Comscore Tracker

5 Produk Skincare dengan Kandungan Alpukat, Melembapkan Kulit Kering!

Sekaligus melembutkan kulit kering

Dari dulu, alpukat terkenal mempunyai banyak khasiat, di antaranya adalah melembapkan dan melembutkan kulit. Kamu dapat memanfaatkan buah alpukat segar yang dihaluskan sebagai masker wajah untuk mengatasi kulit yang kering.

Jika ingin yang praktis, maka kamu bisa memilih produk skincare atau perawatan dengan kandungan alpukat yang telah banyak beredar di pasaran. Mulai dari masker, hand cream, cleanser, hingga krim mata bisa kamu dapatkan. Simak yuk, produk-produknya di bawah ini!

1. Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask

5 Produk Skincare dengan Kandungan Alpukat, Melembapkan Kulit Kering!Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask (tokopedia.com/Wishlist Noted)

Jika kamu mengalami kulit yang kering, maka Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask bisa menjadi solusinya. Produk ini mempunyai kandungan 74% bagian alpukat, mulai dari daging buahnya, ekstraknya, sampai oil-nya. Tekstunya pun sangat creamy.

Selain itu, sleeping mask ini diperkaya dengan kandungan Oleic Acid, Linoleic Acid, dan Polyhydroxy Acid atau PHA, yang tak hanya melembapkan, namun juga menjadikan kulit glowing dan lebih bernutrisi. Saat bangun, wajahmu akan terlihat segar dan tidak lelah.

2. Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado

5 Produk Skincare dengan Kandungan Alpukat, Melembapkan Kulit Kering!Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado (istyle.id)

Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado merupakan krim mata dengan kandungan minyak alpukat yang bisa membuat area area mata menjadi lembab dan lembut. Tekstur krim yang unik ini tak akan masuk ke dalam mata kamu.

Produk ini telah teruji secara dermatologis dan oleh dokter mata. Selain itu, kandungan lainnya yang berupa beta-carotene dan shea butter berfungsi untuk menghidrasi kulit area mata, membantu kulit lebih supple, kaya antioksidan, dapat mengurangi kesan puffy.

3. Skin Dewi Avocado Shower Balm

5 Produk Skincare dengan Kandungan Alpukat, Melembapkan Kulit Kering!Skin Dewi Avocado Shower Balm (istyle.id)

Skin Dewi Avocado Shower Balm adalah pembersih tubuh yang diformulasikan untuk melembapkan. Kandungannya yang berupa minyak alpukat dan almond tinggi yang menambah kelembapan dan menutrisi kulit ketika membersihkannya. 

Selain mengandung minyak alpukat, produk ini memiliki kandungan minyak bunga matahari, minyak almond, dan oat amino acid, yang baik untuk kulit kering dan sensitif. Aromanya mewah yang membuat kita serasa dimanjakan di spa.

Baca Juga: 5 Produk dengan Kandungan Kunyit, Mencerahkan dan Antiinflamasi! 

4. Oriflame Moisturising Hand Cream with Avocado Oil

5 Produk Skincare dengan Kandungan Alpukat, Melembapkan Kulit Kering!Oriflame Moisturising Hand Cream with Avocado Oil (beautyedit.orinet.co.uk)

Rekomendasi skincare selanjutnya dengan kandungan alpukat adalah Oriflame Moisturising Hand Cream with Avocado Oil. Produk ini diformulasikan untuk membuat kulit tangan yang tadinya kering menjadi lembap.

Selain alpukat, produk in mengandung minyak zaitun di dalamnya yang bermanfaat untuk melembutkan kulit, jadi kulit tangan terlihat lebih segar dan tidak kusam. Aroma wanginya pun menyegarkan, lho!

5. Tony Moly I’m Avocado Mask Sheet

5 Produk Skincare dengan Kandungan Alpukat, Melembapkan Kulit Kering!Tony Moly I’m Avocado Mask Sheet (blibli.com/3T Accessories)

Tony Moly I’m Avocado Mask Sheet adalah masker wajah yang mengandung essence yang berlimpah. Produk ini  menggunakan bahan-bahan alami yang dapat menutrisi, melembutkan, dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Bagi yang mempunyai kulit kering, maka menggunakan sheet mask ini bisa menjadi solusi. Produk ini nyaman dipakai dan dapat mengembalikan vitalitas kulit. Selain itu, cocok untuk semua jenis kulit.

Nah, terdapat banyak varian skincare dengan kandungan alpukat yang bisa kamu coba. Selain melembapkan, ternyata produk tersebut juga melembutkan, lho!

Baca Juga: 5 Skincare dengan Kandungan Beras, Dapat Menutrisi Kulit! 

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya