Comscore Tracker

6 Rekomendasi Parfum Mewah Pria, Harga di Bawah Rp500 Ribu!

Harganya masih terjangkau banget

Selain deodoran, parfum menjadi andalan pria untuk membuat tubuhnya tetap harum meski sudah beraktivitas berat. Aroma tubuh yang harum tentunya bisa memberi kepercayaan diri. Ada banyak macam dan jenis parfum yang bisa pria pilih. Mulai dari parfum berharga terjangkau sampai yang mahal.

Gak harus mahal, ada banyak parfum pria berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Seperti enam parfum berikut ini, nih! Penasaran apa saja? Langsung simak ulasannya di bawah ini.

1. Burberry Brit Rhythm Men Intense

6 Rekomendasi Parfum Mewah Pria, Harga di Bawah Rp500 Ribu!Ilustrasi parfum Burberry (fragrantica.com)

Parfum yang pertama kali rilis pada 2013 ini disebut memiliki perpaduan yang unik antara aroma pedas dan segar. Beberapa bahan utama yang digunakan untuk membuat wewangian ini adalah daun sage, lada, dan vanila.

Menariknya, Burberry Brit Rhythm Men Intense ini punya harga yang lebih terjangkau daripada harga pakaiannya. Kamu bisa tampil lebih eksklusif deh di setiap kesempatan.

2. Paul Smith Extreme

6 Rekomendasi Parfum Mewah Pria, Harga di Bawah Rp500 Ribu!Ilustrasi parfum Paul Smith (editorialelpirata.com)

Jika kamu penasaran dengan aroma wewangian dari Paul Smith satu ini, coba deh beli varian botol kecilnya. Sebenarnya harga dari parfum ini cukup mahal untuk ukuran full. Memiliki ketahanan wangi yang lama, parfum ini sangat sepadan untuk dibeli.

Paul Smith Extreme ini memiliki komposisi dari buah pala, kapulaga, rosewood, kayu cendana, dan musk. Tertarik untuk mencoba wewangian satu ini?

3. Davidoff Cool Water

6 Rekomendasi Parfum Mewah Pria, Harga di Bawah Rp500 Ribu!Ilustrasi parfum Davidoff Cool Water (lazada.co.id)

Pada awal perilisannya di tahun 1988, parfum ini ditertawakan karena dibuat oleh merek yang identik dengan produk tembakau. Namun, siapa sangka jika parfum ini justru mampu bertahan hampir tiga dekade lamanya.

Selain itu, sangat terkenal di kalangan eksekutif dan menjadi favorit banyak pria. Aromanya dikenal sangat segar sekaligus tajam yang terkomposisikan dari mint, air laut, dan ekstrak lavender.

Baca Juga: 5 Cara Memakai Parfum agar Wanginya Tahan Lama, Lakukan! 

4. Activist by The Body Shop

6 Rekomendasi Parfum Mewah Pria, Harga di Bawah Rp500 Ribu!Ilustrasi parfum The Body Shop (tokopedia.com)

The Body Shop pernah memproduksi parfum khusus pria dengan harga terjangkau, lho. Untuk kamu yang suka parfum dengan karakter wangi yang hangat, kamu bisa memilih Activist dari The Body Shop.

Gak perlu khawatir soal harga, karena parfum ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dengan aroma pedas, tembakau, dan sedikit aroma woody siap menyegarkan tubuh kamu sepanjang hari!

5. Versace Blue Jeans

6 Rekomendasi Parfum Mewah Pria, Harga di Bawah Rp500 Ribu!Ilustrasi parfum Versace (editorialelpirata.com)

Didominasi oleh aroma kayu-kayuan yang khas, Versace Blue Jeans telah memikat hati banyak pria di dunia. Sebenarnya, parfum klasik ini sudah diproduksi oleh rumah mode Versace sejak lebih dari dua dekade silam, lho.

Bahkan, penyanyi Craig David pernah memasukkan nama parfum ini di dalam salah satu lirik lagunya. Bukan Versace on the floor, ya!

6. Adidas Extreme Power

6 Rekomendasi Parfum Mewah Pria, Harga di Bawah Rp500 Ribu!Ilustrasi parfum Adidas (tokopedia.com)

Merek satu ini memang dikenal dengan produk pakaian dan sepatu. Namun, Adidas pernah mengeluarkan parfum untuk para pria yang cocok digunakan untuk segudang aktivitas. Adidas Extreme Power pertama kali rilis pada 2012.

Parfum tersebut pun kini menjadi varian wewangian favorit banyak orang. Nuansa aromatik dan woody berpadu sempurna dengan notes aroma lemon kacang tonka. Parfum satu ini punya keharuman intens yang segar.

Dari kelima parfum di atas, merek mana yang akan kamu incar untuk dibeli? Coba deh tulis di kolom komentar.

Baca Juga: 6 Parfum Pria Beraroma Paling Aneh, Ada yang Wangi Buku!

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) let's be moot @yosnarij

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya