Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi Elegan, Bikin Lupa Diri!

Wangi elegannya melengkapi penampilanmu

Tak hanya penampilan elegan yang diidamkan oleh banyak pria. Ternyata terdapat beberapa parfum khusus pria yang juga menghasilkan wangi elegan, sehingga parfum-parfum ini bisa melengkapi penampilan kaum pria yang gemar dengan penampilan yang elegan dan sekaligus berkelas. 

Parfum dengan aroma elegan ini biasanya diproduksi oleh brand-brand terkemuka, seperti Dior, Giorgio Armani, hingga Calvin Klein yang tentu membuat kualitasnya tak diragukan lagi. Berikut lima rekomendasi parfum pria dengan wangi elegan yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo EDP

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi Elegan, Bikin Lupa Diri!Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo EDP (zalora.co.id/Zataru)

Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo memiliki keharuman aromatic aquatic. Produk ini mempunyai komposisi keharuman yang terdiri dari kombinasi sea notes, rosemary, bergamot, sage, geranium, incense, dan patchouli yang menciptakan aroma kesegaran yang tahan selama 10 hingga 12 jam.

Ketahanan aroma ini termasuk cukup awet karena dapat bertahan lama sampai seharian. Kamu pun tak perlu berulang kali menyemprotkannya ke area tubuh maupun baju.

2. Christian Dior Sauvage 

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi Elegan, Bikin Lupa Diri!Parfum Pria Christian Dior Sauvage (dior.com)

Christian Dior Sauvage EDT menjadi salah satu parfum pria terbaik yang dikeluarkan oleh DIOR. Parfum ini memiliki aroma amber yang segar dan perpaduan wangi dari kombinasi pepper dan calabrian bergamot, jadi menghasilkan aroma yang khas saat digunakan.

Parfum ini mampu bertahan 11 hingga 15 jam dengan kekuatan aromanya yang sedang dan tak terlalu kuat. Selain itu, parfum ini dapat digunakan untuk segala umur, dan sangat pas untuk dipakai saat beraktifitas sehari-hari.

3. Calvin Klein Be

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi Elegan, Bikin Lupa Diri!Calvin Klein Be (tokopedia.com/Ai Perfume)

Calvin Klein Be merupakan parfum yang bisa dipakai baik pria ataupun perempuan. Parfum ini diciptakan dengan tema “menjadi diri sendiri”. Karakter aroma yang dihasilkan adalah halus, transparan, dan sangat seksi.

Sedangkan aroma utamanya dihasilkan oleh perpaduan kayu dan fresh spicy yang dapat menjaga mood dan semangat saat menjalani aktivitas. Yang menarik, parfum ini diciptakan untuk mengutamakan perannya sebagai perwujudan dari kesetaraan dan emansipasi. Selain itu, parfum ini adalah jenis parfum Eau de Toilette (EDT) yang populer dengan wanginya yang mampu bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan jenis parfum lainnya.

Baca Juga: 11 Parfum Pria Terlaris di Indonesia, Aromanya Berkelas!

4. Creed Aventus

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi Elegan, Bikin Lupa Diri!Parfum Creed Aventus (tokopedia.com/bmshopofficial)

Creed Aventus adalah parfum dengan aroma lembut yang menggambarkan kesuksesan, kekuatan, dan kehidupan dramatis dalam perang, perdamaian, dan kisah asmara dari Kaisar Napoleon. Hal tersebut nampak jelas dari badan botol yang terlihat gagah dan sekaligus dapat memberikan emosi tersendiri bagi setiap orang yang menyaksikannya.

Parfum ekslusif berjenis Eau de Parfum ini adalah hasil karya dari Olivier Creen generasi keenam dan Erwin Creen generasi ketujuh. Saat disemprotkan, kamu akan merasakan aroma segar buah-buahan terlebih dahulu, kemudian berlanjut dengan aroma bunga pada pertengahan. Selanjutnya, aroma parfum ini akan terasa hangat dari musk, amber, vanilla, dan oakmoss untuk hasil akhirnya.

5. Mont Blanc Starwalker

5 Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi Elegan, Bikin Lupa Diri!Mont Blanc Starwalker (tokopedia.com/Joyce Parfum Original)

Mont Blanc Starwalker memiliki desain botol yang terkesan mewah dengan bentuk botol transparan dengan tutup bergerigi warna hitam yang mengkilap. Parfum khusus untuk pria ini adalah hasil karya dari Michel Almairac. Eau de Toilette adalah jenis dari parfum ini, yang mana dapat mengunci aroma wangi lebih lama pada tubuh.

Parfum ini dapat menemanimu dalam menghadiri beragam acara, mulai dari pesta formal ataupun non formal. Hal tersebut berkat perpaduan wangi ekslusif dari jeruk mandarin, bambu, kayu bergamot, dan jenis rempah wangi lain yang akan bekerja sama untuk membuat tubuh tetap wangi.

Nah, bagi kamu yang ingin berpenampilan elegan, maka tak lengkap bila tak menggunakan parfum-parfum di atas. Aroma wangi yang dihasilkan pun juga elegan, lho!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Pria Aroma Vanila, Wanginya Menenangkan! 

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya