Comscore Tracker

5 Rekomendasi Produk Krim Cukur Pria Terbaik, Ampuh Kurangi Iritasi!

Ada produk luar hingga lokal

Bercukur menjadi salah satu aktivitas yang cukup rutin dilakukan oleh para pria. Untuk bercukur, diperlukan beberapa perlengkapan seperti pisau hingga krim cukur. Selain pisau, wajib memperhatikan krim cukur yang akan digunakan. Jika salah pilih, maka bisa menimbulkan iritasi.

Biar gak salah pilih, berikut ada lima rekomendasi krim cukur pria terbaik yang bisa kamu pilih dengan kelebihan untuk mengurangi iritasi. Ingin tahu ada produk krim cukur apa saja? Baca pembahasannya di bawah ini.

1. L'Occitane Cade Shaving Cream for Men

5 Rekomendasi Produk Krim Cukur Pria Terbaik, Ampuh Kurangi Iritasi!Produk krim cukur (loccitane.com)

Produk yang dilengkapi dengan cade essential oil, shea butter dan vegetable-based glycerin ini ampuh untuk membuat kulit wajahmu terhindari dari kemerahan karena iritasi pasca bercukur.

Untuk menghasilkan busa dan kenyamanan bercukur secara maksimal, gunakan sikat cukur. Dijamin, hasil cukurmu bakal rapi dan halus. Krim cukur satu ini cocok untuk kulit normal cenderung kering.

2. Kiehl’s Ultimate Brushless Shave Cream

5 Rekomendasi Produk Krim Cukur Pria Terbaik, Ampuh Kurangi Iritasi!Ilustrasi krim cukur (kiehls.co.id)

Kiehl’s sudah terkenal dengan berbagai produknya yang baik untuk kesehatan kulit. Kali ini mereka mengeluarkan produk krim cukur yang mengandung bahan-bahan alami seperti campuran menthol dan camphor.

Dua kandungan tersebut ampuh memberikan efek menyejukan pada kulit. Selain itu kandungan sesame oil juga dapat melembapkan kulit wajah. Gunakan sesuai dengan aturan yang tertulis ya, Bro!

3. The Body Shop Maca Root & Aloe Softening Shaving Cream

5 Rekomendasi Produk Krim Cukur Pria Terbaik, Ampuh Kurangi Iritasi!Ilustrasi krim cukur (thebodyshop.co.id)

Krim cukur dari The Body Shop ini mampu memberi efek halus pada kulit ketika selesai bercukur. Kandungan maca root extract dan community trade aloe vera diyakini dapat melembapkan kulit wajah dengan sangat baik.

The Body Shop Maca Root & Aloe Softening Shaving Cream dapat memberikan pengalaman bercukur yang lebih mudah dan menyenangkan. Krim ini dapat pula mencegah iritasi akibat bercukur.

Baca Juga: 5 Bahan Alami untuk Obati Iritasi Akibat Pisau Cukur, Cobain Bro!

4. Neutrogena Men Sensitive Skin Shave Cream

5 Rekomendasi Produk Krim Cukur Pria Terbaik, Ampuh Kurangi Iritasi!Ilustrasi krim cukur (neutrogena.com)

Krim cukur satu ini gak akan meninggalkan residu apa pun pada pori-pori wajah. Kotoran dibersihkan secara sempurna, sehingga kamu gak perlu khawatir akan timbulnya komedo dan jerawat.

Selain itu, busanya diformulasikan secara khusus agar kulit gak kering saat bercukur. Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, Neutrogena Men Sensitive Skin Shave Cream bisa jadi pilihan tepat.

5. Gillette Foamy Menthol

5 Rekomendasi Produk Krim Cukur Pria Terbaik, Ampuh Kurangi Iritasi!Ilustrasi krim cukur (gillette.co.id)

Berbeda dengan lainnya, krim cukur dari Gilette satu ini berbentuk foam. Diperkaya dengan busa yang tebal dan wangi menthol, Gillette Foamy Menthol dapat memberikan kenyamanan ketika bercukur. Selain itu, formula pelindung yang terkandung di dalamnya, efektif untuk melindungi kulit terhadap goresan dan kemerahan setelah proses mencukur.

Nah, itulah beberapa rekomendasi krim cukur pria terbaik yang bisa kamu pilih di pasaran, yang ampuh mengurangi iritasi. Jadi, kamu tertarik untuk mencoba krim cukur yang mana dulu nih? Tulis di kolom komentar ya, Bro!

Baca Juga: 7 Cara Cukur Jenggot yang Aman untuk Pria Berjerawat, Jadi Makin Pede!

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) let's be moot @yosnarij

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya