Comscore Tracker

5 Rekomendasi Paket Perawatan Rambut Cowok yang Wajib Punya

Cari produk terbaik untuk rambutmu!

Tidak hanya kulit dan wajah saja yang perlu perawatan, namun rambut juga perlu supaya terawat dan selalu sehat. Walau kebanyakan cowok mempunyai rambut pendek, tidak ada salahnya menjaganya selalu sehat dan tampil bersinar.

Memilih produk perawatan rambut sebaiknya perlu hati-hati. Karena jika salah dalam memilih produk yang belum terbukti aman bisa membuat rambut hingga kulit kepala tidak sehat. Berikut rekomendasi paket perawatan rambut cowok yang bisa kamu coba di rumah.

1. Paket Hair MS Glow Men

5 Rekomendasi Paket Perawatan Rambut Cowok yang Wajib Punyapaket perawatan rambut cowok (shopee.co.id)

Paket perawatan rambut dari MS Glow untuk cowok terdiri dari dua produk di antaranya serum rambut dan juga pomade. Dengan ekstrak lidah buaya, produk serum MS Glow dapat dengan mudah menjaga rambut hingga kulit kepala tetap sehat, menebalkan rambut dan juga membantu memperkuat rambut hingga akarnya.

Sementara produk pomade dari MS Glow, terdapat tiga varian yaitu clay, water dan juga oil yang akan melembapkan rambut dan juga menjaga kesehatan kulit kepala. Wajib dicoba nih, bro!

2. HG For Men

5 Rekomendasi Paket Perawatan Rambut Cowok yang Wajib Punyapaket perawatan rambut cowok (shopee.co.id)

Paket perawatan rambut dari HG ada dua macam produk unggulan mereka yaitu sampo dan juga hair tonic. Dengan kemasan 200 ml, sampo HG ini akan membantu menjaga rambut dari kerontokan dan juga menjaganya tetap sehat.

Sementara untuk produk toniknya sendiri berukuran 90 ml, juga untuk menjaga kesehatan rambut hingga kulit kepala serta mencegah timbulnya uban. Untuk pemakaian sampo bisa digunakan saat keramas, sementara tonik bisa digunakan setelah keramas dalam keadaan rambut setengah kering.

3. Garnier Men

5 Rekomendasi Paket Perawatan Rambut Cowok yang Wajib Punyapaket perawatan rambut cowok (tokopedia.com)

Paket perawatan rambut dari Garnier terdiri dari sampo dan juga tonik yang bisa digunakan setelah keramas. Produk Garnier sendiri sudah tidak diragukan lagi keamanan dan kualitasnya karena sudah banyak yang menggunakan.

Baik produk sampo maupun toniknya mempunyai kemasan 200ml dengan harga yang cukup terjangkau. Lakukan perawatan dengan rutin menggunakan produk ini demi menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala kamu, bro!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Paket Perawatan Wajah Cowok yang Lengkap dan Aman

4. ERHA

5 Rekomendasi Paket Perawatan Rambut Cowok yang Wajib Punyapaket perawatan rambut cowok (tokopedia.com)

Produk perawatan rambut yang terdiri dari saampo dan tonik ini dipercaya dapat mengatasi rambut rontok yang sering dialami oleh cowok. Bahkan untuk produknya sendiri sengaja dibuat dengan sensasi dingin yang menyegarkan serta aroma yang khas untuk cowok.

Kandungan yang terdapat pada kedua produk tersebut sangat mampu menutrisi kulit kepala. Selain itu juga sangat ampuh untuk menjaga kesehatannya serta merangsang pertumbuhan rambut kembali membaik.

5. Intense

5 Rekomendasi Paket Perawatan Rambut Cowok yang Wajib Punyapaket perawatan rambut cowok (tokopedia.com)

Produk ini mengandung 15 asam amino yang sangat baik untuk rambut dan memudahkan perawatan sehari-harinya. Asam amino sendiri sangat dibutuhkan rambut dan juga kulit kepala agar tetap sehat terjaga. Bahkan produk ini juga bisa menghindarkan rambut dari kerusakan lebih parah seperti bercabang dan sebagainya. Dengan dua produk dalam satu paket yaitu sampo dan juga tonik, kamu bisa mudah mendapatkannya di toko offline maupun online.

Pilihlah paket perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhan rambut kamu pastinya. Kenali dulu permasalahan yang sering kamu alami dalam rambut seperti kerontokan, rambut bercabang dan lainnya sebelum memilih dan membeli produk yang tepat. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Hal Ini yang Membedakan Produk Grooming Pria dengan Perempuan 

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya