif Lebih Tertarik Pakai Deodoran daripada Parfum

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya