Comscore Tracker

7 Gaya Rambut Cowok yang Bakal Tren di 2018 ala Seleb Indonesia

Oh jadi ini toh model rambut yang lagi disukai para seleb!

Gak kerasa sebentar lagi udah berganti tahun nih, bro! Kamu udah ada resolusi apa di tahun 2018 nanti? Biar makin semangat menyambut tahun baru, yuk menata penampilan kamu terutama rambut kamu ya, bro!

Selebriti cowok Indonesia gaya rambutnya ternyata gak kalah keren lho sama bintang-bintang di luar negeri sana. Dan pastinya bisa banget kamu tiruin jadi inspirasi model gaya rambut kamu buat menyambut tahun baru nanti.

Yuk simak 7 gaya rambut selebriti cowok yang paling trendi buat menyambut tahun 2018!

1. Gaya rambut rapi dan alami ala Jefri Nichol.

7 Gaya Rambut Cowok yang Bakal Tren di 2018 ala Seleb Indonesiainstagram.com/jefrinichol

Aktor dan model muda berbakat yang mulai naik daun karena film Dear Nathan ini emang memesona dan terlihat kalem banget ya, bro! Ternyata yang bikin memesona adalah model rambut Jefri Nichol yang rapi abis!

Si di menjaga proporsi rambutnya sama panjang antara bagian samping dan bagian atasnya nih. Model gaya rambut ini cocok banget lho buat kamu yang punya rambut lurus dan lembut, tinggal tata rambut kamu dengan menyisirnya ke samping udah bakal dapatin pesona kalemnya pemeran film Surat Cinta Untuk Starla ini lho, bro!

2. Model rambut panjang alami ala Iqbaal CJR juga bisa kamu tiruin nih.

7 Gaya Rambut Cowok yang Bakal Tren di 2018 ala Seleb Indonesiabintang.com

Hampir mirip dengan Jefri Nichol, ternyata Iqbaal CJR juga suka dengan gaya rambut lurus alami lho, bro! Si Iqbaal membiarkan rambutnya tumbuh secara alami, namun terlihat sedikit menambah volume rambut bagian atasnya hingga terlihat lebih messy ya!

Ini cocok banget buat kamu yang suka model gaya rambut natural tanpa perlu ribet pakai pomade atau produk rambut lainnya. Selain itu model rambut ini juga cocok banget buat kamu yang ingin tampil agak bad boy ala anak geng motor jadul tahun 90-an!

3. Gaya rambut 'receding hairline' ala Verrell Bramasta.

7 Gaya Rambut Cowok yang Bakal Tren di 2018 ala Seleb Indonesiainstagram.com/bramastavrl

Buat kamu yang memiliki receding hairline atau garis rambut yang menyurut di bagian tepi dekat pelipis, kamu gak perlu khawatir lho, bro! Kamu bisa banget ikutin gaya keren aktor dan bintang iklan yang satu ini.

Si dia memotong tipis bagian samping kanan dan kiri rambutnya dan menaikan volume pada bagian atas rambutnya. Lalu kamu bisa menyisirnya ke kiri atau kanan tepat dari garis rambut kamu ya, bro!

Jangan lupa tambahkan pomade atau gel rambut untuk menjaga rambut kamu tetap pada posisinya sekaligus memperbaiki penampilan rambut kamu. Hasilnya, keren banget kan? Pantes aja nih aktris secantik Natasha Wilona jatuh hati padanya!

4. Gaya rambut tebal dan bergelombang ala Alfi Asyari.

7 Gaya Rambut Cowok yang Bakal Tren di 2018 ala Seleb Indonesiayoutube.com/Gosip Artis Artis

Alfi Asyari menjadi sosok yang terkenal bagi netizen Indonesia karena berpacaran dengan selebgram Awkarin. Alfi juga oke nih gaya rambutnya saat pemotretan yang sempat bikin geger netizen karena disangka foto untuk pernikahan ini, bro!

Rambut Alfi cukup tebal dan bergelombang dan dia menata rambutnya dengan gaya belah samping mengikuti garis rambutnya. Untuk rambut tebal dan bergelombang, kamu tidak perlu menggunakan pomade yang keras ya.

Kamu bisa menggantinya dengan produk rambut yang lebih ringan seperti gel atau busa mousse untuk memberikan kesan bertekstur pada rambut kamu!

5. Jambul kece ala Niko Al-Hakim.

7 Gaya Rambut Cowok yang Bakal Tren di 2018 ala Seleb Indonesiainstagram.com/okintph

Kalau kamu cowok yang suka dengan penampilan nyentrik dan flamboyan, kamu bisa banget nih tiruin gaya rambut Niko Al-Hakim alias Okin, suami dari selebgram cantik Rachel Vennya. Cowok nyentrik yang baru aja dikaruniai seoarang anak ini selalu menjaga bentuk jambul andalannya lho!

Niko sampai punya barberman andalan yang jadi langganan tiap potong rambut. Kamu bisa ikutin nih dengan memotong tipis bagian samping bawah dan semakin tebal ke bagian atasnya, jangan lupa buat menambahkan produk rambut seperti clay yang bakal mempertebal dan mengembangkan rambut kamu.

Kamu juga bisa hair dryer rambut kamu setelah menggunakan clay agar jambul kamu lebih mengembang dan tahan lama.

6. Gaya rambut 'pompadour undercut' kekinian ala Jaz Hayat.

7 Gaya Rambut Cowok yang Bakal Tren di 2018 ala Seleb Indonesiayoutube.com/JAZ Hayat

Kalau kamu cowok yang kekinian dan selalu mengikuti perkembangan tren fashion, kamu wajib banget nih punya rambut ala Jaz Hayat penyanyi yang lagi naik daun dengan single Dari Mata ini. Kamu bisa meminta barberman langganan kamu dengan memotong sangat tipis bagian samping rambut kamu dan membiarkan volume rambut yang cukup tebal di bagian atasnya ya, bro!

Lalu kamu bisa menyisirnya ke samping atau ke belakang sesuai keinginan kamu dan kamu bisa menambah pomade agar rambut kamu lebih klimis dan klasik ya.

7. Gaya rambut 'bro flow' ala Ardhito Pramono.

7 Gaya Rambut Cowok yang Bakal Tren di 2018 ala Seleb Indonesiainstagram.com/ardhitopramono

Kalau kamu cowok yang punya rambut cenderung gondrong dan gak suka ribet sama rambut, kamu bisa banget nih tiruin gaya rambut bro flow dari penyanyi pop-jazz yang lagi digandrungi kawula muda karena lagunya yang jadi OST film Susah Sinyal ini.

Kamu tinggal membiarkan rambut kamu gondrong tanpa perlu modifikasi ketebalan rambut lho dan kamu tinggal menatanya ke belakang dengan sisir bergigi jarang atau dengan jari kamu aja, bro!

Untuk perawatannya kamu cukup mencuci pakai shampoo dan memberikan conditioner aja kok, bro. Mudah dan keren kan?

Yuk segera kunjungi tempat potong rambut langganan kamu!

Rijalu Ahimsa Photo Community Writer Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You