Comscore Tracker

Gebetan Kamu Tipe Cewek Pemberani? Ini 5 Cara Meluluhkan Hatinya 

Jadilah sosok pemberani sepertinya 

Meskipun cewek sering diidentikkan sebagai makhluk yang lemah. Namun, faktanya gak semua berkarakter seperti itu, lho. Ada banyak cewek yang mempunyai nyali besar dalam menghadapi segala masalah.

Cewek pemberani adalah sosok yang pantang menyerah. Dia pun pintar dalam mencari solusi saat terjadi masalah. Tentu dia juga bisa diandalkan dalam segala situasi. Hal-hal itu yang membuat cowok semakin tertarik bahkan sampai jatuh cinta padanya. Apakah kamu salah satunya? Meskipun, dia berjiwa perkasa. Tapi, kalau urusan hati masih bisa diluluhkan, kok. Yuk, simak caranya.

1. Dia akan tertarik padamu, jika kamu bisa menghargainya 

Gebetan Kamu Tipe Cewek Pemberani? Ini 5 Cara Meluluhkan Hatinya ilustrasi menghargai seseorang (pexels.com/Jopwell)

Cewek pemberani ini tergolong sebagai sosok yang vokal dalam berpendapat dan berani mengambil tindakan. Saat kamu sedang menghadapi masalah dan mengajaknya berdiskusi. Dia akan berani berpendapat dengan jujur. Serta melakukan berbagai tindakan nyata untuk membantumu.

Meski, terkadang kejujurannya membuatmu merasa tersinggung. Namun, ketahuilah bahwa apa yang dikatakannya itu jujur dan untuk kebaikanmu. Dia gak akan memanipulasi kamu. Hal inilah yang semestinya kamu hargai. Dengan begitu dia akan tertarik padamu.

2. Meski berbeda pendapat, jangan ragu untuk jujur padanya 

Gebetan Kamu Tipe Cewek Pemberani? Ini 5 Cara Meluluhkan Hatinya ilustrasi sedang berdiskusi (pexels.com/Elevate Digital)

Betul, memang kamu jatuh cinta dan sedang ingin menarik hatinya. Namun, saat kalian sedang berdiskusi dan ternyata beda pendapat. Jangan ragu untuk tetap mengatakannya.

Inilah yang menjadi daya tarikmu. Cewek pemberani menyukai cowok yang berani berpendapat dengan jujur. Tenang, dia bukan tipe cewek yang mudah tersinggung saat berbeda pendapat, kok.

3. Meski dia tangguh, kamu juga tetap harus menghargai perasaannya sebagai cewek 

Gebetan Kamu Tipe Cewek Pemberani? Ini 5 Cara Meluluhkan Hatinya ilustrasi perempuan (pexels.com/Anastasiya Gepp)

Meskipun berkarakter pemberani dan berjiwa perkasa. Naluri sebagai seorang perempuan itu tetap ada. Ada momen-momen di mana dia merasa sensitif.

Ingat, saat dia sedang menunjukkan kesensitifannya padamu. Kamu harus tetap menerima dan menghargai itu. Ini adalah tanda bahwa dia mulai nyaman denganmu. Si pemberani jarang untuk mau menunjukkan sisi sensitifnya ke semua orang. Hanya orang-orang tertentu saja.

Baca Juga: 9 Ilustrasi Ekspektasi vs. Realita Cewek Sehari-hari

4. Kalau dia melakukan kesalahan, tegurlah dengan baik 

Gebetan Kamu Tipe Cewek Pemberani? Ini 5 Cara Meluluhkan Hatinya ilustrasi menegur dengan halus (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Cewek tipe ini memang berani banget. Dia gak pernah ragu, apalagi takut saat ingin melakukan sesuatu. Namun, jika langkah yang dilakukan itu keliru atau salah. Cobalah untuk menegurnya dengan cara yang baik, ya.

Satu kunci rahasia tentang cara menegur atau mengingatkannya adalah dengan memberi tahu kesalahannya serta memberinya solusi. Tentu dengan cara yang baik dan logis. Mengapa logis? Karena dia menyukai cowok yang berpikiran logis, namun tetap bijaksana.

5. Tunjukkan ke dia bahwa kamu juga mempunyai semangat yang sama 

Gebetan Kamu Tipe Cewek Pemberani? Ini 5 Cara Meluluhkan Hatinya ilustrasi cowok yang mempunyai semangat tinggi (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Cara selanjutnya untuk meluluhkan hati cewek pemberani adalah dengan menjadi sosok yang pemberani pula. Tunjukkan ke dia bahwa kamu mempunyai semangat yang membara dan keberanian yang sama dengannya.

Dengan menjadi berani, itu dapat membuat dia ingin selalu berada di dekatmu. Hal tersebut dikarenakan dapat membuat api semangatnya gak pernah padam.

Masih bimbang dan ragu untuk “nembak” cewek pemberani? Kelima cara di atas bisa kamu gunakan saat PDKT dengannnya. Karena dapat membuat hatinya akan luluh padamu. Yakin dan percaya diri dalam mendekatinya, ya.

Jangan ragu dan beranilah untuk mengungkapkan rasa cintamu padanya. Dalam urusan cinta, semua cewek mau dia tipe pemberani atau yang pemalu sekali pun. Mereka sama kok, sama-sama ingin mendapatkan rasa cinta dari cowok yang berani untuk menunjukkannya.

Baca Juga: 5 Akibat Terlalu Lama Berpikir Saat Nyatakan Cinta ke Gebetan

Adelbertha Eva Y Photo Verified Writer Adelbertha Eva Y

Hallo,, Senang bisa menceriakan hari-hari Anda. IG: adelbertha_eva

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya