Comscore Tracker

5 Alasan Sebagian Cowok Suka Menggunakan Foaming Cleanser, Anti Ribet!

Manfaatnya juga lebih banyak

Pembersih wajah dengan busa melimpah atau foaming cleanser memang banyak digemari oleh cewek atau juga cowok. Ada banyak kelebihan yang memang dimiliki oleh pembersih jenis ini yang hasilnya bisa dirasakan secara maksimal oleh siapa saja yang menggunakannya, termasuk cowok.

Seperti apa yang sering dirasakan oleh cowok ketika mereka lebih tertarik untuk memilih foaming cleanser dibandingkan jenis lainnya. Adapun beberapa alasan yang mendasari mereka bersikap demikian ada di bawah ini. Penasaran? Langsung cek ulasan lengkapnya sampai selesai!

1. Lebih halus dan nyaman saat digunakan

5 Alasan Sebagian Cowok Suka Menggunakan Foaming Cleanser, Anti Ribet!ilustrasi pria (pexels.com/rodnaeproduction)

Jika dibandingkan oil cleanser, foaming cleanser cenderung menghasilkan banyak busa saat digunakan. Hal ini yang membuat produk seperti ini nyaman dan halus saat dipakai serta tidak menimbulkan efek kasar pada wajah.

Tidak hanya cocok untuk kulit wajah bermasalah pada cowok, namun juga di segala jenis kulit nantinya. Proses perawatan kulit wajah sangat terasa mengasyikan dengan menggunakan produk banyak busa.

2. Efektif membersihkan kotoran sampai pori-pori

5 Alasan Sebagian Cowok Suka Menggunakan Foaming Cleanser, Anti Ribet!ilustrasi pria (pexels.com/minan)

Alasan lain di balik banyak cowok yang memilih foaming cleanser karena produk tersebut mampu membersihkan kotoran hingga ke pori-pori terdalam. Cocok sekali untuk cowok yang tidak mau ribet dengan perawatan wajah dengan berbagai jenis perawatan yang cukup memakan waktu.

Manfaat tersebut nyata membuat kulit wajah mereka semakin sehat, glowing, dan juga halus serta banyak lagi manfaat lainnya yang bisa kamu dapat dengan menggunakannya. Jangan kalah dengan kulit wajah cewek ya, Bro!

3. Cocok untuk semua jenis kulit

5 Alasan Sebagian Cowok Suka Menggunakan Foaming Cleanser, Anti Ribet!ilustrasi pria (pexels.com/cottonbro)

Produk perawatan kulit wajah dengan banyak busa ini juga bisa diaplikasikan di banyak jenis kulit. Baik kulit sensitif, kulit yang mempunyai masalah, serta jenis kulit yang sehat sekalipun juga bisa diaplikasikan.

Pastinya untuk cowok sendiri tidak perlu bingung saat membeli produk seperti ini. Satu produk dengan banyak manfaat dan bisa diaplikasikan ke banyak jenis kulit pastinya. Jadi, kamu gak usah ragu untuk menggunakan pembersih jenis ini.

Baca Juga: 5 Produk Eksfoliasi Wajah untuk Pria yang Ampuh Bikin Glowing

4. Mempercepat produksi kolagen

5 Alasan Sebagian Cowok Suka Menggunakan Foaming Cleanser, Anti Ribet!ilustrasi pria (pexels.com/ronlach)

Banyak manfaat yang bisa kita rasakan ketika produksi kolagen cukup dan salah satunya dapat membuat kulit terasa lebih kenyal dan sehat. Tidak hanya itu, kolagen juga dapat dengan mudah meregenerasi kulit dan membuatnya seperti baru lagi.

Hal ini yang juga menjadi salah satu alasan mengapa sebagian cowok tertarik menggunakan foaming cleanser dibanding yang lain. Kerja dari produk perawatan kulit wajah tersebut salah satunya memang membantu mempercepat adanya produksi kolagen.

5. Ampuh mengangkat sel kulit mati

5 Alasan Sebagian Cowok Suka Menggunakan Foaming Cleanser, Anti Ribet!ilustrasi pria (pexels.com/ronlach)

Selanjutnya, yang bisa menjadi alasan mengapa cowok tertarik dengan foaming cleanser ialah ampuh mengangkat sel kulit mati. Hal ini penting sekali untuk kesehatan dan proses peremajaan kulit. 

Sel-sel kulit mati yang terangkat dengan mudah pastinya akan membuat kulit muka terasa lebih bersih, segar, dan juga terawat dengan baik. Kamu akan tampil lebih percaya diri pastinya. Yuk, mulai sadari hal ini dari sekarang, Bro!

Banyak produk foaming cleanser yang sudah banyak dijual di pasaran saat ini. Namun ingatlah untuk memperhatikan keamanan produk dan juga keefektifan produk yang akan kamu beli nantinya. Selama mencoba!

Baca Juga: 5 Tips Ampuh Menghilangkan Wajah Kusam pada Pria, Makin Stunning!

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya